Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 27 (ANTV) selasa 8 november 2016

Antv oh Antv ,sekian kalinya menayangkan drama serial yang berasar dari India .Kali ini serial "Bunga Yang Tertukar" yang akan menghiasi hari - hari kita ,dengan cerita yang menarik dan sangat enak dinikmati bersama keluarga .Drama serial ini dapat dinikmati oleh kaum remaja bahkan kaum ranjur usia .Berbarengan dengan Drama "Gopi" yang akan meluncur di layar ANTV .Menurut rumor ,drama Bungan yang tertukar ini akan menggantikan drama turki "Fatmagul" yang sudah habis masa tayangnya .Sedikit cerita drama 'Bungan yang tertukar' mengisahkan Eylul adalah seorang gadis berumur 16 tahun  yang hidup di suatu daerah yang kumuh bersama ibu dan  adik kecilnya. Eylul harus kehilangan ayahnya pada saat dia berumur 11 tahun. Setelah kehilangan sang ayah, ibunya yang bernama Mesude menikah lagi dengan seorang lelaki yakni Kemal.

Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 27,8 november 2016

Sinopsis "Bunga Yang Terluka Episode 27" yang tayang "selasa 8 november 2016" dimulai dari ,Serkan yang tau kejadianny, dia tidak ingin anak-anak panti malu. Kemudian dia mengambil uang dari saku dan menjatuhkanny tanpa ada orang yang tau (ups… ada yang tau yaitu eylul). 

Kemudian Serkan bilang, sudah… itu lho burak duitmu jatuh.Serkan pun mengambilny dan memberikan ke Burak. Serkan bilang ke burak, jangan asal nuduh lu… iya.iya sori Serkan. Kemudian burak pun pergi begitu juga anak-anak panti. 

ketika itu Eylul memandang agak lama Serkan kemudian dia pun menyusul songul geng.Sisi lain Feride mendatangi sekolah Eylul. dia masuk ke kantor guru. ketika itu ada toprak yang lagi menata buku di lemari ketika berbalik toprak juga feride sama-sama kaget. 

Feride heran kok kamu disini? Aku mengajar disini kata toprak… feride tak menyngkan orang kayak toprak ternyta guru… he he mereka jadi agak berantem sedikit he he… oalah buat pembaca ni

kalau kamu ketemu lawan jenis yang njengkelin… hem… sapa tau itu besok malah jadi jodoh kamu he he he . Dan ketika mereka berdebat toprak lupa nama feride… heh siapa namamu…. Setelah tau nama feride toprak kembali debat lagi… he agak lucu deh tingkah mereka ini. 

Sementara itu Eylul mengikuti Serkan. Kemudian sebelum serkan masuk kelas eylul memanggil serkan. Eylul tau kalau serkan tadi yang menolong Meral. Namun Eylul tidak sepakat dengan tindakan Serkan karena Eylul menganggap Serkan hany ingin merendahkan anak-anak panti. 

Namun Serkan menjelaskan bukan itu maksudny. dia ngomong sesuatu dan membuat eylul agak terdiam sebentar dan meninggalkan serkan.Sementara itu defne bersama teman kelasny lagi berias di kaca kamar mandi sekolah.  

Mereka bercanda dan mengejek salah seorang kawanny yang tadi mengemis cinta sama burak. Tiba-tiba grujuk…grujuk… dari toilet keluar kader yang dengan polosny senym senyum sambil merapikan seragamny.  

Si defne jadi merasa jijik dia membuang lipstikny ke bak sampah dan segera keluar dari kamar mandi.Kemudian kader yang masih didalam melihat bekas lipstick itu dan mengambilny. dia mencuciny dan kemudia memoles bibirny.. he he kader..kader… si kader ini sih emang orangny pinginan sih

Baca Kelanjutanya di "Bunga Yang Terluka Episode 28yang tayang "rabu 9 november 2016"

Subscribe to receive free email updates: