Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 28 (ANTV) rabu 9 november 2016

Antv oh Antv ,sekian kalinya menayangkan drama serial yang berasar dari India .Kali ini serial "Bunga Yang Tertukar" yang akan menghiasi hari - hari kita ,dengan cerita yang menarik dan sangat enak dinikmati bersama keluarga .Drama serial ini dapat dinikmati oleh kaum remaja bahkan kaum ranjur usia .Berbarengan dengan Drama "Gopi" yang akan meluncur di layar ANTV .Menurut rumor ,drama Bungan yang tertukar ini akan menggantikan drama turki "Fatmagul" yang sudah habis masa tayangnya .Sedikit cerita drama 'Bungan yang tertukar' mengisahkan Eylul adalah seorang gadis berumur 16 tahun  yang hidup di suatu daerah yang kumuh bersama ibu dan  adik kecilnya. Eylul harus kehilangan ayahnya pada saat dia berumur 11 tahun. Setelah kehilangan sang ayah, ibunya yang bernama Mesude menikah lagi dengan seorang lelaki yakni Kemal.

Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 28,9 november 2016

Sinopsis "Bunga Yang Terluka Episode 28" yang tayang "rabu 9 november 2016" dimulai dari ,Eylul masuk kelas. Songul lagi sendiri dan dia pingin bicara dengan songul. Eylul pun menjelaskan ke songul bahwa meral memang mengambil uang Burak. Dan serkan tadi sengaja menyelamatkan kita. 

Songul pun jadi muntab, dasar meral, dia hanya mempermalukan kita saja. namun eylul bilang ini rahasia geng kita saja… jangan sampai siswa lain di sekolah ini tahu.Kemudian sepulang sekolah cemre kembali mampir ke bekas rumahnya. 

Ia memegang kunci duplikat namun dia tidak bisa membuka pintu rumahnya. dia pun kemudian teriak-teriak menggedor pintu rumahnya. dia memanggil-manggil pamannya, dia histeris sampai membuang tasnya. Rumah cemre sudah dijual oleh pamannya.

Sementara Songul dan  Kader sudah sampai di panti. Saat ingin masuk dia berpapasan dengan feride. Mereka pun bicara dan songul bercanda sama kader sampai mengeplok kepalanya. Songul dimarahi Feride namun songul Cuma bercanda sama kader dan mereka segera masuk.

Tak lama cemre juga datang. dia memilih duduk merenung di luar panti. Kemudian Feride pun mendekati dan mengajak ngobrol cemre namun cemre masih ketus gitu. Setelah feride mendapat telepon kemudian feride meninggalkan cemre. 

Namun sebelum pergi feride memberikan pesan motivasi kepada cemre.Dan dikamar panti. Geng songul sudah ganti pakaian dan menunggu meral pulang. Meral pun tidak lama pulang. dia kaget kayaknya anak-anak sudah menunggunya. Kemudian songul bilang, kamu jangan memperlakukan kami. 

Apa yang sudah kamu lakukan dengan uang Burak. Meral sok sok enggak tau gitu. Kemudian dia ke kamar mandi dengan memenagi perutnya. Songul geng pun mengikuti meral. Di kamar mandi meral segera membuka bungkusan dan memindahkan beberapa barang elektronik ke tasnya. 

Sepertinya meral baru membeli sesuatu dengan uang burak tadi.Songul segera masuk ke kamar mandi. dia mengusir anak panti lain dan langsung menyergap Meral agar mengaku. Namun Meral bersikeras tidak ingin mengaku. 

Kader kemudian menemukan bungkusan dan nota di tempat sampah senilai dengan uang Burak yang hilang. Namun Meral tetap saja tidak ingin mengaku kalau itu adalah miliknya. Meral bersikeras hingga membuat songul semakin emosi saja

Eyluk kini menanyai meral karena dia meliha serkan menjatuhkan uang. Namun Meral malah menuduh eylul kerja sama dengan Serkan. Songul langsung menjambak Meral dan mengacak acak rambutnya. 

Untunglah Heride tau ada ribut-ribut dan langsung menggedor pintu kamar mandi. Kemudian Songul membuka pintu dan keluar bersama eylul dan kader. Di bawah mereka ketawa-ketawa sedangkan meral pun marah-marah sendiri karena rambutnya ambyar.

Baca Kelanjutanya di "Bunga Yang Terluka Episode 29yang tayang "kamis 10 November 2016"

Subscribe to receive free email updates: