Sinopsis Gopi Episode 46 (ANTV) kamis 10 November 2016

ANTV kembali mengeluarkan drama India terbaru 2016 akhir yang berjudul "GOPI" .Drama Gopi keluar sebulan lebih lambat ketimbang Thapki dan Mohabbatein yang sudah tayang lenih dulu .Menurut rumor yang beredar ,GOPI mempunyai cerita yang sedikit mirip dengan serial uttaran yang sekarang sudah tamat .GOPI sendiri memang mengisi jam tayang Uttaran yang sudah habis .

Sinopsis Gopi Episode 46 (ANTV) 10 November 2016

Sinopsis "Gopi Episode 46" ,tayang "kamis 10 November 2016" di Antv dimulai dari ,bel pintu berbunyi. Orang meminta gopi. Koki datang ke depan dan kedua memberikan pengenalan mereka. Orang mengatakan bahwa ia ingin memberikan 5kgs acar. Koki mengabaikan perintah ini dengan manis. Urmi bergegas ke depan dan mengatakan bahwa ia akan mengambil pesanan itu dan juga memberitahu bahwa ia sudah mengajarkan untuk mempersiapkan acar bahwa untuk gopi. 

Pasukan Urmi gopi untuk mengatakan ya tentang hal itu dan mengangguk gopi. Jadi pengusaha mengatakan URMI bahwa ia akan memberikan 5 kg agar acar dan ingin mengambil acar oleh hari berikutny malam. ia memberikan cek untuk URMI dan daun. Urmi terima kasih Tuhan untuk tawaran ini. Urmi akan mempersiapkan acar. Kinjal datang ke sana dan menanykan apakah ia sudah menyiapkan makan malam. namun URMI tidak merespon. 

Kinjal rasany acar dan mengatakan fui Anda masih dint mendapatkan rempah-rempah mempersiapkan acar di tangan Anda. Kinjal daun dari sana mengatakan ia akan memesan pizza. Urmi juga rasany acar dan terasa ya kinjal benar. Acar lebih buruk. Urmi panggilan Rashi. Rashi menanykan apakah acar siap atau tidak. Urmi mengatakan ya yang selesai namun tidak ada rasa di dalamny sebagai gopi tidak. 

Jadi rashi memberikan saran untuk memberikan acar yang sama yang gopi sudah dibuat untuk pengusaha itu. Urmi menghargai rashi dan meminta untuk memulai pekerjaanny. Gopi akan melihat gaun kecil dan merasa bahagia. Ahem akan memandangny dengan manis. Gopi loks ahem menatapny dan bertany kepadany apa yang terjadi. Ahem menunjukkan dengan tanganny bahwa perutny sudah melotot. Gopi merah mukany dan bergegas keluar. Ahem juga berjalan di belakangny.

Rashi datang ke dapur untuk mencari acar yang gopi sudah dibuat. Rashi menemukan acar dan menempatkan di dalam tas. Sambil berjalan keluar ia terlihat ahem dan gopi datang ke sana. menyembunyikan Jadi rashi belakang kompor. Ahem datang ke sana dan memberitahu Gopi tidak berjalan di kehamilan. Gopi dan ahem akan tersenyum. Sebuah kadal melewati dari rashi jadi ia berteriak.

 Ahem switch lampu dan bertany apa yang ia lakukan di sana. Rashi menyembunyikan tas samping dan mengatakan kepada mereka bahwa ia sudah datang untuk .Ahem jadi bingung yang rashi datang untuk mengambil air dalam gelap. Rashi bertindak sebagai mengisi air sehingga ahem dan gopi cuti. Rashi membuka pintu utama dan panggilan URMI. Urmi datang ke sana dan memberiny tas acar. Urmi meminta rashi untuk membuka kotak sehingga ia bisa merasakan acar. Urmi mengatakan chawanprash yang tidak acar. 

Jadi rashi katany berkat melihat dengan benar dan ia akan membawa acar dalam beberapa menit. Pertemu datang ke gopi dan mengatakan bha memanggil ia untuk membantuny dalam mempersiapkan pakaian khana ji pada Janmashtami. Gopi mengambil pakaian dan berjalan pergi. Ahem berpikir janmashatami besok jadi ulang tahun gopi-ny juga. Hetal dan Koki berada di dapur. 

Mereka memikirkan merencanakan beberapa hal yang khusus pada hari ulang tahun gopi ini. Koki mengatakan ya. Rashi datang ke sana dan Koki tegur mana ia pergi. Rashi mengatakan ia pergi ke kebun untuk membawa pudina namun tanaman mati. Sambil berjalan menuju hetal Rashi memukul hetal dan botol gula jatuh dari tangan hetal ini. Jadi rashi mengatakan ia akan membersihkan gula dan meminta untuk mempersiapkan teh juga. Hetal dan Koki meninggalkan. Rashi membersihkan gula dan mengambil acar. 

ia berjalan keluar tetapi menemukan parag berjalan keluar. Jadi rashi akan khawatir dan panggilan URMI. Rashi mengatakan URMI lari dari sana sebagai kaka ji datang di sana. Jadi URMI bergegas ke kebun. Rashi mengatakan URMI bahwa ia akan pergi ke kamarny dan memberikan acar. Rashi menemukan jigar adalah di kamar mandi. Rashi mengeluarkan tali dan mengikat ke kotak acar. 

Urmi mengatakan rashi untuk memasukkanny ke dalam tas dan mengikat kepada tali. Rashi perlahan meninggalkan tali dan URMI akan siap untuk mengambilny. namun Koki datang ada pemikiran mengapa rashi mengatakan bahwa tanaman pudina sudah meninggal. Koki akan memeriksa tanaman. Rashi menemukan Koki dekat tanaman pudina dan terkejut. 

Baca Kelanjutanya di "Sinopsis Gopi Episode 47 antv 11 November 2016"

Subscribe to receive free email updates: