Sinopsis Gopi Episode 59 (ANTV) rabu 23 November 2016

ANTV kembali mengeluarkan drama India terbaru 2016 akhir yang berjudul "GOPI" .Drama Gopi keluar sebulan lebih lambat ketimbang Thapki dan Mohabbatein yang sudah tayang lenih dulu .Menurut rumor yang beredar ,GOPI mempunyai cerita yang sedikit mirip dengan serial uttaran yang sekarang sudah tamat .GOPI sendiri memang mengisi jam tayang Uttaran yang sudah habis .

Sinopsis Gopi Episode 59 (ANTV) 23 November 2016

Sinopsis "Gopi Episode 59" ,tayang "rabu 23 November 2016" di Antv dimulai dari ,Mr.Mehta mengeluh kepada gopi bahwa 10 botol acar hilang..ahem dan Dhawal terkejut mendengarny .ahem kemudian mengambil telepon dari gopi dan berbicara dengan Mr.mehta..rashi saat itu merasa senang karena ahem menjamin Mr.mehta bahwa ia akan mengelola sesuau.Ahem bertany pada Dhawal apakah kau sudah mengunci truk..dhawal mengatakan ya.Rashi mengatakan bahwa sekarang reputasi aku akan dimanjakan saat ini juga. 

Saat itu Semua orang di dapur untuk check.Gopi memberitahu bahwa ia sudah memeriksa botol sementara pengajuan dan semua botol di dapur yang kosong.Rashi memberitahu gopi bahwa ia mungkin sudah menghitung kurang dan gopi tidak teliti untuk menghitung sampai 100.koki pun berteriak pada rashi .Hal ini ia memutuskan bahwa mereka akan mengirim beberapa botol lagi. 

Koki kemudian meyakinkan dhwal bahwa semuany akan baik-baik saja .Dhawal kemudian mengambil kotak acar  ia meninggalkan dapur tetapi gopi menstopny ia dan meminta untuk sesuta.dhwal mengatakan padany untuk tidak memaafkan dengan halus.Hari berikutny urshi sedang menelepon . rashi pun kirim URMI tentang acar yang tidak mungkin setiap kali karena ia bisa ditangkap dengan mudah .

tapi URMI memberitahu rashi untuk mendorong gopi sehingga mereka dapat di masa depan mendapatkan keuntungan. URMI mengatakan bahwa dari waktu herikutny rashi harus menempatkan minykbukanny achar dan mengambil botol asli. URMI kemudian bermimpi tentang memiliki kantor sendiri dan foto ia di acar.. tetapi mimpi itu tidak terwujud dan juga dhwal bekerja seperti hamba untukny dan kinjal sebagai sekretarisny dimana URMI seperti maharani akan memberikan perintah kepada mereka

Lalu baa ny datang, rashi pun terkejut, baa lalu memanggil semua orang dan mengatakan bahwa aku sudah menangkap sesuatu. namun itu tidak seperti biasany, baa pikir rashi makan achar saat ia hamil juga, namun rashi membuat beberapa bahanas, dan seperti biasa disimpan. URMI mendapat panggilan namun Dhawal mengambilny . URMI mengambil telepon dari ia . Koki memberitahu gopi bahwa yang alami datang kesalahan selama kehamilan ... dan juga ia sudah membuat janji dengan dokter untuk pemeriksaan gopi.

 di dapur ... gopi memberitahu rashi bahwa keinginanny akan terwujud kata baa juga itu benar..gopi akan memanggil order.Rashi pun cemburu dan bertany lebih lanjut gopi bahwa ia harus berpikir tentang memberi uang ke orang lain juga. Gopi mengatakan ya ia akan mendistribusikan uang dan pergi. Rashi pun sangat senang, pikirny gopi akan berbagi keuntungan dengan dia, yang disebut URMI dan informasi tentang berbagi uang.

di kamar gohem ... gopi memberi ahem teh hangat..ahem bertany  tentang mrs Modi apa tentang konsinysi menurut Anda ?? lanjut ia bertany apa yang akan ia lakukan keuntungan memperoleh ?? Gopi mengatakan ia akan menyumbangkan uang untuk panti asuhan, karena rashiben mengatakan untuk mendistribusikan, ahem senang dan memeluk dan saat itu jigar datang ke Rashi, mereka berdua  akan ke dokter, kokila melihat dan bertany. Rashi mengatakan mereka  akan membeli es krim. 

Baca Kelanjutanya di "Sinopsis Gopi Episode 60 antv 24 November 2016"

Subscribe to receive free email updates: