Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 32 (ANTV) selasa 15 november 2016

Antv oh Antv ,sekian kalinya menayangkan drama serial yang berasar dari India .Kali ini serial "Bunga Yang Tertukar" yang akan menghiasi hari - hari kita ,dengan cerita yang menarik dan sangat enak dinikmati bersama keluarga .Drama serial ini dapat dinikmati oleh kaum remaja bahkan kaum ranjur usia .Berbarengan dengan Drama "Gopi" yang akan meluncur di layar ANTV .Menurut rumor ,drama Bungan yang tertukar ini akan menggantikan drama turki "Fatmagul" yang sudah habis masa tayangnya .Sedikit cerita drama 'Bungan yang tertukar' mengisahkan Eylul adalah seorang gadis berumur 16 tahun  yang hidup di suatu daerah yang kumuh bersama ibu dan  adik kecilnya. Eylul harus kehilangan ayahnya pada saat dia berumur 11 tahun. Setelah kehilangan sang ayah, ibunya yang bernama Mesude menikah lagi dengan seorang lelaki yakni Kemal.

Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 32,15 november 2016

Sinopsis "Bunga Yang Terluka Episode 32" yang tayang "selasa 15 november 2016" dimulai dari ,Eylul menusuk Kemal di taman. Dari jauh serkan datang dengan berlari dan memanggil eylul. Eylus sendiri masih kaget karena dia menusuk kemal. Namun ternyta tusukan eylul tidak dalam, kemal masih bisa menahan sakit dan kemudian memegang tangan eylul. 

Belati pun terlepas. Serkan berusaha menolong eylul namun dia langsung di bogem oleh kemal. Kemal ingin menggeret masuk eylul ke taksiny, namun eylul langsung meninju luka Kemal hingga dia kesakitan lagi. Eylul langsung berlari menjauh. 

dia pun segera mengajak serkan pergi dari tempat itu. Sedangkan kemal sambil menahan sakit, dia pun mengumpat dan akan memberi pelajaran pada eylul nanti.Di sekolah songul bicara dengan kader di kursi luar. Defne lewat dan memandang mereka. 

Songul pun berkata sesuatu pada defne. Kemudian defne bergabung dengan temanny. tidak jauh dari situ ada guney bersama temanny juga sedang duduk ngobrol. Mereka ngrasani songul dan kawan - kawan. Songul kemudian mengambil batu dan melemparkan ke arah guney, makan tuh batu.

guney tidak berani membalas dan dia gantian di ketawain oleh temanny. Sementara itu Eyluk kemudian mengelap luka di hidung Serkan yang berdarah karena kwna tonjokanm Kemal. Serkan kemudian itu bertany soal kejadian tadi namun elul kemudian malah menjadi marah.

 Eylul pun bilang semuany ke Serkan kalau dia adalah ayahku yang telah melukai ibu dan adikku. dia juga bertindak tidak senonoh padaku. Eylu sembari menangis. Eylul kemudian pergi meninggalkan Serkan. Serkan memanggil Eylul, eylu sempat berbalik namun pergi lagi dan serkan pun terus mengikutiny. 

Sampai di bis, eylul ingin naik dan serkan ada dibelakangny. Eylul marah dan bilang jangan ikuti saya. Namun serkan bilang saya akan bersamamu sampai dirimu aman. Eylul naik bis dan men-scan karcis, dia pun mencari tempat duduk. Serkan juga masuk namun dia tidak memiliki karcis dan ditegur oleh supir…

he he dasar orang kaya ga pernah naik bus, biasany naik taksi atau mobil pribadi. Serkan pun bingung namun kemudian eylul memberikan karcisny hingga serkan dibolehkan naik bis. Eylul kemudian duduk dan serkan berdiri di depanny.

Baca Kelanjutanya di "Bunga Yang Terluka Episode 33yang tayang "rabu 16 November 2016"

Subscribe to receive free email updates: