Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 35 (ANTV) jumat 18 november 2016

Antv oh Antv ,sekian kalinya menayangkan drama serial yang berasar dari India .Kali ini serial "Bunga Yang Tertukar" yang akan menghiasi hari - hari kita ,dengan cerita yang menarik dan sangat enak dinikmati bersama keluarga .Drama serial ini dapat dinikmati oleh kaum remaja bahkan kaum ranjur usia .Berbarengan dengan Drama "Gopi" yang akan meluncur di layar ANTV .Menurut rumor ,drama Bungan yang tertukar ini akan menggantikan drama turki "Fatmagul" yang sudah habis masa tayangnya .Sedikit cerita drama 'Bungan yang tertukar' mengisahkan Eylul adalah seorang gadis berumur 16 tahun  yang hidup di suatu daerah yang kumuh bersama ibu dan  adik kecilnya. Eylul harus kehilangan ayahnya pada saat dia berumur 11 tahun. Setelah kehilangan sang ayah, ibunya yang bernama Mesude menikah lagi dengan seorang lelaki yakni Kemal.

Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 35,18 november 2016

Sinopsis "Bunga Yang Terluka Episode 35" yang tayang "jumat 18 november 2016" dimulai dari ,Kemal dengan taksiny sampai ke pangkalan. ia kemudian didatangi temanny. Temanny melihat ada belati di laci depan yang sudah dibungkus plastik. Apa ini kemal, temany memegangny. Kemal pun menyhut belati itu kembali dan marah-marah pada temanny. 

Lalu temannta mengajak ke pojokan dan bicara sesuatu dengan kemal. Kayakny pembicaraan ini rahasia dan penting.Malam pun tiba, eylul lagi belajar semeja bersama kader. Mereka malah pada ribut sendiri. 

Sedangkan di kamar defne, ia lagi menikmati malam itu sembari maskeran wajah dan mendengarkan music. Nazan masuk dan mematikan music. ia pun bicara dengan anakny ini. nazan kemudian melihat masker wajah hijau milik anakny itu. 

Nazan mencium bauny dan enak he he… emang dari apaan ya organik apa ya.. pingin coba deh sapa tahu jadi puny wajah bersih kayak kak defne. Tapi aku Cuma ingin wajahny aja.. ga ingin nymain sifatny yang jahat he he. Nazan kemudian keluar.


Di cpu ruang perpus. Malam itu eylul online facebookan sama Serkan. Kemudian saat lagi asik facebookan sama eylul nazan masuk ke kamar Serkan. Nazan  bicara sama anakny… tungkling.. chat eylul masuk dan serkan membacany. 

Mata nazan lirik-lirik penasaran tuh sama siapa anakny chatingan. Serkan melihat ibuny dan nazan pura-pura ndak perhatiin. Namun nazan berjalan ke samping serkan dan kemudian tahu sama siapa serkan sedang asik chatinga. Eylul?? 

Tany nazan. Ya jawab nazan. ia adalah teman sekelasku. Nazan langsung murka, emang ga ada wanita lain apa selain anak panti itu? Apa ndak ada wanita yang lebih seksi apa dari pada cewek rendahan itu. 

Serkan berbalik marah dan menutup lepiny dan kemudian ia pergi keluar kamar. Eylul sendiri jadi bingung kok Serkan ndak membalas chatinganny ya

Baca Kelanjutanya di "Bunga Yang Terluka Episode 36yang tayang "senin 21 November 2016"

Subscribe to receive free email updates: