Sinopsis Gopi Episode 49 (ANTV) minggu 13 November 2016

ANTV kembali mengeluarkan drama India terbaru 2016 akhir yang berjudul "GOPI" .Drama Gopi keluar sebulan lebih lambat ketimbang Thapki dan Mohabbatein yang sudah tayang lenih dulu .Menurut rumor yang beredar ,GOPI mempunyai cerita yang sedikit mirip dengan serial uttaran yang sekarang sudah tamat .GOPI sendiri memang mengisi jam tayang Uttaran yang sudah habis .

Sinopsis Gopi Episode 49 (ANTV) 13 November 2016

Sinopsis "Gopi Episode 49" ,tayang "minggu 13 November 2016" di Antv dimulai dari ,Pada suatu hari Koki memberitahu gopi untuk menghias handi dhahi. Semua masuk ke dalam. Urmi dan rashi berencana untuk menghina gopi sebelum orang pada datang. Rashi saat itu sedang menggunakan ponsel ny Koki pun tegur dia. Rashi mengatakan ia voting suraj dari diya aur baati hum. Koki mengatakan ia juga akan memilih dia. 

Semua orang ingin janmashatami. namun Kinjal mengejek Koki dengan mengatakan, ibu bagaimana kamu datang ke rumah kecil ini. Koki memberikan permen untuk URMI. Koki memberikan hadiah kepada kinjal. Urmi berpikir itu adalah 1 set perak. Urmi pun merasa senang dan pergi ke dapur. Rashi juga pergi bersama dengan dia. Gopi datang ke dapur dan bertany pada handi. Urmi mengatakan dalam kamarny. 

Sementara gopi meninggalkan URMI memberikan handi untuk Rashi dan meminta untuk mempersiapkan satu untukny untuk tetap di mandir. Urmi meminta gopi untuk membantu Rashi. Urmi menandatangani rashi untuk melakukan itu untuk rencanany.Saat itu Rashi dan gopi akan mengecat handi di sebuah ruangan. Urmi datang ke sana dan menghargai kedua wanita. Gopi dan rashi membawa handi mereka ke dapur. 

Gopi menempatkan dhahi di handi ny. Urmi menandatangani untuk melakukan beberapa hal. Rashi juga menempatkan beberapa warna. Saat itu Rashi berteriak, gopi melihat beberapa warna di wajah aku kalau aku mendapatkan beberapa alergi? Gopi mengatakan, jangan khawatir rashi ben. Gopi pun mendekati rashi dan membawany ke wastafel dan membersihkan warna itu. Saat melakukan hal ini, URMI mengubah handi ini. Sesudah membersihkan rashi mengatakan ia akan membawa handi dan menukarny.

Kemudian Orang-orang koloni akan dekorasi untuk festival handi.Mereka mengambil jigar untuk menari. Rashi, URMI dan gopi juga datang ke sana. Rashi memberikan handi dan mereka mengikatny ke tali dan mengirimkanny ke atas. Ahem akan mencoba untuk memanggil gopi. ia menemukan gopi didekatny dan berjalan padany. Ahem bertany di mana kamu dari tadi aku terus menelponmu. Gopi ingat bahwa ponselny sudah disimpan di dapur. 

Jadi ehem meminta gopi untuk membawany. Gopi pergi ke dapur dan mengambil ponselny. Gopi menemukan handi ny yang diajukan dengan dhahi sini sendiri. Gopi berpikir bahwa handi yang diikat di luar itu sudah kosong. ia pun khawatir.Saat itu Semua orang membuat menara. Gopi datang ke Urmi dan mengatakan bahwa dhahi handi di dalam dan handi kosong terikat. 

Urmi dan rashi tegur gopi dan menylahkan gopi bahwa ia sudah melakukan kesalahan. Gopi mengatakan ia akan melakukan beberapa hal tetapi URMI akan khawatir dan mengatakan untuk tidak melakukan apa-apa. Gopi pun pergi dari sana. Urmi merasa senang bahwa ketika orang-orang itu akan rem itu maka semua orang akan memarahi gopi. Gopi pergi ke mandir khana ji dan akan menangis. Ahem menemukan ini dan berjalan padany. 

Ahem membawany ke samping. Urmi dan rashi melihat ini dan khawatir. Gopi mengatakan ahem yang sudah aku lakukan kesalahan besar. handi yang terikat ditali itu kosong. Ahem pun menegur gopi.Gopi akan merasa buruk bahwa URMI mungkin mendapatkan dihina karena dia. Ahem mengatakan gopi tidak perlu khawatir. Ahem berpikir untuk sementara dan meminta untuk membawa curd dalam paket dan setelan track.

 Urmi dan rashi menemukan ini dan berpikir ahem dan gopi seharusny tidak berhasil. Urmi meminta rashi untuk membawa mentega. Gopi dating di bawah dengan paket dadih di tanganny. Ahem datang juga dari bawah dengan setelan track dan gopi memberikan paket kepadany. Ahem membuat paket di sakuny. Saat itu Rashi membawa mentega. Koki pun memberhentikan ahem dan bertany apakah kamu akan bermain. 

Ahem mengatakan bahwa ia akan mematahkan handi tersebut. Rashi menempatkan mentega di bahu jigar dan berharap ia keberuntungan. Tidak menydari jigar ini berkat Rashi. Rashi datang ke URMI. Urmi merasa senang bahwa waktu ahem ini akan gagal dan setiap kali ia menggunakan jigar untuk mendapatkan kesuksesan. 

Baca Kelanjutanya di "Sinopsis Gopi Episode 50 antv 14 November 2016"

Subscribe to receive free email updates: