Sinopsis Gopi Episode 56 (ANTV) minggu 20 November 2016

ANTV kembali mengeluarkan drama India terbaru 2016 akhir yang berjudul "GOPI" .Drama Gopi keluar sebulan lebih lambat ketimbang Thapki dan Mohabbatein yang sudah tayang lenih dulu .Menurut rumor yang beredar ,GOPI mempunyai cerita yang sedikit mirip dengan serial uttaran yang sekarang sudah tamat .GOPI sendiri memang mengisi jam tayang Uttaran yang sudah habis .

Sinopsis Gopi Episode 56 (ANTV) 20 November 2016

Sinopsis "Gopi Episode 56" ,tayang "minggu 20 November 2016" di Antv dimulai dari ,Pada saat itu Koki datang ke rashi dan bertanya mengapa kau akan keluar. Rashi menjawab, baterai ponsel saya jatuh dari jendela sehingga saya akan mengambilnya. Koki mengatakan, Anda akan memiliki beberapa masalah lain sepanjang waktu. 

Rashi pun tetap pergi. Saat itu URMI sedang menyusun kotak baniyaan dan acar. Dhawal menemukan acar dengan ia dan mulai ke bandara. Baniyaan pergi ke bandara dan Mehta memeriksa beban dan ia kesal karena menemukan baniyaanselain acar. 

ia menyebut Koki dan bercerita tentang ini. Dhawal mengambil rute yang salah dan mencapai bandara. Kemudian Mehta memberikan cek untuk Dhawal dan ia pergi. Dhawal menginformasikan ahem ini dan semua merasa senang. 

Dealer Dhawal mengatakan Dhawal bahwa ia tidak perlu membawa beban sekarang dan membatalkan bisnis dengan ia.Ahem bilang bahwa Dhawal membantu mereka. Saat itu Rashi sedang menonton gopi yang sedang serius karena rencana mereka mendapat menjatuhkan diri.

 Koki meragukan bagaimana ini terjadi tapi bha mengatakan untuk meninggalkannya. Gopi bertanya Dhawal apakah beban baniyaan atau tidak. Tapi Dhawal tidak menjawab. ia pun pergi. Tapi gopi meragukan diamnya Dhawal itu,pasti ada sesuatu yang di sembunyikanya. 

kemuian Ahem mendapat telepon dari Mehta. Sesudah tergantung ahem membawa cek dari mandir dan mengatakan ia mendapat urutan berikutnya juga. Ahem mengucapkan selamat gopi. Mereka berdua pun merasa senang. Gopi mengatakan, itu tidak mungkin tanpa bantuan Dhawal sehingga kita harus membantu ia. Ahem memegang tangannya dan setuju. 

Baca Kelanjutanya di "Sinopsis Gopi Episode 57 antv 21 November 2016"

Subscribe to receive free email updates: