Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 34 (ANTV) kamis 17 november 2016

Antv oh Antv ,sekian kalinya menayangkan drama serial yang berasar dari India .Kali ini serial "Bunga Yang Tertukar" yang akan menghiasi hari - hari kita ,dengan cerita yang menarik dan sangat enak dinikmati bersama keluarga .Drama serial ini dapat dinikmati oleh kaum remaja bahkan kaum ranjur usia .Berbarengan dengan Drama "Gopi" yang akan meluncur di layar ANTV .Menurut rumor ,drama Bungan yang tertukar ini akan menggantikan drama turki "Fatmagul" yang sudah habis masa tayangnya .Sedikit cerita drama 'Bungan yang tertukar' mengisahkan Eylul adalah seorang gadis berumur 16 tahun  yang hidup di suatu daerah yang kumuh bersama ibu dan  adik kecilnya. Eylul harus kehilangan ayahnya pada saat dia berumur 11 tahun. Setelah kehilangan sang ayah, ibunya yang bernama Mesude menikah lagi dengan seorang lelaki yakni Kemal.

Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 34,17 november 2016

Sinopsis "Bunga Yang Terluka Episode 34" yang tayang "kamis 17 november 2016" dimulai dari ,Songul menggedor kamar mandi. Ternyta bukan cemre, ternyta adalah meral. Songul pun lega. Dan tidak lama cemre juga masuk kamar mandi. Si Kader yang sudah ga kuat langsung masuk toilet. Songul bicara sesuatu dengan cemre .

Rampung beol kader menemui ibu kepala neriman. dia membicarakan sesuatu tentang cemre namun ibu keriman lagi sibuk dan menyuruh kader pergi dari ruanganny. Kader pun balik ke kamar.Kemudian di rumah. Kemal sudah pulang dan duduk leyehan di kuris. 

Mesude membuatkan minuman sekaligus bertany apa yang terjadi. Kemal tidak bicara jujur kalau eylul yang melakukanny. tidak lama eylul menelepon. Ibuny bilang kalau ayahny ditusuk penjahat. Kemal pun langsung berteriak sesuatu dan sengaja untuk mengancam eylul dengan bahsa kode dimana mesude tidak paham. 

Intiny kemal masih nafsu sama eylul dan kejadian ini akan digunakanny untuk “menangkap” eylul lagi.Di panti neriman keluar, dia menemui cemre yang sedang baca buku di kursi luar. Apa yang kamu baca? Cemre memberikan buku bacaanny namun kemudian neriman malah memarahiny. 

Ga tahu sih buku apa itu, kayak buku terlarang gitu. Cemre pun bingung, malahan neriman menyobek buku itu dan cemre pun langsung berlari masuk ke kamar.Di kamar dia langsung menangis. Semua orang yang ada disana bingung. Songul pun mendekati cemre.

 Ada apa cemre? Cemre bilang ngapain kau dekati saya. Namun songul terus bertany. Tiba-tiba kader kayak tahu sesuatu dan dia mindik-mindik mau melarikan diri. Meral langsung mencegatny dan songul langsung menangkapny. dia mau diinterogasi. 

tidak lam feride datang dan menghentikan semuany. Songul pun menjelaskna semuany. Feride bertany pada cemre dan cemre bilang itu benar. Feride kemudian memegang tangan cemre dan menjelaskan semuany. Cemre malah emosi, dia pun bicara tentang ayah dan ibuny yang meninggal sembari menangis. 

Feride pun berbalik memarahi cemre. Kamu harus melupakan masa lalumu, ini adalah masamu sekarang. Kamu harus jadi wanita yang tegar. Songul dan kader malah ikut ngoceh dan dibentak oleh feride. Feride kemudian kembali bicara dengan lembut pada cemre dan mengelus pipiny. Feride lalu pergi bersama cemre. 

Baca Kelanjutanya di "Bunga Yang Terluka Episode 35yang tayang "jumat 18 November 2016"

Subscribe to receive free email updates: