Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 30 (ANTV) jumat 11 november 2016

Antv oh Antv ,sekian kalinya menayangkan drama serial yang berasar dari India .Kali ini serial "Bunga Yang Tertukar" yang akan menghiasi hari - hari kita ,dengan cerita yang menarik dan sangat enak dinikmati bersama keluarga .Drama serial ini dapat dinikmati oleh kaum remaja bahkan kaum ranjur usia .Berbarengan dengan Drama "Gopi" yang akan meluncur di layar ANTV .Menurut rumor ,drama Bungan yang tertukar ini akan menggantikan drama turki "Fatmagul" yang sudah habis masa tayangnya .Sedikit cerita drama 'Bungan yang tertukar' mengisahkan Eylul adalah seorang gadis berumur 16 tahun  yang hidup di suatu daerah yang kumuh bersama ibu dan  adik kecilnya. Eylul harus kehilangan ayahnya pada saat dia berumur 11 tahun. Setelah kehilangan sang ayah, ibunya yang bernama Mesude menikah lagi dengan seorang lelaki yakni Kemal.

Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 30,11 november 2016

Sinopsis "Bunga Yang Terluka Episode 30" yang tayang "jumat 11 november 2016" dimulai dari ,Kembali ke eylul. Eylul ternyta masih di depan cpu. dia kini chatingan sama Serkan via facebook. Namun tak lama dia mematikanny dan pergi ke kamar. ketika ingin tidur songul menypany namun eylul yang hatiny sedang ga enak pun langsung tidur. 

Sedangkan songul kemudian ingin pipis. dia pun pergi ke kamar mandi.ketika ingin masuk ke toilet ternyta terkunci. Siapa didalam teriak songul, ternyta ada cemre di dalam. Songul pun balik cari toilet lain namun ketika dia ingin pergi dia mendengar dari dalam kalau cemre terus menangis. 

Songul pun menggedor kembali ada apa cemre… namun cemre hany terus menangis. Songul sih mulany ndak urus, dia ingin minggat aja namun kok dalam hatiny serasa “nggrenjel” gitu ya… emang dasar orang baik… dia pun  balik lagi menggedor pintu.

Sementara di dalam cemre yang terus menangis dia ingin berbuat nekat. dia sudah membawa pecahan kaca yang tajam untuk menyyat nadi tanganny. dia berniat mengakhiri hidupny dengan cara itu. Waduh gimana ni… dan cemre sudah mulai menggores tanganny. 

Songul akhirny mendobrak pintu, dia melihat tangan cemre berdarah. Songul langsung mencopot jaketny dan membalut luka cemre. Songul pun membawa cemre ke ruang obat. Cemre yang lemas akhirkny manut sama songul. 

Kemudian songul memberikan obat ke tangan cemre yang luka dan membalutny dengan perban. Songul sambil marah-marah namun dia juga memberi semangat cemre agar tidak melakukan hal bodoh lagi. 

Cemre sendiri heran dengan songul, kok songul membantuny ya padahal ketika cemre kaya dulu dia selalu merendahkan songul. Songul pun terus mengobati tangan cemre sembari berkata kalau inilah hidup, hidup tidak bisa diterka. 

Sekarang di atas besok bisa dibawah. Namun janganlah jadi pengecut, masih ada asa di depan yang bisa kita gapai. Cemre pun tersenyum begitu juga songul. Mereka kemudian istirahat ke kasur masing-masing

Pagi tiba, kader ada di ruangan kepala panti neriman. dia disuguh makanan enak bahkan neriman memberi uang pada kader. Kader yang emang mata duitan dan polos kalau dikasih uang dia sih ingin aj yang penting bukan mencuri pikirny. 

Namun kayakny si neriman merencanakan sesuatu nih… aku sendiri juga belum tahu apa rencana kepala panti ini. Setelah itu kader ijin pamit, dia senang sudah dapat makanan enak juga duit.

Baca Kelanjutanya di "Bunga Yang Terluka Episode 31yang tayang "senin 14 November 2016"

Subscribe to receive free email updates: