Sinopsis Gopi Episode 52 (ANTV) rabu 16 November 2016

ANTV kembali mengeluarkan drama India terbaru 2016 akhir yang berjudul "GOPI" .Drama Gopi keluar sebulan lebih lambat ketimbang Thapki dan Mohabbatein yang sudah tayang lenih dulu .Menurut rumor yang beredar ,GOPI mempunyai cerita yang sedikit mirip dengan serial uttaran yang sekarang sudah tamat .GOPI sendiri memang mengisi jam tayang Uttaran yang sudah habis .

Sinopsis Gopi Episode 52 (ANTV) 16 November 2016

Sinopsis "Gopi Episode 52" ,tayang "rabu 16 November 2016" di Antv dimulai dari ,ahem meyakinkan baa bahwa ia akan mendukung gopi dalam pekerjaanny . baa menghargai ehem dan memberitahu gopi bahwa ketika Saathiya ny di sana dengan begitu tidak ada masalah.sesudah itu baa dan ahem sudah meyakinkan gopi.Kemudian ahem datang di dapur . ahem mengambil kapal . gopi menggiling biji fenugreek . 

ahem kemudian menambahkan biji funugreek bubuk pada aachar namun gopi sedang mempersiapkan teh untuk ahem dan ahem memberitahu gopi bahwa ia sudah mempersiapkan teh untuk kamu dan sekarang aku akan membantu membuat achar .di mandir . gopi tidak puja . lalu baa bertany pada gohem apakah mereka menambahkan per dibahas? Semua orang pun bingung . 

baa memberitahu bahwa ia membahas tentang aachar ia sudah mengatakan kepada gohem untuk menambah bubuk. gohem pun mengangguk. Koki kemudian memberitahu gopi bahwa ahem tidak akan ada selalu bersamany untuk membantuny . jadi sekarang ia harus mengelola sendiri
tiba-tiba Mr.Mehat. kaget karena melihat banyk orang . ia mengatakan bahwa ia lewat begitu pikir untuk datang mm sehari sebelum aachar itu jadi dan ia pun meminta gopi untuk memberikan aachar .

gopi melihat ahem dan ahem memberi aachar . gopi pun memberikan aachar itu ke mr mehta . semua orang merasa cemas menunggu reaksiny . mr.mehta menghargai dan mengatakan aachar rasany sangat baik . gohem pun merasa senang mr.mehta kemudian bertany pada gopi apakah mereka sudah memutuskan nama untuk achar? . mr.mehta pun pergi.

saat diskusi tentang nama . jigar menyrankan "baa ka Anokha aachar", parag menyrankan "swad anokhe aachar ka" baa pun menggoda parag mengatakan lebih bagus namany adalah kavita samellan . namun hetal menyrankan "ghar ka aachar" . jigar memberitahu hetal bahwa itu membosankan . tetapi Koki menyrankan "Gopi aachar ". n Rashi menyrankan" Dhamaka aachar, tuphani aachar "

kemudian rashi meamnggil URMI untuk mengatakan bahwa mr.mehta sepertiny akan memberikan nama gopi aachar . URMI tegur rashi.rashi kemudian menceritakan tentang nama . URMI berencana sesuatu sehingga nama rashi akan dipilih . pembicaraan rashi kemudian keras dengan depan urmiin dari gopi seolah-olah dialah yang harus di pilih. lalu ia menambahkan sesuatu di depan rashi. 

URMI pun memberikan nama Rashi gawar hany itu lebih baik baginy di meja makan . gopi memberitahu nama aachar sebagai aachar rashi . tapi Koki menolakny.tetapi gopi mengatakan bahwa aachar ia menjadi terkenal karena rashi dan juga rashi sudah membantuny untuk membuat aachar.

jadi akhirny Koki mengatakan bahwa untuk menjaga suara . untuk menjaga aachar rashi atau gopi aachar . rashi pun mengirim pesan pada URMI untuk menginformasikan apa semua yang terjadi . saat itu rashi tidak memakan makanan pergi dan ia langsung pergi. Ketika di kamardian ia bertany pada URMI bagaimana voting agar mengambil tempat.   

Baca Kelanjutanya di "Sinopsis Gopi Episode 53 antv 17 November 2016"

Subscribe to receive free email updates: