Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 38 (ANTV) rabu 23 november 2016

Antv oh Antv ,sekian kalinya menayangkan drama serial yang berasar dari India .Kali ini serial "Bunga Yang Tertukar" yang akan menghiasi hari - hari kita ,dengan cerita yang menarik dan sangat enak dinikmati bersama keluarga .Drama serial ini dapat dinikmati oleh kaum remaja bahkan kaum ranjur usia .Berbarengan dengan Drama "Gopi" yang akan meluncur di layar ANTV .Menurut rumor ,drama Bungan yang tertukar ini akan menggantikan drama turki "Fatmagul" yang sudah habis masa tayangnya .Sedikit cerita drama 'Bungan yang tertukar' mengisahkan Eylul adalah seorang gadis berumur 16 tahun  yang hidup di suatu daerah yang kumuh bersama ibu dan  adik kecilnya. Eylul harus kehilangan ayahnya pada saat dia berumur 11 tahun. Setelah kehilangan sang ayah, ibunya yang bernama Mesude menikah lagi dengan seorang lelaki yakni Kemal.

Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 38,23 november 2016

Sinopsis "Bunga Yang Terluka Episode 38" yang tayang "rabu 23 november 2016" dimulai dari ,Dari kelas guru sedang menerangkan. Defne kembali memandang cemre dengan sengit. Kemudian defne minta ijin ke kamar mandi. Sang guru mengijinkan, kayakny defne ingin merencanakan suatu yang buruk.

Sedangkan di ruangan kepala nazan bicara dengan seorang teman. Mereka membicarakan defne dan cemre.  Kemudian nazan ke ruang guru, ternyta di ruang guru ada defne. Tadi defne ndak jadi ke toilet, dia sepertiny mengambil tugas dari laci guru dan menylin kunci jawaban di kertas. 

Nazan bingung ngapain kamu, kemudian nazan melihat defne kertas soal. Nazan memarahi defne namun defne bilang kalau ini karena cemre. Nilaiku harus lebih baik dari cemre. Kemudian meski ketakutan akhirny nazan membiarkan defne berbuat curang. 

Kemudian setelah aman nazan membiarkan anakny pergi. Meski nazan sendiri geleng-geleng kepala.Kembali ke kelas. Ujian kedua dimulai dengan guru berbeda. Songul melihat meral mencontek. dia pun mencolek meral dan bilang jangan nyontek namun meral ngeyel. 

Kemudian mereka ditegur guru. Kini kader sutres ha ha dia ndak bisa nggarap, dia pun tany pada cemre yang ada dibelakangny. Cemre pun bilang rumusny ke kader namun cemre kemudian malah ditegur guru. Cemre kemudian bilang saya sudah rampung pak.. 

cemre memberikan garapanny ke guru dan dia diperbolehkan keluar. Kemudian guru bilang waktu abis anak-anak.., ha ha semua murid mengeluh karena pada belum selesai.. Cuma cemre nih yang paling pandai sekelas.

Kemudian guru menyuruh mengumpulkan semua jawaban. Defne yang tadi mengambil kunci jawaban sudah menylinny dan kunci jawaban dia masukkan ke tas eylul saat eylul tidak tahu. (saat itu Serkan melihat kelakuan saudari kembarny itu namun dia diam). 

Kemudian defne bilang ke guru kalau eylul curang. Eylul bingung namun defne bilang coba periksa tasny karena saya melihatny. Guru pun memeriksa tas eylul dan menemukan kunci jawaban. Guru meminta penjelasan ke eylul. Eylul bingung… lha saya tidak nyontek pak. Namun bukti jelas, songul pun kaget juga kok bisa ada contekan di tas eylul ya.

Baca Kelanjutanya di "Bunga Yang Terluka Episode 39yang tayang "kamis 24 November 2016"

Subscribe to receive free email updates: