Sinopsis Gopi Episode 51 (ANTV) selasa 15 November 2016

ANTV kembali mengeluarkan drama India terbaru 2016 akhir yang berjudul "GOPI" .Drama Gopi keluar sebulan lebih lambat ketimbang Thapki dan Mohabbatein yang sudah tayang lenih dulu .Menurut rumor yang beredar ,GOPI mempunyai cerita yang sedikit mirip dengan serial uttaran yang sekarang sudah tamat .GOPI sendiri memang mengisi jam tayang Uttaran yang sudah habis .

Sinopsis Gopi Episode 51 (ANTV) 15 November 2016

Sinopsis "Gopi Episode 51" ,tayang "selasa 15 November 2016" di Antv dimulai dari ,Gopi melarang rashi untuk menambahkan garam di dalamny. Gopi mengatakan awalny ia akan mencampur masalas dan kemudian tambahkan garam. Koki merasa buruk bahwa gopi hamil dan ia sudah setuju untuk melakukan 10kgs acar dan mungkin mendapatkan masalah denganny. namun sepertiny gopi mampu menangani semuany dengan baik.Saat itu Gopi mengatakan rashi coba tambahkan garam perlahan. Rashi pun senang. 

Sementara rashi menempatkan garam di acar gopi namun gopi sepertiny merasa bahwa Rashi tidak menambahkan garam. Rashi mencoba untuk membela diri namun gopi mencicipi itu. Gopi mengatakan ini tidak ada garam. Rashi bertindak tidak bersalah bahwa ia tahu tentang hal itu. Gopi bilang aku akan mengurus itu, jangan khawatir. Gopi pun memanggil fasilitas pertemu dan meminta untuk membawa garam dari dapur. 

Pertemu itu pun membawany. Rashi meminta ia akan mencampur masalas namun gopi menolak memberikan itu. Pertemu meminta rashi untuk mengurus dal yang ia sudah diaktifkan di dapur. Rashi setuju dan pergi dari situ. Rashi merasa buruk bahwa ia adalah seperti pembantu di rumah. Rashi pun memanggil URMI. Urmi menanykan apakah rencana mereka mendapat berhasil. Rashi marah mengatakan bahwa rencana mereka mendapat gagal kali ini juga.

Gopi berpikir ia sudah dicampur semua masalas dan apa yang harus ia lakukan selanjutny. Ahem mengatakan aku pikir kamu membutuhkan bantuan sehingga aku datang untuk membantu Anda. Ahem bertany apa yang ia ingin lakukan. Gopi mengatakan untuk menempatkan air di baskom. Ahem membantu ia dan mencampur masalas. Ahem menempatkan baskom dalam air dan keduany mencampurny dalam air panas. Gopi akan senang melihat ahem membantuny. Ahem menambahkan solusi gud di acarny. namun Gopi lupa untuk menempatkan masala di acar.

Ketika itu Hetal dan Koki berada di meja makan. Hetal bertany gopi apakah ia sudah selesai membuat acar. Gopi mengatakan ya dan menunjukkan mangkukny. Koki dan hetal pun merasakan acar itu. Koki mengatakan sesuatu yang hilang dalam acar. Gopi mengatakan tidak ji maa aku sudah melakukan semua proses yang sama seperti yangsaya lakukan. Koki meragukan rashi dan mengatakan, aku pikir beberapa hal sudah dicampur dalam acar atau beberapa hal yang tidak dicampur dalam acar.

Rashi pun membela diriny dengan mengatakan ia sudah melakukan segala sesuatu seperti yang dikatakan gopi. Hetal pun mengatakan pada Koki bahwa kita harus tahu apa yang hilang dalam acar pertama. Gopi mengatakan methi bubuk yang hilang dalam acar. Koki memperingatkan rashi bahwa ia akan mendapatkan hukuman kalau mendapat membuktikan bahwa ia sudah melakukan kesalahan. Pertemu datang ke gopi dan menanykan apakah ia perlu bubuk methi ini atau ia bisa menyimpanny di dalam. 

Gopi bertany-tany dan bertany di mana ia bisa mendapatkan ini. Pertemu jawab, aku menemukan mangkuk ini dekat kompor di mana kamu sudah mempersiapkan acar. Gopi ingat bahwa ia belum dicampur bubuk methi di acar Koki meminta fasilitas pertemu untuk menjaga acar dan methi mangkuk di dalam dapur. saat Pertemu mengambil mangkuk methi pun hampir terjatuh dan bubuk methi jatuh di lantai. 

Koki berteriak, fasilitas pertemu kamu terlalu ceroboh dengan pekerjaan Anda? Bersihkan sekarang. Gopi memahami bahwa Koki sudah memarahiny langsung. Gopi pun mulai menangis. Rashi mengatakan, gopi bagaimana kamu melewatkan ini. kamu membuat sesuatu yang lezat dengan mudah. Gopi juga merasa buruk bagi kesalahanny. Ketika itu Ahem dan jigar pulang. Ahem menemukan gopi menangis dan bertany apa yang sudah terjadi. Gopi mengatakan bahwa ia sudah melewatkan masala di acar. 

Gopi berjalan pergi dari sana dan  menangis. Koki mengatakan, ini adalah mengapa aku tidak setuju untuk mengizinkan gopi untuk memulai bisnis ini. ia hamil sekarang dan ia harus berhati-hati dengan kesehatanny. Menyiapkan makanan untuk keluarga dan memulai bisnis berbeda. Apakah kamu mendapatkan titik ahem saya? Ahem dengan tenang mengangguk dan daun dari sana.Saat itu Ahem pergi ke kamarny di mana gopi sedang menangis. Ahem duduk di samping gopi dan menghiburny. 

Gopi jatuh pada ahem dan tangisan mengatakan, aku tidak bisa melakukan hal apapun dengan cara yang benar. kamu semua sudah percaya pada saya, tetapi aku tidak mampu menjaga kepercayaan Anda. Ahem mengatakan, jangan khawatir gopi. Tidak ada yang buruk. Kita bisa membuatny dengan benar. Kemudian Bha memberikan kekuatan dan mengatakan, saat ji khana kamu dengan Anda, kamu tidak perlu khawatir. 

Ahem bertany bha apakah ada solusi untuk membuat acar yang tepat. Bha mengatakan, kalau kamu mencampur bubuk methi perlahan dengan mengambil jumlah sedikit sedikit acar dan menunggu 1 hari kemudian acar akan sembuh. Ahem dan gopi merasa bahagia. Ahem mengatakan, aku dengan gopi dan aku akan membantuny. Gopi merasa senang mendengarkan itu. 

Baca Kelanjutanya di "Sinopsis Gopi Episode 52 antv 16 November 2016"

Subscribe to receive free email updates: