Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 43 (ANTV) kamis 1 Desember 2016

Antv oh Antv ,sekian kalinya menayangkan drama serial yang berasar dari India .Kali ini serial "Bunga Yang Tertukar" yang akan menghiasi hari - hari kita ,dengan cerita yang menarik dan sangat enak dinikmati bersama keluarga .Drama serial ini dapat dinikmati oleh kaum remaja bahkan kaum ranjur usia .Berbarengan dengan Drama "Gopi" yang akan meluncur di layar ANTV .Menurut rumor ,drama Bungan yang tertukar ini akan menggantikan drama turki "Fatmagul" yang sudah habis masa tayangnya .Sedikit cerita drama 'Bungan yang tertukar' mengisahkan Eylul adalah seorang gadis berumur 16 tahun  yang hidup di suatu daerah yang kumuh bersama ibu dan  adik kecilnya. Eylul harus kehilangan ayahnya pada saat dia berumur 11 tahun. Setelah kehilangan sang ayah, ibunya yang bernama Mesude menikah lagi dengan seorang lelaki yakni Kemal.

Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 43,1 Desember 2016

Sinopsis "Bunga Yang Terluka Episode 43" yang tayang "kamis 1 Desember 2016" dimulai dari ,Dan di panti. Songul bicara dengan kader setelah mereka berhasil melarikan diri dari ruangan keriman. Lalu meral datang dan marah-marah sendiri. Kemudian ada telpon berbunyi, telpon umum panti. Seorang anak panti menngangkat, itu adalah kemal yang menelpon eylul. 

Kemudian anak panti ini pun memanggil eylul dan bilang ada telepon unutukmu.Eylul pun ke ruang telp. dia kaget ternyta kemal yang telp. Kemal bilang kalau aku sudah ada di taman belakang. Kamu harus kesini cepat. Eylul pun karena takut ancaman segera turun menemui ayah tiriny yang busuk itu. 

Kemal ingin mengajak eylul pergi dan memegang tanganny. Eylul berteriak namun kemal segera membekap dan menciumi eylul.Kader dan songul yang dari tadi curiga kemudian datang dan mencoba menolong eylul. Namun songul langsung kena tamparan kemal dan “ngglangsar”, kemal kemudian menggeret eylul, kader gantian ingin menolong namun dia kena gampar juga.

 Eylul bingung, ada batu, dia ambil dan memukulkan ke kepala kemal. Kemal langsung pingsan tersungkur. Tiga gadis panti pun kebingungan. Apa yang harus mereka lakukan. Songul memeriksa nafas kemal namun kayakny harapan tipis. Dan mereka semakin bingung. 

Sementara itu Neriman sudah sampai ke panti, ha ha kok bajuny itu lagi ga ganti ha ha,ia marah-marah karena dokumen pentingny diacak-acak, Heride yang jadi sasaran marahny. Neriman menyuruh heride mengumpulkan semua anak panti.Kemudian di taman, eylul menangis, dia pun cerita ke songul siapa ayah tiriny ini. 

hingga songul jadi kasihan dan memeluk eylul. Kader ingin balik ke panti saja dia takut namun songul melarangny. Eylul malah histeris dan teriak-teriak, songul membekap mulut eylul dan bilang agar diam. Karena bahaya jika pada tahu nanti. Emang songul yang paling kuat diantara penghuni panti. 

Mereka kemudian memikirkan rencana bagaimana merampungkan kasus ini. merekapun kemudian kembali ke panti meninggalkan kemal yang tergeletak.Di panti semua anak sudah berkumpul, neriman menanyi mereka siapa yang masuk ke ruanganny dan marah-marah. Semua anak panti diam.

 Kemudian songul masuk dan bilang ke neriman mengatakan bahwa tindakan panti tidak adil.Neriman pun menamparny dan pergi. Kemudian songul bicara pada semua anak panti, bahwa kita harus memperjuangkan hak kita. Panti ini mendapat sumbangan dari pemerintah juga masyarakat .

 uang yang masuk disini harus dipertanggungjawabkan, jadi kita berhak mendapatkan hak kita, jangan sampai uang sumbangan masuk ke kantong pribadi. Songul berhasil membuat semua anak panti percaya padany dan bertepuk tangan. Mereka semua pun teriak demo menuntuk keadilan.

Baca Kelanjutanya di "Bunga Yang Terluka Episode 44yang tayang "jumat 2 Desember 2016"

Subscribe to receive free email updates: