Sinopsis Gopi Episode 54 (ANTV) jumat 18 November 2016

ANTV kembali mengeluarkan drama India terbaru 2016 akhir yang berjudul "GOPI" .Drama Gopi keluar sebulan lebih lambat ketimbang Thapki dan Mohabbatein yang sudah tayang lenih dulu .Menurut rumor yang beredar ,GOPI mempunyai cerita yang sedikit mirip dengan serial uttaran yang sekarang sudah tamat .GOPI sendiri memang mengisi jam tayang Uttaran yang sudah habis .

Sinopsis Gopi Episode 54 (ANTV) 18 November 2016

Sinopsis "Gopi Episode 54" ,tayang "jumat 18 November 2016" di Antv dimulai dari ,Bel pintu berdering dan hetal membuka pintu. Orang-orang memperkenalkan diri dengan mengatakan mereka sudah dikirim oleh Mehta ji. Para fotografer mengatur hal-hal mereka. Koki meminta fasilitas pertemu untuk memanggil rashi dan gopi. Rashi dan gopi keluar dari ruangan, fasilitas pertemu datang dan menyebut mereka untuk menembak. Gopi mengatakan mereka datang untuk menembak. 

Kinjal memperkenalkan diriny pada fotografer. Rashi dan gopi kemudia turun ke bawah. Fotografer meminta rashi untuk berdiri di beberapa tempat. Hetal bertany rashi mengapa ia menutupi wajahny dengan rambut. Rashi mengatakan ini adalah fashion terbaru.Fotografer meminta rashi untuk menghapus rambut ny. Kinjal juga mendukung bahwa mengatakan seperti mode tua. Salah satu fotografer mengenali kinjal dan berkata, saya melihat kamu tapi dimana yaa..hmm saya mendapatkanny. 

Kinjal baniyan. Seperiny kau kinjal sangat baik. Kinjal terasa seperti menghina dan rashi tersenyum padany yang membuat kinjal jauh lebih kesal.Fotografer meminta rashi untuk tersenyum. Koki meminta gopi untuk datang dan duduk di dekatny. Jadi gopi pergi dan duduk. Fotografer meminta rashi untuk menyeka keringatny. Gopi bergegas ke rashi dan memberiny tisu. Rashi mengambil saputangan dan menyeka keringatny. Sementara ketika menyekany, ia mengambil rambutny dari wajahny. Salah satu alisny yang terlihat terhapus. semua orang mendapatkan terkejut dan kinjal akan menertawakan Rashi. 

Fotografer tegur bahwa mereka membuang-buang waktu. Koki meminta kinjal tidak menertawakan Rashi.Koki meminta rashi untuk mengatakan apa yang sudah terjadi. Kinjal mengatakan bahwa saya bertemu rashi di ruang tamu dan rashi mereka sangat bangga menceritakan tentangpemotretan ny. ketika itu alisny mendapat terganggu. Wanita mencoba untuk menutupi itu, tapi itu tidak bisa terjadi. 

Rashi pun marah pada kinjal. Fotografer meminta mereka untuk mengatur alis rashi atau ia akan mengambil gambar beberapa model. Kinjal menunjukkan diriny pada fotografer, fotografer itu pun harus memilih beberapa model profesional atau beberapa orang yang memiliki pengetahuan yang lebih baik tentang pemodelan sehingga pekerjaan mereka akan mudah. Koki meminta rashi untuk mengatur alis dengan eye liner dan meminta kinjal untuk membantuny. Kinjal pun enggan dan pergi dengan Rashi. Koki meminta gopi untuk mempersiapkan teh untuk para tamu.

Gopi pun mempersiapkan teh. Fotografer mengatakan Koki bahwa rumah mereka yang indah dan ia ingin mengambil beberapa gambar. Hetal setuju untuk itu. ia akan mengambil gambar. Berikut gopi melihat botol acar dan selera beberapa acar. Sementara fotografer mengambil fotony. Kinjal dan rashi pun kembali. Fotografer mengatakan ia sudah mengambil gambar jadi ia tidak perlu mengambilny lagi. Rashi pun bertany mana gambar yang kau ambil? Fotografer menunjukkan gambar gopi ini yang memiliki acar.

 Rashi pun marah. Fotografer mengatakan ia tidak bisa mengambil gambar diriny karena ia sudah menyukai gambar gopi ini. Mereka semua pun pergi.Ketika itu Rashi akan berbicara dengan URMI. Urmi tegur rashi karena kesempatan gambar pada label acar ini hilang. ketika itu Ahem datang ke kamarny di mana gopi yang sudah mengemas file-ny. Ahem mengatakan Gopi, penerbangan di mana acar ny konsinysi 1 sudah mendapat tertunda. Jadi kita harus mengirim acar sebelum penerbangan itu sendiri.

 Gopi pun khawatir bahwa hany ada 2 jam lagi waktuny dan mereka bahkan belum mulai packing.ketika itu Rashi datang ke dapur dan Rashi menemukan gambar gopi pada label dan merasa cemburu. Urmi mengatakan rashi untuk menghancurkan mimpi gopi ini. Koki datang ke sana dan meminta air untuk Rashi. Gopi datang ke sana dan mengatakan bahwa Mehta sudah disebut ahem dan diberitahu bahwa penerbangan mereka tertunda sehingga mereka harus mengambil penerbangan yang sebelumny. Rashi mengatakan demikian bagaimana kita bisa pak ini banyk botol dalam waktu kurang ini. Koki tegas mengatakan, ketika kita memiliki berkat khana ji ini maka kita bisa menyelesaikan pekerjaan ini.  

Baca Kelanjutanya di "Sinopsis Gopi Episode 55 antv 19 November 2016"

Subscribe to receive free email updates: