Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 40 (ANTV) senin 28 november 2016

Antv oh Antv ,sekian kalinya menayangkan drama serial yang berasar dari India .Kali ini serial "Bunga Yang Tertukar" yang akan menghiasi hari - hari kita ,dengan cerita yang menarik dan sangat enak dinikmati bersama keluarga .Drama serial ini dapat dinikmati oleh kaum remaja bahkan kaum ranjur usia .Berbarengan dengan Drama "Gopi" yang akan meluncur di layar ANTV .Menurut rumor ,drama Bungan yang tertukar ini akan menggantikan drama turki "Fatmagul" yang sudah habis masa tayangnya .Sedikit cerita drama 'Bungan yang tertukar' mengisahkan Eylul adalah seorang gadis berumur 16 tahun  yang hidup di suatu daerah yang kumuh bersama ibu dan  adik kecilnya. Eylul harus kehilangan ayahnya pada saat dia berumur 11 tahun. Setelah kehilangan sang ayah, ibunya yang bernama Mesude menikah lagi dengan seorang lelaki yakni Kemal.

Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 40,28 november 2016

Sinopsis "Bunga Yang Terluka Episode 40" yang tayang "senin 28 november 2016" dimulai dari ,Sepeninggal cemre, geng panti pun ngobrol, saat itu songul melihat dari jauh kalau eylul dipaksa seorang laki-laki masuk ke taksi. Kemudian songul pun berjalan mendekat mencari tahu. ia pun sengaja memanggil eylul. 

Kemal melepaskan tanganny dan bicara agak bisik-bisik pada eylul. Songul memperhatikan dari jauh. Kemal pun pura-pura sayang sama eylul dengan membelai rambutntya dan pamit pergi. Songul kemudian mendatangi eylul dan menanykan. Namun eylul enggan menjawab, ia pun kemudian pergi meninggalkan songul.

Kemudian di rumah kontrakan feride. Iran masih disana dan ngakak-ngakak nonton film sembari ngemil. Tak lama feride pulang dan betapa kagetny ia rumahny berantakan ambyar. Iran sendiri nampak ndak bersalah dan dengan santainy ia terus ngemil dan lanjut nonton tv. Feride dari wajahny nampak kesal, apalagi iran terus aja ngoceh. 

Sisi lain Serkan balik ke rumah dan dipanggil ibuny di taman. Nazan langsung marah-marah pada anak lakiny itu karna ada laporan negative dari sekolah tadi. (padahal nazan tahu itu perbuatan defne). Serkan pun langsung membela diri, mama, bukan saya kali ma yang melakukanny tapi defne. 

Serkan bilang kalau defne memasukkan bocoran kunci jawaban itu ke tas eylul. Namun nazan pura-pura tidak percaya. Serkan kemudian meninggalkan ibuny untuk masuk ke kamar.Sementara cemre kembali bermain dengan geng defne. Mereka jalan-jalan ke toko melihat fashion mewah.

Cemre merasa tidak nyman karna ia sadar bahwa ia bukan orang kaya lagi. Sepertiny semua kawan jadi merendahkan cemre. cemre ingin balik, namun defne memaksa, ayolah cemre kita jalan-jalan lagi. Dan cemre pun mau.Di panti anak-anak lagi pada makan siang. Meral mengambil jatah makanny kemudian duduk bersama kader. 

Kemudian sonul menyusul mengambil jatah makanan. Meral kayak engga selera makan gitu, ia mencium kentangny dan ndak jadi makan. Songul juga nydar ini menu beda dari biasany. Mereka tahu kalau panti mendapat duit dari sumbangan dan pemerintah. Dan untuk jatah makan tetap harus manusia dan bergizi meskipun tidak mewah. 

Namun kali ini masakan sungguh berbeda dari biasany. Songul mengajak semua teman untuk protes. ia menggebrak-gebrak meja dan berteriak, yusan yemne isiorus, yusan yemne isiorus, yusan yemne isiorus,  tidak tahu artiny he, meral mengikutiny lalu kader dan akhirny semua anak panti. Ibu kepala koki pun  marah-marah namun semua anak tetap pada pendirianny.

Baca Kelanjutanya di "Bunga Yang Terluka Episode 41yang tayang "selasa 29 November 2016"

Subscribe to receive free email updates: