Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 36 (ANTV) senin 21 november 2016

Antv oh Antv ,sekian kalinya menayangkan drama serial yang berasar dari India .Kali ini serial "Bunga Yang Tertukar" yang akan menghiasi hari - hari kita ,dengan cerita yang menarik dan sangat enak dinikmati bersama keluarga .Drama serial ini dapat dinikmati oleh kaum remaja bahkan kaum ranjur usia .Berbarengan dengan Drama "Gopi" yang akan meluncur di layar ANTV .Menurut rumor ,drama Bungan yang tertukar ini akan menggantikan drama turki "Fatmagul" yang sudah habis masa tayangnya .Sedikit cerita drama 'Bungan yang tertukar' mengisahkan Eylul adalah seorang gadis berumur 16 tahun  yang hidup di suatu daerah yang kumuh bersama ibu dan  adik kecilnya. Eylul harus kehilangan ayahnya pada saat dia berumur 11 tahun. Setelah kehilangan sang ayah, ibunya yang bernama Mesude menikah lagi dengan seorang lelaki yakni Kemal.

Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 36,19 november 2016

Sinopsis "Bunga Yang Terluka Episode 36" yang tayang "senin 21 november 2016" dimulai dari ,Sementara di ruang belajar ada cemre meral songul dan kader. Songul bingung tuh ndak bisa ngerjain, apalagi si meral semakin pusing. Sedangkan kader lha.. si kader ini kurang pintar juga orangny. Cemre kemudian bertany ada apa songul? 

Dan cemre  membantu songul mengerjakan soal itu. Cemre pinter banget ternyta dan membuat songul dan kawan-kawan jadi takjub.Kemudian di kontrakan Toprak, adik toprak menangis. Toprak mencoba menenangkanny namun adikny malah terus mewek. dia bingung tuh bagaimana menenangkan adikny itu. 

Kayakny adikny pengen sesuatu dan akhirny Torpak berhasil dan adikny memelukny sambil tersenyum. Ealah toprak salah lagi ngomong, tidak lama adikny kembali ngomel dan kali ini dia ambil tasny dan berlari pergi keluar.

Toprak mengejarny sampai ke bawah. Feride mendengar ribut ribut dan langsung membuka pintu. Ada apakah tany feride? Adik toprak langsung memeluk feride sambil mewek.. lha feride jadi bingung, apalagi toprak. Lah adik toprak malah mengadu ke feride dan feride gantian marah-marah sama toprak. 

Adik toprak sampai muntah dan kemudian feride mengajak adik toprak masuk.Sementara di panti kader masih mengerjakan pr. Eylul ingin tidur. Songul kemudian mengajak bicara kader. Kader malah curhat soal orangtuany. Songul jadi sedih dan mrebes mili. 

Kader kemudian bobok dan songul menangis di meja.Sisi lain itu ada dua orang pencuri. Kalau aku lihat itu adalah kemal dan temanny tadi. Mereka ingin mencuri ke sebuah rumah milik nenek tua. Mereka berhasil masuk dan langsung mendekap nenek tua. 

Kemal segera membuka laci mencari barang berharga. Pada akhirny kemal berhasil menemukan barang berharga dan membungkusny ke plastik. Mereka kemudian mengikat nenek tua, kemudian mengambil gelang emas yang ada di tangan nenek tua. Mereka kemudian pergi.

Di luar rumah ternyta suami nenek tua baru saja pulang dan berpapasan dengan dua pencuri itu. Kemal gugup dan langsung memukul sang kakek. Kakek pun jatuh namun dia terus berteriak. Teman toprak ingin menyekap mulut si kakek namun si kakek berhasil membuka penutup muka teman toprak. 

Teman toprak pun segera memukul si kakek sampai pingsan. kemudian teman kemal kembali memakai topengny dan mereka pun pergi keluar. Mereka kemudian berpisah di jalan, kemal memberikan sedikit barang curian dan merekan akan bertemu lagi besok.

Baca Kelanjutanya di "Bunga Yang Terluka Episode 37yang tayang "selasa 22 November 2016"

Subscribe to receive free email updates: