Sinopsis Gopi Episode 55 (ANTV) sabtu 19 November 2016

ANTV kembali mengeluarkan drama India terbaru 2016 akhir yang berjudul "GOPI" .Drama Gopi keluar sebulan lebih lambat ketimbang Thapki dan Mohabbatein yang sudah tayang lenih dulu .Menurut rumor yang beredar ,GOPI mempunyai cerita yang sedikit mirip dengan serial uttaran yang sekarang sudah tamat .GOPI sendiri memang mengisi jam tayang Uttaran yang sudah habis .

Sinopsis Gopi Episode 55 (ANTV) 19 November 2016

Sinopsis "Gopi Episode 55" ,tayang "sabtu 19 November 2016" di Antv dimulai dari , Hetal mengatakan Koki , bha sudah menyelenggarakan beberapa pooja khusus untuk hari ini. Jadi dia sudah menyiapkan bhog khusus juga. Koki mengatakan ok dan gopi pun merasa senang. namun rashi marah dengan kata-kata ini. Rashi ingat kata-kata URMI untuk merusak acar bagaimanapun carany. Jadi rashi meminta fasilitas pertemu untuk memberikan segelas air. namun saat itu Pertemu tidak ada. 

Rashi pun menarik cekungan besar acar yang dekat denganny. Saat itu Koki tegur pepatah rashi, Anda tahu betul bahwa acar akan dimanjakan kalau beberapa air terjun di dalamny. Pertemu itu pun mengambil gelas air dari Rashi. Saat itu palu Koki ini jatuh ke bawah. Jadi Koki meminta rashi untuk memberikan peniti. Rashi mencari pin.Koki meminta peniti dan cek rashi untuk itu. Rashi mengatakan saya tidak tahu di mana itu sudah pergi. 

Koki meminta untuk menemukan pin untuk fasilitas pertemu. Rashi berpikir Koki akan membunuh kalau dia tidak menemukan pin itu sekarang. Rashi mengatakan saya menemukan pin. Rashi pun memberikan pin kecil. Koki meragukan dan mengatakan, ini bukan pin yang sama seperti itu , pin itu lebih besar dan sekarang Anda memberi saya lebih kecil. Koki meminta fasilitas pertemu untuk membawa pin dan meletakkanny untuk pallu-ny. Koki berpikir peniti besar mungkin sudah jatuh dalam botol acar. Hetal bertany bagaimana pasti dia bisa mengatakan bahwa pin dalam botol acar itu sendiri. 

kemudian Pertemu sudah menypu lantai dan tidak merasa begitu jelas pin harus jatuh ke dalam botol acar saja.Urmi memanggil rashi dan menanykan apakah rencana mereka sudah mendapat berhasil. Rashi memberi 1 kata jawaban dan memberikan informasi kepadany bahwa peniti sudah jatuh di botol acar dan semua khawatir tentang hal itu. Urmi pun merasa bahagia. Koki memberitahu rashi untuk mencari peniti di botol sekarang. 

Rashi memberikan ide bodoh bahwa mereka akan mengumumkan kontes untuk masyarakat yang yang pernah menemukan pin akan berbakat botol acar gratis. Koki dan hetal tidak suka ideny. Hetal meminta rashi tidak membuat buang waktu dan mulai mencari pin.Kemudian Ahem panggilan gopi dan menanykan apakah mereka sudah menyelesaikan pekerjaan kemasan acar. Gopi menangis mengatakan bahwa peniti sudah jatuh di botol acar dan mungkin mendapatkan akhir kemasan. 

Ahem pun memberi saran pada gopi dan mengatakan dia akan meminta waktu dengan Mehta ji. Ahem pun menelpon Mehta dan meminta 1 jam waktu untuk memberikan acar. namun Mehta meminta ahem untuk mengirim acar sedini mungkin dan dia sedang menunggu untuk beban di bandara. Ahem berkata ok.Saat itu Urmi akan mempersiapkan teh dan Dhawal datang di sana. Dhawal mengatakan URMI bahwa dia mendapat pesanan besar dari baniyaan dan konsinysi hari yang sama gopi ini akan meninggalkan sehingga dia ingin berharap yang terbaik dan mengambil berkah bha ini.

 Urmi mengatakan ok dan pergi. Hetal mengatakan Koki, mungkin mendapatkan terlambat kalau kita periksa semua botol dan isi ulang mereka. Jadi kita harus memberitahu Mehta tentang masalah ini. Koki mendapat ide bahwa magnet bisa ambil benda baja dengan mudah sehingga mereka akan mencari dengan itu. Gopi dan hetal merasa senang dengan rencana ini. Koki pun mulai mencari pin menggunakan magnet. 

Hetal meminta fasilitas pertemu untuk membawa beberapa magnet sehingga orang lain juga dapat mencari pin. Rashi perlahan sms URMI dan mengatakan bahwa Koki akan menemukan pin bagaimanapun dan mereka harus melakukan beberapa hal. Urmi mendapat kata-kata ide sidang Dhawal bahwa dia akan pergi ke Modi bhawan dengan beban untuk mengambil berkat bha ini.
Ketika itu Rashi menempatkan gelas jus dekat botol acar. Hetal akan khawatir bahwa magnet tidak begitu kuat mereka tidak dapat menangkap pin sehingga mereka harus memanggil Mehta dan mengatakan segalany. 

Pertemu datang dan mengatakan bahwa tempo sudah tiba. Semua wanita itu masih mencari pin. Akan ada botol terakhir yang tersisa sehingga Koki mengambil botol terakhir dari Rashi. Koki memeriksa botol terakhir. Gopi menemukan pin sudah mendapat melekat magnet dan mengatakan itu untuk Koki. Gopi mengeluarkan pin dari acar. Kecuali rashi semua terima khana ji. Gopi pun panggilan ahem dan menginformasikan bahwa dia sudah menemukan pin dan tempo sudah pulang. 

Ahem mengatakan gopi untuk menyelesaikan pekerjaan dengan segera. Semua botol acar akan dikemas dalam kotak. Bha menempatkan simbol om pada mereka dan orang itu menghapus beban untuk memasukkanny ke dalam tempo.Urmi datang ke sana dengan beban baniyaan Dhawal ini. Dia menemukan kedua tempo warna yang sama dan merasa senang. pikiranny berkedip rencana jahat. Pertemu keinginan baik Dhawal dan URMI. Pertemu mengatakan, bha melakukan pooja seperti kiriman 1 dari gopi tetapi bhabi meninggalkan hari ini. 

Urmi mengatakan, supir itu mengambil Dhawal kami dan beban gopi sehingga mereka juga harus terlibat dalam pooja dan memiliki Prasad. Jadi fasilitas pertemu membawa mereka di dalam rumah. Urmi mengatakan Dhawal bahwa dia akan menelepon ji Fufa ny sekali dan datang kesini namun saat meneleponny tidak akan ada jaringan di dalam rumah. Dhawal pun percaya padany dan dia pergi tanpa mengucapkan sepatah kata.

Kemudian Urmi memanggil rashi dan meminta dia untuk keluar. Dhawal datang dalam rumah dan melihat semua orang. Dhawal mengatakan, saya datang ke sini untuk berharap gopi semua yang terbaik untuk konsinysi 1 dan untuk memberikan kabar baik bahwa saya mendapat order baniyaan besar yang saya memberikan diri saya sendiri. Semua orang merasa senang dan rashi berjalan di luar namun Koki berhenti dan dan bertany mengapa dia akan keluar. Rashi berhenti dan merasa gugup. 

Baca Kelanjutanya di "Sinopsis Gopi Episode 56 antv 20 November 2016"

Subscribe to receive free email updates: