Sinopsis Gopi Episode 50 (ANTV) senin 14 November 2016

ANTV kembali mengeluarkan drama India terbaru 2016 akhir yang berjudul "GOPI" .Drama Gopi keluar sebulan lebih lambat ketimbang Thapki dan Mohabbatein yang sudah tayang lenih dulu .Menurut rumor yang beredar ,GOPI mempunyai cerita yang sedikit mirip dengan serial uttaran yang sekarang sudah tamat .GOPI sendiri memang mengisi jam tayang Uttaran yang sudah habis .

Sinopsis Gopi Episode 50 (ANTV) 14 November 2016

Sinopsis "Gopi Episode 50" ,tayang "senin 14 November 2016" di Antv dimulai dari ,Ahem yang pergi ke jigar dan Dhawal dan mengatakan ia akan mematahkan handi hari ini. Berdua merasa bahagia dan meminta untuk bersiap-siap. Ahem memberikan tampilan jaminan di gopi dan mulai mendaki. Koki mendapat khawatir ketika ia menemukan ahem mendaki. Hetal mengatakan Koki jangan khawatir ahem akan baik-baik saja. Ketika ahem meletakkan tanganny jigar mendapat tergelincir. 

Gopi akan khawatir sedangkan URMI, rashi hany tersenyum.Urmi merasa senang bahwa hari ini gopi akan mendapatkan dihina bagaimanapun. Beberapa anak-anak akan bermain dengan semprotan sehingga gopi meminta salah satu dari anak-anak. Anak itu memberikanny. Gopi berjalan ke atas dan mengambil mangkuk dadih dilantai atas. Gopi berdoa khana ji. Ahem memanjat dari mendapatkan ke orang lain. 

Akhirny ahem mencapai handi tersebut. Ahem memeriksa sakuny untuk dadih dan akan khawatir. Gopi menyebutny dan mengambil dadih di pichkari dan tetes ke handi tersebut. Ketika akan diisi ahem mengelompokkanny. Semua merasa senang kecuali rashi dan URMI. Mereka berdua bertany-tany bagaimana hal ini terjadi.Semua modis dan semua orang merasa senang. Semua bertepuk dan peluit ditiupkan. 

Gopi datang di lantai bawah. Jigar, ahem dan Dhawal pun menari. Ahem terlihat pada gopi tersenyum dan pacar ny tersenyum padany (Saathiya lagu di latar belakang). Gopi berdoa untuk khana ji bersamany dalam pekerjaan baru ini. Bha dan hetal datang di sana. Bha meminta acarmanis itu. Gopi mengatakan Khatta meeta bawakan acar.Gopi mulai bekerja dengan acar ny. 

namun ketika ia mengangkat sesuatu semua tiga wanita itu menghentikanny. Koki mengatakan, ini adalah alasan mengapa saya meminta gopi tidak bekerja dengan acar ini. Jadi Koki berpikir untuk sementara dan memanggil Rashi. Rashi pun datang ada bermain game di ponsel ny. Koki tegur ia tentang hal itu dan mengatakan, rashi dari hari ini Anda harus mengangkat setiap hal yang berat yang diperlukan untuk gopi yang sedang menyiapkan acar. 

Singkatny Anda harus membantu gopi dalam mempersiapkan acar. rashi menyebut fasilitas pertemu namun Koki mengatakan fasilitas pertemu akan bekerja di dapur dan ia harus membantu gopi dalam bekerja untuk acar. Rashi marah dan mulai bekerja dengan marah. Koki bertany apakah ia baik-baik saja dengan pekerjaan dan rashi mengangguk dan mengatakan ya.

Kemudian Gopi menunjukkan rashi cara untuk membuka kulit mangga dan membuat potongan-potongan itu. Rashi pun mulai bekerja. Bha mengatakan gopi tidak tegang tentang pekerjaan. Koki mengatakan, cepatlah untuk membantu gopi dalam mempersiapkan masala juga. Semua wanita akan meninggalkan dan gopi menemukan ia lupa memberi garam. Ketika ia akan pergi di Koki berhenti dan mengirimkan rashi untuk membawa sesuatu. 

rashi pun memanggil URMI dan tegur gopi untuk mempersiapkan acar dan ia sangat gugup untuk acar. Urmi memberikan rencana jahat untuk gopi. Rashi pun membawa garam. Gopi meminta rashi untuk membuat gud menjadi potongan-potongan kecil. Koki datang ke sana dan bertny pada mereka apakah semuany berjalan dengan baik atau tidak. Sesudah Koki meninggalkan rashi meminta gopi untuk mencampur garam ke potongan-potongan tetapi gopi mengingat urutan pencampuran masalas di acar. 

Gopi akan merasa tidak nyman dengan bau masalas sehingga ia duduk di Jhula tersebut. Rashi menemukan gopi tidak menonton ia mencoba untuk menaruh beberapa air dalam minyk. namun gopi menghentikan rashi untuk melakukanny. Ketika gopi meminta rashi mengatakan ia hany butuh air. Gopi mencampur semua racikan itu dengan garam. Rashi merasa bahagia dan memberikan mangkuk garam untuk gopi. 

Baca Kelanjutanya di "Sinopsis Gopi Episode 51 antv 15 November 2016"

Subscribe to receive free email updates: