Sinopsis Gopi Episode 48 (ANTV) sabtu 12 November 2016

ANTV kembali mengeluarkan drama India terbaru 2016 akhir yang berjudul "GOPI" .Drama Gopi keluar sebulan lebih lambat ketimbang Thapki dan Mohabbatein yang sudah tayang lenih dulu .Menurut rumor yang beredar ,GOPI mempunyai cerita yang sedikit mirip dengan serial uttaran yang sekarang sudah tamat .GOPI sendiri memang mengisi jam tayang Uttaran yang sudah habis .

Sinopsis Gopi Episode 48 (ANTV) 12 November 2016

Sinopsis "Gopi Episode 48" ,tayang "sabtu 12 November 2016" di Antv dimulai dari ,Pada saat itu Ahem bertany apa yang kamu inginkan. Apakah kamu tidak merasa senang kalau kamu mendapatkan pesanan ini. Aku tahu kau akan senang mempersiapkan acar. kamu bisa mengurus dengan sempurna. Gopi mengatakan, ya ahem ji namun maa ji tidak senang dengan keputusan ini. Ahem menanykan apakah dia akan senang kalau Koki setuju untuk itu. Gopi tersenyum dan ahem memahami jawabanny dan pergi.

Saat itu Koki meminta fasilitas pertemu untuk menyelesaikan pekerjaan janmashatami sesegera mungkin. Pertemu pun pergi dan ahem datang. Ahem meminta Koki memberi izin untuk gopi bekerja untuk bisnis acar. namun Koki tidak mengizinkanny karena gopi sedang hamil dan kemudian dia harus mengurus anakny juga. Ahem pun kecewa dan pergi dari situ. Saat itu Kinjal memanggil Koki dan mengundang modis untuk janmashatmi ke rumahny.

 Koki marah karena kinjal ejekan padany tentang mengabaikanny pada ulang tahun pernikahan Koki dan pernikahan jigna ini.Kemudian Hetal mengatakan, gopi yang melakukan pekerjaan dengan banyk konsentrasi. Jadi aku merasa dia bisa melakukan pekerjaan ini dengan sangat mudah. Gopi memberikan teh untuk hetal dan bha. Koki datang ke sana dan mengatakan pekerjaan janmashatmi sudah selesai. 

Koki juga memberitahu hetal bahwa kinjal sudah mengundang mereka untuk janmashatami ke rumahny. Mereka setuju untuk itu. Bha mengatakan Koki bahwa ia harus memberikan izin untuk gopibekerja untuk bisnis acar. Koki mengatakan kalau kamu merasa bahwa gopi dapat melakukan hal ini maka aku akan menghormati kata-kata Anda.Urmi mengatakan rashi bahwa dia harus mempersiapkan makanan untuk semua modis besok dan lebih atas semua orang memuji gopi tentang acar dan tidak ada yang akan peduli pada rashi sekarang. 

Jigar pun memanggil rashi datang untuk pooja. Jadi rashi mengatakan dia menggantung sekarang. Urmi memutuskan untuk mengganggu ulang tahun gopi ini.Saat itu Ahem dan gopi di kamar mereka. Ahem mengambil gopi untuk meja dan lampu pada lilin. Gopi pun merasa senang. Ahem meminta untuk meniup lilin. Kemudian ahem menanykan apakah dia memiliki keinginan apapun namun gopi bilang aku memiliki segalany. Keduany pun tersenyum dan gopi memotong kue. Gopi mengatakan, ahem ji kita harus pergi untuk pooja sekarang. 

Ahem juga mengatakan ya. namun bha menyebut mereka. Ahem dan gopi menemukan seluruh anggota keluarga dekat kamar mereka. Semua datang dalam dan berharap dia. Koki pun memeluk gopi dan mengatakan, sampai sekarang kamu sudah mengambil semua keputusan dengan sangat baik dan aku berharap kamu melakukan hal yang sama di masa depan juga. Gopi tersenyum dan mengangguk.

Gopi dan ahem memberikan Aarthi untuk khana ji bersama-sama. Semua modis mencapai tempat URMI ini. Beberapa wanita mengucapkan selamat gopi tentang kehamilan. Mereka meminta rashi juga untuk memberikan kabar baik segera. Urmi datang ke sana dan ingin gopi tentang ulang tahunny. Seorang wanita bertany pada gopi apakah dia menghias dhahi handi kali ini atau tidak. Gopi pun tersenyum. Urmi mencoba untuk mengejek Gopi mengatakan, itu sebelum ulang tahunny. 

Sekarang dia sudah memulai bisnis acar jadi bagaimana banyk karya dia akan melakukan. Koki membela mengatakan, gopi memiliki kemampuan untuk menangani semua pekerjaan bersama-sama. Jangan khawatir Urmila ben. Koki lagi mengatakan Gopi, gopi bahu saat ini kamu menghiasi handi dhahi. Gopi tersenyum dan setuju. 

Baca Kelanjutanya di "Sinopsis Gopi Episode 49 antv 13 November 2016"

Subscribe to receive free email updates: