Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 42 (ANTV) rabu 30 november 2016

Antv oh Antv ,sekian kalinya menayangkan drama serial yang berasar dari India .Kali ini serial "Bunga Yang Tertukar" yang akan menghiasi hari - hari kita ,dengan cerita yang menarik dan sangat enak dinikmati bersama keluarga .Drama serial ini dapat dinikmati oleh kaum remaja bahkan kaum ranjur usia .Berbarengan dengan Drama "Gopi" yang akan meluncur di layar ANTV .Menurut rumor ,drama Bungan yang tertukar ini akan menggantikan drama turki "Fatmagul" yang sudah habis masa tayangnya .Sedikit cerita drama 'Bungan yang tertukar' mengisahkan Eylul adalah seorang gadis berumur 16 tahun  yang hidup di suatu daerah yang kumuh bersama ibu dan  adik kecilnya. Eylul harus kehilangan ayahnya pada saat dia berumur 11 tahun. Setelah kehilangan sang ayah, ibunya yang bernama Mesude menikah lagi dengan seorang lelaki yakni Kemal.

Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 42,30 november 2016

Sinopsis "Bunga Yang Terluka Episode 42" yang tayang "rabu 30 november 2016" dimulai dari ,Malam pun tiba. Iran masih asik nonton film ditemani feride yang bête. Tiba-tiba iran mematiakan tv. Kemudian iran ngobrol dengan feride. Namun feride jadi semakin kesal karena dia “waton mangan” ndak jaga kebersihan,, sampai cemilan berserakan di lantai. 

Feride sampai pusing melihat tingkah iran, dia pun kemudian membersihkan cemilan yang berserakan.Karena ndak kuat akhirny feride menemui toprak di atas. Toprak membuka pintu dan kemudian feride bilang semuany. Namun toprak malah nyntai.. katany kamu ingin “ngopeni” iran, malah toprak masu masuk lagi, he he gantian feride yang memohon.

Malam itu di panti songul ngobrol dengan kader. Eylul sibuk baca buku. Songul dan kader kemudian pergi, mereka ingin mencari bukti korupsi neriman di ruanganny what??? tidak lama datang cemre dari kamar mandi langsung bobokan ke kasurny. Tampak sedih sekali karena dibohongi defne. 

Yang membuatny lebih sedih adalah dia kehilangan kalung, satu-satuny kenangan dari keluargany dulu.Sementara songul sudah ada di depan pintu ruangan neriman. dia mencoba membuka pintu dengan kawat. Kader melihat sekeliling menjaga situasi. Akhirny songul berhasil membuka pintu. Mereka pun masuk. Ruangan gelap namun kadwer sudah bersiap dengan membawa senter.

Songul dan kader pun mencari berkas-berkas, dia membuka dari satu berkas ke berkas lain. Dari dalam mereka mendengar suara kaki. Dan pintu dibuka. Kader dan songul pun bersembunyi. Yang masuk adalah Heride, dia curiga kok agak berisik di ruangan neriman. Saat heride ingin menylakan lampu, kader berhasil keluar. 

Byar, lampu hidup, heride kaget karena ruangan neriman berantakan, berkas berkas kebuka dan berserakan. Heride kemudian menelpon neriman. Saat itu Songul langsung ngindip-ngindip dan keluar. Mereka selamat. Heride melaporkan kejadian ini pada neriman.

Sementara itu di rumah Kemal memberesi pakaian dan memasukanny ke dalam tas. Kayakny dia ingin pergi karena takut ketangkap. Mesude menanykan, emang ingin kemana kok beres-beres pakaian segala. Kemal bilang ada urusan pekerjaan untuk beberapa hari. Kemudian kemal memberikan mesude beberapa keping emas hasil curian dan pergi. 

Mesude ga tahu dari mana keping emas dia didapat suaminy.Kembali ke feride. Ferida akhirny mengajak toprak ke rumahny. Iran senang toprak datang. Mereka pun bersandiwara. Toprak memeluk feride di depan iran. Mereka pura-pura jadian jadi sepasang kekasih. Tiba-tiba iran menampar toprak dan kemudian dia pergi. 

Akhirny, iran pergi juga, he he toprak kesakitan dan feride malah ngakak. Kemudian mereka bercanda berdua. Nb: pembaca, maaf ya gagal paham tentang iran ini. dia adik toprak atau fans toprak ya.

Baca Kelanjutanya di "Bunga Yang Terluka Episode 43yang tayang "kamis 1 Desember 2016"

Subscribe to receive free email updates: