Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 44 (ANTV) jumat 2 Desember 2016

Antv oh Antv ,sekian kalinya menayangkan drama serial yang berasar dari India .Kali ini serial "Bunga Yang Tertukar" yang akan menghiasi hari - hari kita ,dengan cerita yang menarik dan sangat enak dinikmati bersama keluarga .Drama serial ini dapat dinikmati oleh kaum remaja bahkan kaum ranjur usia .Berbarengan dengan Drama "Gopi" yang akan meluncur di layar ANTV .Menurut rumor ,drama Bungan yang tertukar ini akan menggantikan drama turki "Fatmagul" yang sudah habis masa tayangnya .Sedikit cerita drama 'Bungan yang tertukar' mengisahkan Eylul adalah seorang gadis berumur 16 tahun  yang hidup di suatu daerah yang kumuh bersama ibu dan  adik kecilnya. Eylul harus kehilangan ayahnya pada saat dia berumur 11 tahun. Setelah kehilangan sang ayah, ibunya yang bernama Mesude menikah lagi dengan seorang lelaki yakni Kemal.

Sinopsis Bunga Yang Terluka Episode 44,2 Desember 2016

Sinopsis "Bunga Yang Terluka Episode 44" yang tayang "jumat 2 Desember 2016" dimulai dari ,Eylul sudah ada di depan cpu. dia mengirim pesan pada Serkan via FB. Untunglah serkan belum tidur, dia lagi main gitar santai. Kemudian mereka chatinggan dan eylul membicarakan masalah baruny. Serkan kemudian keluar kamar, dia mau menemui eylul. 

Namun saat sampai bawah ibuny melihatny dan menanykanny. Serkan bilang mau keluar ada urusan dan  langsung pergi. Nazan pun bingung nggak biasany serkan pegi malam-malam dengan tergesa gitu.Di panti semua anak pun meneriakkan jargon keadilan, semuany, hal itu membuat neriman marah dan membawa pentungan menyuruh semua anak masuk. 

Anak-anak pung langsung berhamburan menuju kamar masing-masing dan mengunci pintu namun terus berteriak.Bahkan Heride diseret masuk ke salah satu ruangan. Namun heride kemudian bersandiwara, dia pura-pura disandra kemudian bilang dia diancam. Anak-anak menuntut perbaikan panti, juga kesekahteraan pangan. 

Heride pun loncat-loncat senang. Neriman bingung kemudian dia menelpon feride.Sementara itu eylul, kader, dan songul kembali ke taman. Serkan juga sudah ada. Kemal masih tergeletak mereka pun menyusun strategi. Akhirny kemal digotong dimasukkan ke bagasi taksi. Tak lama cemre muncul dan melihat yang mereka lakukan. 

Cemre mau berteriak namun songul segera menutup mulutny. Songul menjelaskan kejadian ini, hingga cemre pun ndak jadi teriak. Kemudian mereka semua masuk taksi dan pergi.Di dalam panti anak-anak masih protes. Feride sudah datang dan neriman menceritakan semua pada feride. Feride akhirny berhasil menenangkan semua anak panti. 

Feride lalu ngobrol dengan Heride dan senym-senyum karena sudah berhasil ngerjai neriman. ementara itu songul dkk tiba ke suatu tempat. Mereka membungkus tubuh kemal dengan kain. Cemre turut membantu. Mereka pun kemudian bersama-sama mengangkutny membawany ke sebuah danau yang sepi. 

Eylul terus menangis namun Serkan memintany untuk tenang. Serkan kemudian mendorong mayat Kemal ke danau. Eylul menangis dan serkan pun memelukny. Songul langsung bilang, jangan bermesraan, masalah kita belum selesai.Mereka kembali ke taksi dan mengelap taksi di semua sisi, jangan sampai ada sidik jari yang tertinggal. 

Saat itulah kader menemukan emas yang dicuri oleh kemal. Kemudian songul meminta semua saling bergegang tangan dan bersumpah untuk merahasiakan ini. Malam itu usai. Dan paginy di panti, Neriman menyidang semua anak yang dianggap provokator termasuk songul geng. Sesudah kena semprot semua anak pun disuruh kembali.

Sisi lain serkan sudah bangun, dia ke dapur mengambil air minum. Ada ibuny disana. Sesudah mengucap selamat pagi nazan bertany dari mano ajo kamu ini kemarin malam, Serkan enggan menjawab dan kemudian pergi lago ke kamarny. dia kemudian menyiapkan seragam sekolahny. dia juga kepikiran kejadian tadi malam.

Baca Kelanjutanya di "Bunga Yang Terluka Episode 45yang tayang "sabtu 3 Desember 2016"

Subscribe to receive free email updates: