Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 33 (ANTV) rabu 16 november 2016

Antv oh Antv ,sekian kalinya menayangkan drama serial yang berasar dari India .Kali ini serial "Bunga Yang Tertukar" yang akan menghiasi hari - hari kita ,dengan cerita yang menarik dan sangat enak dinikmati bersama keluarga .Drama serial ini dapat dinikmati oleh kaum remaja bahkan kaum ranjur usia .Berbarengan dengan Drama "Gopi" yang akan meluncur di layar ANTV .Menurut rumor ,drama Bungan yang tertukar ini akan menggantikan drama turki "Fatmagul" yang sudah habis masa tayangnya .Sedikit cerita drama 'Bungan yang tertukar' mengisahkan Eylul adalah seorang gadis berumur 16 tahun  yang hidup di suatu daerah yang kumuh bersama ibu dan  adik kecilnya. Eylul harus kehilangan ayahnya pada saat dia berumur 11 tahun. Setelah kehilangan sang ayah, ibunya yang bernama Mesude menikah lagi dengan seorang lelaki yakni Kemal.

Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 33,16 november 2016

Sinopsis "Bunga Yang Terluka Episode 33" yang tayang "rabu 16 november 2016" dimulai dari ,ketika pelajaran di dalam kelas. Teman sebangku defne bikin ulah. dia memberikan secarik kertas yang menghina Songul dan memutarkan ke teman lain. Kemudian songul meremas kertas itu dan ketika pelajaran usai dia langsung melemparkan pada guney.

Sementara cemre yang mendapat kertas tidak menggubris dan hany menaruhny di meja. Keributan terjadi lagi antara guney dan songul. Songul ngece guney hingga guney tidak berkutik dan semua orang tertawa. 

Songul keluar dan guney langsung menyusul Songul dan menarik tanganny. Songul tidak takut dan bilang sesuatu dan meninggalkan guney. Palingan tuh merekan nanti malah bisa jadian lho hi hi hi.

Sementara kemal ke rumah sakit . dia pun dirawat. tidak lama dia didatangi polisi dan bertany soal lukany. Kemal agak kebingungan, dia tidak mau rencanany bubar karena polisi. dia pun berbohong kalau yang melakukanny adalah preman.

Kemudian jam pulang sekolah. Songul kader dan Meral di jalan. dia melihat songul dan serkan turun dari sebuah bis. Songul kemudian memanggil eylul. Kenapa kau tidak masuk sekolah eylul kau kemana. 

Meral bikin ulah dan bilang kalau eylul sudah berbuat yang tidak tidak sama Serkan. Eylul tidak menggubris Meral dan langsung masuk ke panti.Di panti di ruangan keriman, dia sedang bicara dengan seseorang. 

Kemudian datangkan heride memberikan teh untuk keriman dan tamuny. Sisi lain Defne dan Serkan sudah sampai ke rumah. Ibuny yakni Nazan menymbut mereka. Kemudian Defne bilang kalau si kembaranny tadi ndak masuk sekolah. 

Nazan mengerutkan dahi dan bertany pada Serkan namun serkan enggan menjawab dan langsung masuk ke kamar. dia bertany betulkah defne? Tany sendiri pada serkan tuh. Defne juga masuk kamar.Sementara feride sedang bertemu kawanny di ruanganny. 

Mereka mengobrol. tidak lama ada pesan dari vedat. Feride bilang ada pesan dari vedat dan membacany, vedat kayakny minta maaf namun feride malah membanting hpny di meja.Di kamar eylul tampak sedih, dia tiduran saja. 

Songul menanyiny ada apa? kau baik-baik saja. Ya aku tidak apa-apa. Kemudian kader datang dan marah-marah kalau ada orang di kamar mandi lama banget tuh.. padahal dah mules nih perut. Songul langsung teringat cemre, dia pun berlari menuju kamar mandi dan menggedor pintu

Baca Kelanjutanya di "Bunga Yang Terluka Episode 34yang tayang "kamis 17 November 2016"

Subscribe to receive free email updates: