Sinopsis Gopi Episode 60 (ANTV) kamis 24 November 2016

ANTV kembali mengeluarkan drama India terbaru 2016 akhir yang berjudul "GOPI" .Drama Gopi keluar sebulan lebih lambat ketimbang Thapki dan Mohabbatein yang sudah tayang lenih dulu .Menurut rumor yang beredar ,GOPI mempunyai cerita yang sedikit mirip dengan serial uttaran yang sekarang sudah tamat .GOPI sendiri memang mengisi jam tayang Uttaran yang sudah habis .

Sinopsis Gopi Episode 60 (ANTV) 24 November 2016

Sinopsis "Gopi Episode 60" ,tayang "kamis 24 November 2016" di Antv dimulai dari ,Kinjal mengejek Dhawal mengatakan, aku pikir adik Anda sudah membuat Anda mitra bisnis jadi aku pikir dia akan memberikan kantor dan pos bergengsi tetapi Anda sepanjang waktu bergerak di tempo ini. Dhawal menjelaskan, tidak seperti itu. aku sendiri sudah memilih pekerjaan ini. Jadi kantor aku dan bekerja terkait dengan tempo ini sendiri. Kinjal pun pergi dan marah. 

Urmi datang ke Dhawal dan meminta dia untuk membawa bahan makanan untuk rumah. Dhawal mengatakan dia harus pergi, namun URMI menegaskan cepat ambilkan dulu Dhawal. Kemudian Urmi mencari kotak putih yang rashi sudah menyuruhny untuk mengambilny. Urmi akrhiny menemukanny. Saat mengambil keluar pallu dia mendapat struk dan dia menemukan Dhawal datang kembali. 

Urmi pun khawatir dan bersembunyi di balik tempo. Ketika Dhawal datang dekat tempo URMI memanggil Dhawal dan meminta dia untuk membawa beberapa hal lain dari toko yang dia sudah lupa sebelumny. Jadi Dhawal sekali lagi pergi. Urmi mengambil kotak putih dan datang di dalam dapur. Dia memeriksa botol acar dan berpikir di mana untuk menyembunyikan ini. 

Dia mendapat ide untuk menempatkan botol tersebut di dal dan kotak Aata ini. Dhawal datang dan memberikan tas. Sementara URMI sedang memeriksa belanjaan Dhawal menemukan gehu tidak dibuat Aata. Jadi ia meminta URMI dan mengambil kotak untuk membuat mereka Aata. namun URMI ingat bahwa kotak berisi kotak acar. Urmi berteriak pada Dhawal dan meninggalkan mereka di sini dan pergi ke pekerjaanny. Dhawal pun pergi tanpa berbicara apa-apa.

Saat itu Doc mengatakan jigar bahwa ia harus mengambil beberapa tes. Doc memberikan daftar tes dan meminta untuk membawa mereka. Doc meminta rashi untuk menungguny di luar. Keduany pun keluar dan jigar mengatakan rashi tidak memberitahu siapa pun di sekitar tes ini rumah. Jigar pergi. Rashi duduk dan menemukan Koki, gopi datang di sana. Rashi akan tegang dan menempatkan pada Ghunghat dan berdiri. Seorang wanita memberikan bayiny untuk anakny danmasuk ke dalam untuk check up. 

Rashi menemukan bola dekat dengan kaki dan tendangan itu pada dia. Anak itu berjalan di belakang bola untuk mengambilny. Anak itu menempatkan bayi di lantai dan berjalan pergi. bayi akan menangis di dekat kaki rashi ini. Koki meminta rashi untuk memberi makan bayi. Rashi membawa bayi itu dan mencoba untuk membuat tenang bawah. Koki sekali lagi meminta rashi untuk memberi makan bayi. 

Rashi suara yang berbeda mengatakan, aku harus membawa botol susu. Rashi memberikan bayi untuk Koki dan dia pun pergi. Rashi datang beberapa langkah dari Koki dan berpikir untuk masalah Koki hari ini. Jadi rashi mengatakan beberapa wanita menunjukkan Koki kepada mereka bahwa ia sedang mencoba untuk menculik bayi. Beberapa orang mengatakan mereka akan berhenti dan bergegas untuk Koki. Orang-orang mulai menylahkan Koki mengatakan kami tidak memungkinkan Anda untuk menculik bayi. 

Rashi merasa bahagia dan cuti.Rashi memenuhi jigar yang sudah menyelesaikan tes ny. Rashi membuat alasan dengan jigar mengatakan sudah terlambat sekarang dan mereka harus pulang sekarang. Jigar setuju dan berjalan dengan dia. Koki akan mencoba menjelaskan setiap orang yang warna saree wanita ungu sudah memberikan bayi untuk dia. Ibu yang sebenarny keluar dan membawa bayi itu. 

Sekarang semua orang meragukan bahwa Koki berusaha menculik bayi. Gopi pun keluar dan dia khawatir. Gopi bertany apa yang terjadi. Beberapa wanita menemukan gopi hamil dan sekali lagi menylahkan Koki bahwa dia menculik bayi. Gopi menemukan seorang perawat dan menyebutny. Gopi bertany apakah ada wanita dalam warna saree ungu? Perawat mengatakan ya, dan dia merawat bayi juga. Orang menydari bahwa mereka salah.

Saat itu Urmi pergi ke toko-toko umum dan mencoba untuk menjual acar Rashi. Tetapi pemilik took itu meragukan bahwa nama dan gambar ialah dari 2 orang jadi itu ialah palsu. Urmi mengatakan dia akan membuktikanny sekarang. Koki meminta anak apakah ia sudah melihat wanita di Ghunghat. anak mengatakan ya aku sudah melihatny.

 Wanita itu sendiri sudah menendang bola pada aku dan aku berlari untuk mengambilny. Semua orang percaya padany. Gopi mengatakan ya anak itu mengatakan kebenaran karena anak-anak tidak berbohong. Semua orang pun pergi. Koki mengatakan, gopi bahwa wanita suara dan saree sangat akrab denganny. 

Baca Kelanjutanya di "Sinopsis Gopi Episode 61 antv 25 November 2016"

Subscribe to receive free email updates: