Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 39 (ANTV) jumat 25 november 2016

Antv oh Antv ,sekian kalinya menayangkan drama serial yang berasar dari India .Kali ini serial "Bunga Yang Tertukar" yang akan menghiasi hari - hari kita ,dengan cerita yang menarik dan sangat enak dinikmati bersama keluarga .Drama serial ini dapat dinikmati oleh kaum remaja bahkan kaum ranjur usia .Berbarengan dengan Drama "Gopi" yang akan meluncur di layar ANTV .Menurut rumor ,drama Bungan yang tertukar ini akan menggantikan drama turki "Fatmagul" yang sudah habis masa tayangnya .Sedikit cerita drama 'Bungan yang tertukar' mengisahkan Eylul adalah seorang gadis berumur 16 tahun  yang hidup di suatu daerah yang kumuh bersama ibu dan  adik kecilnya. Eylul harus kehilangan ayahnya pada saat dia berumur 11 tahun. Setelah kehilangan sang ayah, ibunya yang bernama Mesude menikah lagi dengan seorang lelaki yakni Kemal.

Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 39,25 november 2016

Sinopsis "Bunga Yang Terluka Episode 39" yang tayang "jumat 25 november 2016" dimulai dari ,Di panti. Heride masuk ke ruang masak memeriksa masakan. Heride bilang ke juru masak panti, kok makanan anak panti sup kare kentang gini.. namun juru masak malah ngomel karna itu sudah sesuai dengan budget. Hem..heride dengan wajah kecewa pun pergi. 

Jangan-jangan di juru masak korupsi ni.Kembali ke kelas eylul. Songul bilang ke guru, eylul tidak mungkin melakukan itu namun dibantah defne karna ada bukti nyta. Eylul juga terus membela diriny karna merasa dia tidak bersalah. 

kemudian serkan yang mengetahui kejadian itu sebenarny pun kemudian bicara. Ia mengatakakan kalau eylul tidak bersalah, aku yang melakukanny. kemudian semua siswa diijinkan keluar dan kemudian defne bilang ke serkan, kau membela gadis rendahan ini lagi, ibu pasti marah. 

Defne juga keluar (padahal serkan melakukan ini untuk melindungi orang yang disayanginy. Yakni kembaranny defne juga calon pacarny eylul) . Di panti Heride menemui feride di ruangannny. Mereka membicarakan sesuatu tentang neriman si kepala panti. 

kemudian heride kembali lagi melanjutkan pekerjaanny. Sementara neriman sedang menelpon seseorang di ruanganny, dia nampak gembira. Pintu diketok. Feride pun masuk ke ruangan neriman. Neriman terus melanjutkan bicara di telpon sebentar kemudian menutupny. 

Feride pun menanykan sesuatu kepada neriman, namun neriman enggan membahasny. Bahkan neriman meminta feride untuk keluar saja karna dia lagi sibuk. Feride pun keluar.Kemudian di sekolah. Songul kader meral dan cemre lagi duduk berteduh di bawah pohon halaman sekolah. 

Eylul mendatangi mereka dan ingin pergi. Eylul keluar sekolah, ternyta di luar sekolah sudah ada Kemla dengan taksiny. Kemal langsung mendatangi eylul dan mengajakny naik taksi. Eylul tidak ingin namun kemal mengancam akan melaporkan tindakan penusukan ke polisi Eylul jadi takut.

Sementara defne mendatangi cemre. dia minta tolong kayakny, Songul pun bilang ke defne katany kita bukan dari kelas kamu derajat kita beda kok kamu kesini. Namun defne terus bilang ke cemre kalau dia menyesal, dia ingin berteman lagi dengan cemre. (hem kalau menurutku sih… si cemre ini kan pintar selaman ini defne selalu semeja dengan cemre dan saat ada ujian atau  tugas dia kerap dibantu cemre). akhirny cemre pun ikut dengan defne. 

Baca Kelanjutanya di "Bunga Yang Terluka Episode 40yang tayang "senin 28 November 2016"

Subscribe to receive free email updates: