Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 31 (ANTV) senin 14 november 2016

Antv oh Antv ,sekian kalinya menayangkan drama serial yang berasar dari India .Kali ini serial "Bunga Yang Tertukar" yang akan menghiasi hari - hari kita ,dengan cerita yang menarik dan sangat enak dinikmati bersama keluarga .Drama serial ini dapat dinikmati oleh kaum remaja bahkan kaum ranjur usia .Berbarengan dengan Drama "Gopi" yang akan meluncur di layar ANTV .Menurut rumor ,drama Bungan yang tertukar ini akan menggantikan drama turki "Fatmagul" yang sudah habis masa tayangnya .Sedikit cerita drama 'Bungan yang tertukar' mengisahkan Eylul adalah seorang gadis berumur 16 tahun  yang hidup di suatu daerah yang kumuh bersama ibu dan  adik kecilnya. Eylul harus kehilangan ayahnya pada saat dia berumur 11 tahun. Setelah kehilangan sang ayah, ibunya yang bernama Mesude menikah lagi dengan seorang lelaki yakni Kemal.

Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 31,12 november 2016

Sinopsis "Bunga Yang Terluka Episode 31" yang tayang "senin 14 november 2016" dimulai dari ,Sementara eylul menelpon rumah hp kemal dengan hp meral. Kemal mengangkat dan tersenyum senang karena eylul menelpon diriny. Baginy ini adalah kesempatan untuk bisa “menyntap” eylul. 

Akhirny eylul termakan ancamanny karena ingin menemuiny. tidak lama setelah itu meral datang dan marah-marah karena eylul memakai hpny. Eylul kemudian ngasih hp ke Meral dan pergi. Meral ngomel-ngomel.

Kemal sangat senang karena dia ingin bertemu eylul. Eylul sudah ada dalam genggamanny. dia berdandan rapi dan wangi sambil bersiul. Mesude mendatanginy namun kemal biasa aja, dia pun pamit ingin pergi. Mesude jadi curiga.

Kemudian di sekolah eylul menemui Serkan dan memberikan uang sebagai ganti karena serkan kemarin sengaja memberikan uangny kepada Burak untuk menyelamatkan Meral. Ealah meral malah lewat sembari lenggak lenggok tanpa merasa dosa… jian..jian padahal temanny itu memikirkanny malah si meral masih sok suci. 

Serkan pun menerimany setelah mendapat penjelasan dari eylul. Songul dan kader dari jauh memanggil eylul untuk masuk kelas namun eylul bilang kalian duluan saja. kemudian mereka masuk.

Setelah memberikan uang kepada Serkan eylul ternyta ga masuk kelas, dia malah berbalik keluar sekolah. Hem… eylul kayakny ingin bertemu dengan ayah tiriny si predator busuk si kemal itu. Serkan sendiri kemudian mengikuti eylul.

Sementara itu di ruangan neriman si kepala panti. Ada tukang eletronik yang memasang cpu baru di meja neriman. Feride datang, dia heran dari mana neriman mendapatkan uang untuk membeli cpu baru. Feride pun curiga, pasti ada apa-apa nih dengan kepala panti nih. 

Kembali ke eylul. Eylul mampir ke sebuah toko untuk membeli belati. dia kembali membayangkan tingkah busuk ayah tiriny yang kemudian berani melukai ibu kandungny juga ingin mencelakakan adikny. 

Serkan dari jauh terus menguntit Eylul dengan diam-diam. Eylul kemudian pergi naik bis dan Serkan mengikutiny dengan taksi. Bis sudah berhenti di taman dan kemal sudah menunggu. Eylul berjalan ke taman yang sepi dan melihat kemal. 

Kemal sangat senang saat eylul datang dan menyerahkan diriny, Kemal langsung membelai pipi eylul dan ingin mencumbuny, kemudian eylul mengeluarkan belatong dan langsung menusuk kemal. Kemal pun kesakitan. Eylul sempat terdiam bingung karena dia baru saja menusuk ayah tiriny.

Baca Kelanjutanya di "Bunga Yang Terluka Episode 32yang tayang "selasa 15 November 2016"

Subscribe to receive free email updates: