Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 37 (ANTV) selasa 22 november 2016

Antv oh Antv ,sekian kalinya menayangkan drama serial yang berasar dari India .Kali ini serial "Bunga Yang Tertukar" yang akan menghiasi hari - hari kita ,dengan cerita yang menarik dan sangat enak dinikmati bersama keluarga .Drama serial ini dapat dinikmati oleh kaum remaja bahkan kaum ranjur usia .Berbarengan dengan Drama "Gopi" yang akan meluncur di layar ANTV .Menurut rumor ,drama Bungan yang tertukar ini akan menggantikan drama turki "Fatmagul" yang sudah habis masa tayangnya .Sedikit cerita drama 'Bungan yang tertukar' mengisahkan Eylul adalah seorang gadis berumur 16 tahun  yang hidup di suatu daerah yang kumuh bersama ibu dan  adik kecilnya. Eylul harus kehilangan ayahnya pada saat dia berumur 11 tahun. Setelah kehilangan sang ayah, ibunya yang bernama Mesude menikah lagi dengan seorang lelaki yakni Kemal.

Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 37,22 november 2016

Sinopsis "Bunga Yang Terluka Episode 37" yang tayang "selasa 22 november 2016" dimulai dari ,Di muliai di rumah feride. Adik toprak masih aja mewek dan curhat sama feride, wanita yang baru dikenalny itu. dia curhat soal cinta kali ya. Feride sendiri mendengarkan dengan sabar sembari memberi masukan kepada adik toprak. Namun adik toprak masih aja ngoceh sampai feride tampak bosan. Dan adik toprak akhirny tertidur di sofa.

Pagi hari feride sudah bangun sedangkan adik toprak masih molor di sofa. Iran.. iran… feride mencoba membangunkan iran. Iran pun bangun namun dia masih malas malasan saja. Kemudian feride mengambil secarik kertas dan menulis sesuatu. Feride kemudian pergi keluar karena dia ingin kerja. 

Di luar sudah ada toprak. Selamat pagi… kata toprak. He he feride rada ngomel dan mereka malah berdebat lagi…. Feride pun pergi.. si toprak bingung lha adikny masih di dalam.

Kemudian di panti saat anak-anak ingin berangkat sekolah. Ada mobil polisi datang. Eylul kaget dia takut kalau kemal melaporkanny. dia pun segera masuk kembali ke panti. Songul bingung dan dia mengikuti eylul. 

Disaat yang sama feride datang dan kemudian dia bicara dengan polisi itu.eylul karena takut ternyta dia bersembunyi di belakang panti, songul tahu dan memanggilny.eylul ada apa kamu kok ketakutan begitu. Songul pun meminta eylul cerita namun eylul ndak ingin cerita dan mereka berangkat sekolah lagi lewat nelakang panti. 

Di kelas songul sama kader ngobrol. Mereka membicarakan cemre yang tadi malam membantu mereka. Mereka juga memuji cemre sebagai gadis cerdas. Defne mendengar percakapan itu dan memandang cemre dengan sengit.  Cemre hany diam di pojok belakang. 

Sementara itu Eylul bertemu dengan Serkan. Mereka mengobrolkan masalah kemal. Namun tiba-tiba datang guney mengganggu dan eylul pun memilih pergi. Guney kini gantian nyindir Serkan namun serkan kemudian meninggalkan guney.

Di panti, feride lagi kerja memeriksa laporan. Iran kemudian menelpon feride dan terus cerewet he he he. Iran menemukan sesuatu kemudian mematikan telponn dan feride makin pusing.

Baca Kelanjutanya di "Bunga Yang Terluka Episode 38yang tayang "rabu 23 November 2016"

Subscribe to receive free email updates: