Sinopsis Gopi Episode 61 (ANTV) jumat 25 November 2016

ANTV kembali mengeluarkan drama India terbaru 2016 akhir yang berjudul "GOPI" .Drama Gopi keluar sebulan lebih lambat ketimbang Thapki dan Mohabbatein yang sudah tayang lenih dulu .Menurut rumor yang beredar ,GOPI mempunyai cerita yang sedikit mirip dengan serial uttaran yang sekarang sudah tamat .GOPI sendiri memang mengisi jam tayang Uttaran yang sudah habis .

Sinopsis Gopi Episode 61 (ANTV) 25 November 2016

Sinopsis "Gopi Episode 61" ,tayang "jumat 25 November 2016" di Antv dimulai dari ,Raji kembali ke rumah . saat itu rashi ke kamarny dan Jigar memberitahu meethi untuk mendapatkan teh untukny . lalu Urmi memanggil rashi dan memintany untuk mendapatkan Goshi foto bersama di kirana shop.Goki kembali dari klinik dan Koki mulai memanggil rashi .. koki bertany pada methi mana rashi? ia memberitahu rashi ada di kamar.koki mengatakan meethi untuk memberikan susu kepada gopi.koki pun pergi ke rashi .

rashi pun dengan cepat mengubah bajuny yang ia pakai saat pergi ke klinik dan bertindak mengatur diriny.koki memberitahu rashi bahwa ia memanggilny..rashi bilang aku tidak terdengar, Koki mengatakan ia mengatur lemari.koki pun bertany pada rashi apakah raji pergi untuk makan es krim ? rashi menjawab ya. Koki yang mencurigakan karena tampilan rashi seperti orang yang ketakutan .

koki pun memarahi rashi karena tidak mengenakan sari dengan benar dan kemudian untuk membuang-buang waktu dalam mengatur rak bukanny membantu gopi dalam mempersiapkan aachar.Saat itu koki masih curiga dan jadi bertany rashi untuk membukalemariny.rashi cepat menyembunyikan tas di mana ia sudah membuat sari yang ia harus dipakai untuk pergi ke klik. Akhirny koki cek lemari tetapi ia tidak menemukan apa-apa.

koki pun pergi.rashi kemudian merasa tenang karena kanhaji sudah membuat sariny robek ketika ia berada di klinik.rashi kemudian berpikir untuk alasan untuk berbohong untuk pergi ke toko kirana dan ia mendapat ide dari mengatakan hetal bahwa ia akan keluar untuk mendapatkan beberapa bahan aachar.Ketika itu Urmi  sedang  ada di toko kirana aachar..rashi datang ke sana dan menunjukkan foto Goshi. 

Pemilik toko itu pun menemukan hal aneh bahwa pada botol nama rashi tetapi gopi pic.urmi mengatakan bahwa rashi melakukan semua hal ini hany demi aku ... aku tidak berdaya mama.. apa lagi seorang ibu tidak berdaya melakukan selain menjual aachar. ( akting URMI pun mulai) rashi tidak mampu mengendalikan tawany dan begitu URMI mencubit dia. Pemilik toko itupun masih bertany tentang pic.

rashi mengatakan seperti ibu tidak berdaya aku kakak aku juga tidak berdaya.. pemilik toko mengatakan ia sudah melihat gopi di suatu tempat..urshi pun marah .urmi pun meminta bayarany dan pemilik toko itu pun memberikan Rs ny 1600. Pemilik toko itu memberitahu URMI bahwa ia berpikir URMI menghadapi beberapa kondisi buruk dan begitu harus melakukan beberapa pooja . urshi pun pergi.rashi memberikan URMI tas sariny dan katakan padany untuk di jahit.Urshi kemudian merencanakan untuk mereka misi menjual aachar Part 2 

Baca Kelanjutanya di "Sinopsis Gopi Episode 62 antv 26 November 2016"

Subscribe to receive free email updates: