Sinopsis Gopi Episode 57 (ANTV) senin 21 November 2016

ANTV kembali mengeluarkan drama India terbaru 2016 akhir yang berjudul "GOPI" .Drama Gopi keluar sebulan lebih lambat ketimbang Thapki dan Mohabbatein yang sudah tayang lenih dulu .Menurut rumor yang beredar ,GOPI mempunyai cerita yang sedikit mirip dengan serial uttaran yang sekarang sudah tamat .GOPI sendiri memang mengisi jam tayang Uttaran yang sudah habis .

Sinopsis Gopi Episode 57 (ANTV) 21 November 2016

Sinopsis "Gopi Episode 57" ,tayang "senin 21 November 2016" di Antv dimulai dari ,Rashi lagi dengan kecemburuan kepada ibuny bahwa Gopi selalu berakhir bahagia .. Dan bahwa ia tidak mendapatkan sesuat dari bisnis achaar. (Saya pikir Rashi, Meethi dan bahkan Koki harus mendapatkan gaji untuk melakukan hal ini.) lalu Kinjal menerima panggilan dari kontraktor Dhawal dan ia mendapat tahu kebenaran. Dan ketika itu luar biasa marah (apa yang baru) dan semua penjelasan Dhawal ini tidak membuat terpotong dengan dia. 

jadi Kinjal pun mengungkapkan ke rumah dan mengatakanny pada ibuny untuk mendapatkan keadilan bagi suaminy. Saya salut Kinjal untuk satu hal. Tuhan .. ia bisa memperjuangkan suaminy. Meskipun ia memiliki telinga pecah suara, ia mengajukan keluhan dan seperti biasa berjuang dengan ibuny .. dengan seluruh Modi klan sans Baa hadir, kami memiliki Kinjal menuduh Gopi membuat Dhawal kehilangan kontrak.Dia menydari bahwa itu ialah perintahny yang membuat Dhawal terburu-buru ke bandara. 

ia sedih namun Kinjal menerkam Gopi, ia menutup tubuhny dengan sangat baik. 'Silakan' untuk Kinjal dan desakan bahwa itu ialah sebuah kesalahan dan ia menyesal juga ditambah dengan kemarahanny pada Kinjal untuk menylahgunakan Gopi. Dalam hal ini, Ahem datang dengan solusi membuat Dhawal mitra kerja bisnis Gopi ini. Itu Ide bagus. Dhawal ialah saudara besar dan pria baik.Seperti biasa kecuali untuk Koki, yang lain baik dengan rencana. 

Koki memang ada benarny. Bisnis antara kerabat kadang-kadang harus membagi. Kinjal pun bahagia dan marah lagi, Rashi memutuskan untuk memberitahu pada ibuny ketika kejadian. Urmila ben pun ikut marah karena kesempatan yang bagus untuk mengeksploitasi itu tidak didapakan. namun tidak diketahui UrShi, di sini di MM, yang lainny meyakinkan Koki bahwa itu ialah ide yang baik.

Kemudian Ahem mengatakan Koki bahwa Dhawal ialah orang yang baik. Kemudian Chirag dan Parag juga memberikan pandangan pada mereka. Begitu juga Hetal. Koki akhirny setuju. Pada desakan Ahem dan Parag ini (Koki mengambil izin dari Parag), Koki pun memanggil Dhawal dan meminta ia untuk mitra Gopi. namun Ia enggan pada awalny dan menandatangani kontrak dengan Phui untuk menjaga tenang namun pada desakan Koki dan setelah ia diletakkan kondisi Gopi ini, akhirny ia pun menerima tawaran tersebut. (Saya sangat berharap Kinjal senang sekarang dan tidak menerkam Gopi lagi)

Kemudian UrShi berbicara lagi. Rashi marah namun Urmi meyakinkan ia bahwa 'musuh' mereka sekarang dapat dikalahkan karena dua ekor sapi bodoh (Gopi dan Dhawal) telah bermitra bersama .. (mereka tidak menydari bahwa dua ekor sapi ini menikah dengan harimau. Ahem akan melakukan apa pun untuk Gopi dan setelah hari ini, saya yakin bahwa KInjal dapat membuat daging cincang dari pencela Dhawal ini)

Jadi hari berikutny dengan Dhawal bersiap-siap untuk memberikan konsinysi kedua, Urmi mencoba trik yang sama lagi Namun sayang untukny, kebodohan bekerja hany sekali. Urmi sekarang terkunci di tempo dalam perjalanan ke bandara. Tentu saja ia tidak akan tertangkap tetapi pengiriman akan dilakukan tanpa masalah. 

Baca Kelanjutanya di "Sinopsis Gopi Episode 58 antv 22 November 2016"

Subscribe to receive free email updates: