Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 29 (ANTV) kamis 10 november 2016

Antv oh Antv ,sekian kalinya menayangkan drama serial yang berasar dari India .Kali ini serial "Bunga Yang Tertukar" yang akan menghiasi hari - hari kita ,dengan cerita yang menarik dan sangat enak dinikmati bersama keluarga .Drama serial ini dapat dinikmati oleh kaum remaja bahkan kaum ranjur usia .Berbarengan dengan Drama "Gopi" yang akan meluncur di layar ANTV .Menurut rumor ,drama Bungan yang tertukar ini akan menggantikan drama turki "Fatmagul" yang sudah habis masa tayangnya .Sedikit cerita drama 'Bungan yang tertukar' mengisahkan Eylul adalah seorang gadis berumur 16 tahun  yang hidup di suatu daerah yang kumuh bersama ibu dan  adik kecilnya. Eylul harus kehilangan ayahnya pada saat dia berumur 11 tahun. Setelah kehilangan sang ayah, ibunya yang bernama Mesude menikah lagi dengan seorang lelaki yakni Kemal.

Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 29,10 november 2016

Sinopsis "Bunga Yang Terluka Episode 29" yang tayang "kamis 10 november 2016" dimulai dari ,Songul kader dan eylul berinisiatif mengembalikan uang serkan. dia pun mengumpulkan dana sukarela dari sesama anak panti. Ealah malah kader agak tidak rela tuh nyumbang,, kader emang pelit si.

 dia agak tidak iklas saat mau mengambil uang di tasny… elaha uangmu banyk kader… songul langsung merogoh uang kader… dia mendapatkan banyk recehan dan songul merogoh lagi he he… eylul pun memberikan uangny juga.

Sementara itu feride sedang bertemu dengan kawanny.  Kayakny kawan feride itu mengucap bela sungkawa karena feride gagal nikah. Lalu feride kembali ke kontrakan dia agak kesal sendiri di jalan.

Di kamar, cemre membaca Koran dimana ada gambar rumahny yang ditawarkan. Meral juga ada di kamar. Kemudian Songul masuk dan bicara dengan meral namun meral males. Songul pun bilang ke cemre kayakny dia mengajak makan malam namun  cemre juga masih berkutat dengan masalahny sendiri dan songul pun pergi.

Sisi lain Feride sudah sampai rumah kontrakan. Kok dia engga masuk ya, dan pintu gerbang kontrakanny terbuka. dia malah duduk di depan pagar sendirian dan merenung.Sementara itu eylul sedang video call dengan busra via computer perpus panti. 

Mereka bicaram busra dengan computer di kamarny. Tiba-tiba Kemal datang. Kamu bicara dengan siapa busra? Sama kakak eylul jawabny. Kemudian kemal melihat ke layar monitor namun eylul segera menutup dengan tangan di kamera cpuny. 

Jadi eylul masih bisa melihat busra dan kemal sedangkan kemal tidak bisa melihat eylul.Kemal kemudian mengancam eylul, dia mengambil permen busra dan kemudian menghujani busra dengan permen itu. 

Eylul sedih melihat kelakuan ayahny.  Namun busra tidak paham maksud ayahny. Kemal kemudian bicara dengan eylul dengan nada ancaman sambil mengedipkan mata. Eylul pun menangi tersedu. Kemudian eylul mematikan cpuny.

Kemudian kembali ke feride yang masih duduk di luar pagar. tidak lama Toprak dengan motorny pulang bersama seorang wanita. Toprak memberikan kunciny ke cewekny itu dan menyuruh masuk duluan. 

Kemudian toprak juga ikut duduk dan berbincang dengan feride. Feride sih bilang aku ndak mau ganggu kamu, itu cewekmu sudah masuk. Toprak menjelaskann kalau wanita itu adalah kerabatny. Kemudian mereka salingb tertawa. Setelah itu feride pun masuk ke rumah dan toprak naik ke tangga. Mereka sempat saling pandang. Nah.. benih cinta mulai tumbuh ni.

Baca Kelanjutanya di "Bunga Yang Terluka Episode 30yang tayang "jumat 11 November 2016"

Subscribe to receive free email updates: