Sinopsis Gopi Episode 47 (ANTV) jumat 11 November 2016

ANTV kembali mengeluarkan drama India terbaru 2016 akhir yang berjudul "GOPI" .Drama Gopi keluar sebulan lebih lambat ketimbang Thapki dan Mohabbatein yang sudah tayang lenih dulu .Menurut rumor yang beredar ,GOPI mempunyai cerita yang sedikit mirip dengan serial uttaran yang sekarang sudah tamat .GOPI sendiri memang mengisi jam tayang Uttaran yang sudah habis .

Sinopsis Gopi Episode 47 (ANTV) 11 November 2016

Sinopsis "Gopi Episode 47" ,tayang "jumat 11 November 2016" di Antv dimulai dari ,Pada saat itu Rashi melihat Koki dan melepaskan tali. Acar pun jatuh di tanah dan mendapat manja. Rashi menandatangani URMI bahwa Koki ada. Saat itu Urmi bersembunyi di balik dinding. Koki berjalan pergi tanpa melihat sekeliling. Urmi datang dekat jendela rashi dan meminta untuk membawa acar sekali lagi dan dia akan menunggu di sana. 

namun rashi mengatakan bahwa itu adalah botol terakhir. Saat itu Orang bisnis Mehta menelpin URMI dan menanykan apakah acar siap dan URMI mengatakan siap. Mehta mengatakan ia akan mengumpulkan acar di malam hari. Urmi menjawab ok.Saat itu Urmi telpon rashi dan mengatakan bahwa, Mehta sudah menelepon aku dan bertany tentang acar. aku sudah menggunakan semua uang muka untuk membeli bahan-bahan acar. 

Sekarang aku tidak memiliki rupee untuk kembali padany. Rashi mengatakan, aku tidak tahu bagaimana mempersiapkan acar hany gopi dapat mempersiapkan itu. Urmi pun mendapat ide dan memberitahu rashi, kamu memberi ide yang bagus. Aku tidak tahu bagaimana tetapi meminta gopi untuk mempersiapkan acar.Kemudian Rashi menemukan gopi di luar. Rashi pun pergi ke gopi. 

Gopi pun melihat rashi seperti sedang marah. Gopi bertany apa yang sudah terjadi. Rashi mengatakan, aku berharap untuk makan acar manis yang dibuat oleh Anda. namun itu tidak tercapai. aku mencariny di dapur tetapi semua acar itu habis. Hari-hari ini tidak ada yang terjadi sesuai dengan keinginan saya. Lihat aku berharap untuk hamil yang tidak terjadi dan sekarang aku ingin makan acar itu dan itu juga tidak terjadi. 

Gopi pun prihatin mendengarny dan dia mengatakan aku akan mempersiapkan acar untuk Anda Rashi ben. Jangan lah merasa buruk. Itu sangat mudah membuatny dan dapat disiapkan dengan sangat cepat juga.Mereka pun ada di dapur dan gopi mengatakan dalam beberapa menit acar kami akan bersiap-siap. Ahem pulang dan mencium bau beberapa hal dan pergi ke dapur. Dia menemukan gopi mempersiapkan acar. 

Dia pun melihat Gopi dari belakang. Dia melangkah mundur dan membuat beberapa suara sehingga gopi dan rashi melihat ahem. Ahem merasa gugup dan meminta teh hijau. Rashi mengatakan dia akan mempersiapkan teh hijau untuk ahem. Saat ini gopi dan ahem asmara untuk sementara waktu. Ahem meninggalkanmengatakan gopi bahwa ia akan menungguny dan teh hijau di kamar mereka. gopi meminta rashi untuk memakan acar itu secukupny. 

Rashi mengatakan acar ini rasany enak dan aku sangat menghargai dia. Gopi pun mencuci tangan dan mengambil teh hijau untuk ahem.Saat itu Rashi panggilan URMI dan memberikan kabar baik bahwa acar siap. Urmi mendapat senang. Rashi meminta URMI untuk memberitahu Mehta ji untuk mengumpulkan acar dari modi bhawan itu sendiri dan pada saat dia bisa datang ke modi bhawan. Urmi pun setuju. 

Rashi berpikir menempatkan acar dalam jenis yang sama dari botol yang rusak oleh dia. Dia mengumpulkan acar di 2 botol. Beberapa lalat akan pindah ke sana karena itu acar manis. Rashi mengambil satu botol dan menempatkan di dalam lemari. Pada saat yang sama seekor lalat masuk ke dalam botol acar yang ia disisihkan untuk URMI. Dia datang lagi dan menutup dengan tutup. Rashi merasa senang bahwa ibuny akan menjadi kaya dengan acar ini.

Ketika itu Semua modis berada di aula kecuali parag dan chirag, URMI mengatakan Koki aku minta maaf karena mengatakan Mehta ji untuk datang ke sini dan mengumpulkan acar. Seperti rumah aku begitu kecil. Koki mengatakan, ok Urmila ben. namun jangan terbiasa dengan ini. Urmi berkata ok. Rashi keluar dengan acar botol jitu URMI untuk mengambil acar ny. 

Koki dan semua orang pun merasa heran. Koki pun bertany pada URMI, Urmila ben aku kira Anda sudah menyiapkan acar di rumah Anda maka mengapa itu datang dari dapur kami? Urmi merasa gugup dan mengatakan, ya kokila ben aku sendiri sudah mempersiapkan acar tetapi rashi meminta untuk mengubah botol acar sehingga akan memberikan kesan yang baik.Kemudian Mehta datang ke modi bhawan. Dia meminta URMI untuk memberikan beberapa acar secukupny. 

Rashi menempatkan botol acar di atas meja dan URMI membukany. Lalat yang sudah dalam sementara menutup tutupny terbang keluar. Mehta berteriak URMI, apa Urmila ji ini. Pelanggan mengharapkan bahan makanan berkualitas. aku kehilangan berat dan ini adalah kesempatan terakhir saya. aku pikir acar Anda akan membantu aku dalam krisis ini. Aku membawa surat-surat kontrak juga dengan aku untuk mendapatkan mereka ditandatangani.

 Sekarang aku tidak puny cara lain untuk menyelamatkan diri. Rashi mengatakan, ada beberapa acar yang gopi sudah menyiapkan di pagi hari. kalau mau, kamu bisa merasakanny. Koki memberikan dan mengangguk untuk gopi untuk membawa dan menunjukkan kepada Mehta. Mehta ji selera dan merasa senang. 

Dia memberikan kertas kontrak untuk gopi dan meminta dia untuk menandatangani. Koki menolak proposal ini. Mehta memohon gopi sekali lagi sehingga ahem meminta Mehta untuk memberikan durasi waktu 1 hari untuk memikirkan itu. Koki berspekulasi tentang perilaku ahem ini. Urmi dan rashi mendapatkan membingungkan tentang pesanan. 

Baca Kelanjutanya di "Sinopsis Gopi Episode 48 antv 12 November 2016"

Subscribe to receive free email updates: