Sinopsis Gopi Episode 53 (ANTV) kamis 17 November 2016

ANTV kembali mengeluarkan drama India terbaru 2016 akhir yang berjudul "GOPI" .Drama Gopi keluar sebulan lebih lambat ketimbang Thapki dan Mohabbatein yang sudah tayang lenih dulu .Menurut rumor yang beredar ,GOPI mempunyai cerita yang sedikit mirip dengan serial uttaran yang sekarang sudah tamat .GOPI sendiri memang mengisi jam tayang Uttaran yang sudah habis .

Sinopsis Gopi Episode 53 (ANTV) 17 November 2016

Sinopsis "Gopi Episode 53" ,tayang "kamis 17 November 2016" di Antv dimulai dari ,Pada saat itu Rashi sedang mempersiapkan kotak chit dengan karton. Koki memberitahu wanita lain bahwa ia akan pergi dan melihat bagaimana rashi sedang mempersiapkan kotak chit. Koki datang ke kamar rashi ini. Rashi mengatakan chits dan semua anggota harus hany centang nama favorit mereka. Keduany pun turun ke bawah.Ketika Semua orang akan siap untuk memilih. Rashi menghitung orang. Rashi mendapat suara lebih dari gopi. Jadi chirag memutuskan untuk nama acar sebagai "raashi aachar". 

Koki pun marah. Kemudian Rashi pergi ke kamarny dan memanggil URMI dan mengatakan ia sudah memenangkan. Urmi meminta rashi untuk membuka orang yang sebenarny yang anggota keluargany sudah memilihny. Rashi membuka chits dan menemukan ia hany mendapat 2 orang. Rashi pun marah. angin tiba-tiba berat mengalir dari jendela sehingga rashi pergi untuk menutup jendela. Pada saat itu chit terbang karena angin dan semua chits terbang menuju keluar dari ruangan. 

Tidak menydari rashi senang hati mengatakan ia sudah menghancurkan semua bukti dari rencana jahat mereka. kemudia Koki datang ke kamar rashi ini.Saat itu Rashi menemukan chits di lantai dan pergi untuk mengumpulkanny. Koki berjalan pergi dari kamar rashi dan tiba-tiba berbalik dan menemukan chits dekat kamar rashi ini. ketika Koki datang kembali, rashi keluar dan mengumpulkan semua chits. Koki bertany apa yang kau lakukan. Rashi mengatakan saya sedang membersihkan debu. 

Tapi Koki meragukan mengapa ia berkeringat. Rashi mengatakan saat ia sedang membersihkan debu saya berkeringat. Koki mengatakan, tidak berpikir bahwa saya tidak mengerti rencana bodoh belakang bersikeras untuk memiliki nama Anda untuk acar. Anda hany ingin mendapatkan publisitas saja.Saat itu Mehta memberikan jumlah saldo. Mehta menanykan nama yang mereka memutuskan. Koki mengatakan acar itu di pilih dengan nama rashi. Jadi Mehta meminta rashi bekerja untukny dalam pemasaran juga. 

Saat itu Rashi dan lain-lain tidak mengerti. Jadi rashi mengatakan ia tidak akan bekerja untuk mereka. Mehta mengatakan rashi bahwa ia akan mengirim seorang fotografer untuk mengambil gambardiriny sehingga mereka dapat menempatkan fotony pada label. Rashi merasa sangat senang tentang itu. Koki meminta rashi untuk memberitahu berita besar ini untuk ibuny juga. Jadi rashi mengatakan ia akan memberitahu kabar baik ini kepada ibuny dan ia pun langsung pergi ke salon. Koki tegur rashi bahwa ia meninggalkan tanpa mengambil izin dari mereka. Jadi rashi meminta izin untuk Koki. 

Koki setuju dan meminta untuk membawa gopi juga dengan dia. Rashi marah untuk mengajak gopi dengan dia.Urmi mengatakan rashi jangan membawa gopi. Tapi rashi mengatakan Koki tidak setuju untuk itu. Urmi meminta rashi untuk menambahkan nama dan gambar juga pada label acar. Tapi rashi tegur dia. Jadi URMI akan yakin bahwa nama setidakny putriny akan mendapatkan terkenal. Gopi datang ke kamar rashi dan menyebutny hang.kemudia Kinjal datang ke ruang tamu. Wanita salon memberitahu kinjal, Anda terlambat untuk 10minutes jadi kami memberi bahwa janji untuk beberapa wanita lain. 

Kinjal bertany siapa itu. Wanita ruang tamu menunjukkan Rashi. Kinjal mendapat kesal dan berjalan ke Rashi. Kinjal mengatakan, ini janji saya dan saya harus pergi beberapa pesta ulang tahun jadi saya akan memiliki wajah pertama yang diriasi. Rashi bergegas ke kursi dan duduk di dalamny. Rashi pun mengejek kinjal, saya harus pergi untuk pemotretan jadi saya akan yang pertama dirias. Kinjal tidak mengerti apa rashi berbicara begitu lagi kinjal bertany apa pemotretan. Rashi mengatakan, acar yang gopi sedang mempersiapkan kita sudah menamakanny achaar rashi dan gambar saya akan dicetak pada label juga. 

ia mengejek lagi rashi kinjal, lihat untuk menjadi model beberapa khusus harus diperlukan yang saya miliki dan yang Anda tidak memiliki. Kinjal marah dan tegur Rashi. Rashi ejek ia lagi, foto-foto saya akan jauh lebih baik daripada gambar Anda pada pakaian dalam. Kinjal mendapat hiper dan berteriak, beraniny kau Rashi untuk berbicara dengan saya dengan cara ini. Sementara rashi sedang berbicara dengan kinjal, wanita salon akan melakukan alis mata pada rashi ini. 

Kinjal pun berteriak rashi "aaaaah"Kinjal datang ke Modi bhawan dan berteriak Koki, ketika saya sudah mulai pemodelan Anda puny hiper dan membuat saya untuk menghentikanny tetapi sekarang Anda sudah setuju untuk pemotretan dari DIL Anda untuk acar. Koki juga berteriak, nama kinjal rashi dan gambar akan dicetak pada botol acar gopi dan pemotretan akan dilakukan di rumah dan ia tidak berjalan keluar rumah untuk itu seperti yang Anda lakukan. kinjal dan Koki pun akan di hiper. Ketika itu Hetal mencoba untuk menghentikan mereka. Bel pintu berdering dan hetal pergi untuk membuka pintu. Ternyta yang Kinjal dan Koki yang sedang mencari sesuatu.  

Baca Kelanjutanya di "Sinopsis Gopi Episode 54 antv 18 November 2016"

Subscribe to receive free email updates: