Sinopsis Gopi Episode 58 (ANTV) selasa 22 November 2016

ANTV kembali mengeluarkan drama India terbaru 2016 akhir yang berjudul "GOPI" .Drama Gopi keluar sebulan lebih lambat ketimbang Thapki dan Mohabbatein yang sudah tayang lenih dulu .Menurut rumor yang beredar ,GOPI mempunyai cerita yang sedikit mirip dengan serial uttaran yang sekarang sudah tamat .GOPI sendiri memang mengisi jam tayang Uttaran yang sudah habis .

Sinopsis Gopi Episode 58 (ANTV) 22 November 2016

Sinopsis "Gopi Episode 58" ,tayang "selasa 22 November 2016" di Antv dimulai dari ,Urmi yang menemukan Dhawal sudah mengunci shutter otomatis. Dhawal pergi untuk menemukanny. Urmi pun memanggil rashi dan mengatakan bahwa dia terkunci dalam tempo. Urmi meminta rashi datang ke sana dan membukanmya sebelum orang datang untuk mengetahui bahwa dia berada dalam tempo. Rashi mengatakan dia akan datang dan menyelamatkanny. 

Rashi datang ke lantai bawah dan menemukan Koki, hetal dan gopi sedang memotong sayuran. Rashi mengatakan Koki, saya ingin pergi ke kuil karena saya ingin berdoa Tuhan untuk hamilny segera. Koki pun setuju. Hetal mengatakan rashi untuk mengirim mobil segera kembali karena Koki akan mengambil bha ke rumah sakit untuk check up. Rashi mengatakan saya akan pergi dengan mobil. 

Rashi pun pergi dan Koki pun merasa ragu terhadapny.ketika itu Dhawal menelpon ponsel URMI ini. Urmi memotong panggilan. Dhawal menginformasikan tetangga mereka untuk memberitahu URMI bahwa ia sudah meninggalkan untuk pengiriman. Dhawal pun pergi dengan kendaraa. Urmi panggil rashi dan mengatakan Dhawal sudah mulai kendaraan. Rashi datang ke sana dan berhenti di tempo. 

Rashi mengatakan Dhawal, mumi sudah mengatakan kepada saya untuk menempatkan teeka konsinysi tersebut. Dhawal setuju dan membuka kunci. Rashi mengirimkan dia pergi meminta dia untuk membawa sebuah kotak cocok untuk Aarthi. Dhawal pun pergi dan rashi membuka shutter tempo dan URMI keluar. Sebelum Dhawal datang kembali URMI mengeluarkan kotak acar dan bersembunyi di balik dinding. 

Dhawal akhirny kembali. Lalu Rashi melakukan pooja tersebut. Urmi datang di sana. Dhawal bertany URMI apakah dia pergi ke pasar. Urmi mengatakan ya. Dhawal bertany maka saya tidak menemukan sesuatu di tangan Anda. Urmi tegur dia dan mengirimkan dia pergi. Dhawal pun pergi.Lalu Urmi meminta rashi untuk datang bersama dengan dia untuk menjual botol acar tersebut. namun rashi membantah. 

Gopi panggilan rashi dan meminta dia untuk pulang segera sesudah dia membutuhkan bantuan untuk mempersiapkan acar. Rashi mengatakan dia akan datang segera mungkin. Koki juga menyebut rashi dan mengatakan, kami sudah selesai dari dokter check up dan kita akan pulang dari rute mandir sendiri sehingga kami berpikir untuk mengambil kamu dari mandir. namun rashi mengatakan, kesemek ji saya sudah mulai. 

 Koki dan bha akhirny pulang. Koki menanykan apakah rashi sudah datang ke rumah atau tidak. Hetal mengatakan tidak dia tidak datang. Koki mengatakan namun dia sudah diberitahu bahwa dia sudah mulai pulang dan masih jangkauan berkat. Koki pun telpon rashi dan rashi pulang. Koki bertany rashi mengapa dia mendapat terlambat. Rashi bertindak pepatah yang tidak bersalah, saya tidak memeriksa waktu sambil berdoa Tuhan.

 Saya berdoa khana ji untuk memberikan bayi segera. Bha dan hetal ketika itu merasa buruk. Bha mengatakan jangan khawatir keinginan Anda akan terpenuhi.Kemudian Urmi datang ke toko-toko umum dan orang yang dia ingin menjual acar gopi ini. Urmi akan menjual 10 botol. Urmi panggilan rashi dan mengatakan bahwa ia sudah menerima penghasilan 1 dia melalui acar gopi ini. 

Rashi mendapat jengkel dan memberitahu kapan Anda akan merampok botol acar, gopi tidak menemukan hal ini. Urmi mengatakan Anda mengurus itu. Rashi pun berteriak, aku muak dengan alasan tersebut. Hari ini saya mengatakan kepada Koki bahwa saya pergi ke mandir untuk berdoa untuk bayi itu sendiri. Jigar ketika itu datang di sana. Rashi menemukan jigar belakangny. Rashi mengatakan, kapan kamu datang. Jigar menjawba, ketika Anda mengatakan bahwa Anda pergi ke kuil untuk berdoa bagi bayi. 

Jangan khawatir rashi semuany akan baik-baik saja. Rashi mengatakan, saya kira masalahny ialah dengan kamu. karena saya baik-baik saja namun masih saya tidak hamil. Jigar terluka dan mengatakan besok kami akan pergi ke dokter dan memiliki check up. Rashi setuju. Jigar mengatakan tidak memberitahu tentang pemeriksaan kepada anggota keluarga.

ketika itu Dhawal memberikan 2 cek ke gopi. Ahem menghargai Dhawal ialah orang baik dan melakukan semua pekerjaan dengan sangat baik. Dhawal mengatakan ini semua usaha saya dan gopi ini. Itu saja. Jigar dan rashi juga datang ke sana. Dhawal mengatakan jigar gopi sudah menerima ny 2 cek . Rashi sekali lagi mendapat cemburu ketika itu. Lalu Gopi mendapat panggilan dari Mehta. 

Gopi pun mengambil panggilan. Mehta mengatakan gopi bahwa 10 botol yang hilang dari banyk dan saya pikir anak laki-laki pengiriman sudah mencuri mereka. Jangan percaya padany Gopi pun terkejut. Gopi akan khawatir dan memberitahu semua orang tentang hal itu. Semua orang mendapatkan terkejut. 

Baca Kelanjutanya di "Sinopsis Gopi Episode 59 antv 23 November 2016"

Subscribe to receive free email updates: