Sinopsis Gopi Episode 62 (ANTV) sabtu 26 November 2016

ANTV kembali mengeluarkan drama India terbaru 2016 akhir yang berjudul "GOPI" .Drama Gopi keluar sebulan lebih lambat ketimbang Thapki dan Mohabbatein yang sudah tayang lenih dulu .Menurut rumor yang beredar ,GOPI mempunyai cerita yang sedikit mirip dengan serial uttaran yang sekarang sudah tamat .GOPI sendiri memang mengisi jam tayang Uttaran yang sudah habis .

Sinopsis Gopi Episode 62 (ANTV) 26 November 2016

Sinopsis "Gopi Episode 62" ,tayang "sabtu 26 November 2016" di Antv dimulai dari ,Urmi yang berteriak "Rashi". Rashi pun khawatir dan bertany apa yang terjadi mumi? Urmi mengatakan, kau cepat pulang sekarang. Savitha membuka tasny. Rashi pulang dan URMI menunjukkan kantong perhiasan. Rashi pun guncangan. Savitha membuka tas dan menemukan acar di dalamny. Savitha juga guncangan. Rashi dan URMI merasa senang melihat perhiasan. Savitha memeriksa senywa modi untuk perhiasan. 

Koki datang ke sana dan bertany-tany apa Savitha yang kau lakukan di kompleks mereka. Savitha sekali lagi memeriksa acar dan akan khawatir. Koki menemukan beberapa acar di tanah dan bau itu. Koki meragukan bagaimana acar ini gopi ini jatuh di tanah dan bagaimana mungkin.Kemudian Rashi akan mencoba perhiasan baru mereka dan merasa senang. Rashi saat itu merasa ragu, dari mana perhiasan ini datang. Rashi merasa senang bahwa mereka mendapat 2 keuntungan, salah satu dari acar gopi dan satu dari perhiasan ini. 

Kinjal datang ke sana dan bertany di mana mereka mendapat perhiasan ini. Urmi mengatakan ini adalah perhiasan imitasi. Kinjal pun mencoba untuk meyakinkan. Kinjal pun pergi mengatakan ia pergi ke tempat temanny. Rashi dan URMI berbagi perhiasan setengah setengah. Urmi menempatkan perhiasan semua di tas rashi dan mengirimkan ny. Rashi datang kembali ke rumah modi ini. Saat itu Savitha mendengar berbicara DIL ny di kompleks mereka. Rashi memahami bahwa perhiasan ini puny Savitha. Savitha ini DIL mengatakan kalau mereka mengajukan keluhan di polisi kemudian CBI akan mendapat informasi itu dan mereka akan segel itu.

Saat itu Koki meminta fasilitas pertemu untuk membawa botol acar dari toko kamar. Lalu Koki dan gopi menemukan botol acar kosong dan menambahkan minyk di botol. Gopi akan khawatir namun Koki konsol gopi dan menjamin bahwa ia pasti akan menemukan pelakuny. Rashi datang ke kamarny. Ahem pun panggilan jigar dan mengatakan untuk mengurus rekening mereka dengan baik karena serangan pajak penghasilan dapat terjadi setiap saat. Rashi pun mendengar ini dan ia akan khawatir. Rashi menyembunyikan perhiasan di lemari dan ia memanggil URMI. 

Rashi mengatakan bahwa perhiasan ini puny Savitha dan CBI dapat menyerang setiap saat. Ketika itu CBI memeriksa rumah kerabat mereka juga. Jadi rashi mengatakan URMI untuk datang ke sini dengan semua perhiasan di sini dan menjaga mereka di mana mereka sudah menemukan mereka. Sementara rashi sedang berbicara dengan URMI pada Savitha telepon menemukan jhumka ny di Rashi. Savitha memutuskan bahwa rashi adalah pencuri perhiasan dan ia akan mengambil kembali semua perhiasanny dari rashi apapun carany.

Lalu Urmi kemasan semua perhiasan dalam tas, bel pintu pun berbunyi. Urmi pun membuka pintu dan terkejut saat melihat polisi. Urmi berteriak, polisi? Dhawal yang dengan polisi mengatakan fui yang Sahil, teman masa kecilku. Aku bertemu denganny di luar sehingga membawany pulang. Dhawal memuji sahil bahwa ia menangkap si pencuri sangat baik. Bahkan sahil mengatakan bahwa ia sudah menangkap seorang pencuri wanita yang mencuri perhiasan dari tetanggany. Urmi memutuskan untuk menyimpan semua perhiasan kembali di tempat yang sama sebelum mereka masuk ke beberapa kesulitan. Urmi datang ke modi bhawan. 

Rashi bertemu ia dan kedua memutuskan untuk menempatkan perhiasan di tempat yang sama. Koki mengatakan Gopi, kita harus menemukan orang yang mencuri acar. Gopi mengatakan, jangan khawatir maa ji. Koki mengatakan, ikuti saja aku. Hari ini aku akan menemukan pelakuny bagaimana pun carany.Kemudian Savitha datang ke kompleks modi untuk mengambil kembali perhiasanny. Dalam rashi sisi lain dan URMI datang ke kompleks untuk menempatkan kembali kantong perhiasan. Urmi akan menangis karena ia akan hilang perhiasan lagi. 

Savitha datang ke rumah modi melalui pintu taman ini. Rashi mengatakan URMI bahwa mereka akan menyimpan semua perhiasan mereka di rumah Savitha dengan pergi dari pintu utama mereka. Koki memutuskan untuk pergi ke rumah Savitha ini. Gopi mengatakan, ia akan baik-baik saja kalau kita pergi ke tempat mereka saat ini. Koki menjawab, tidak, aku ingin berbicara dengan Savitha sekarang. Savitha masuk ke dalam rumah modi dan berpikir tentang mengambil tas perhiasan dari kamarny. Ketika itu Rashi dan URMI akan mencoba untuk membuka jendela rumah Savitha ini. bagaimana mereka membuka pintu. Rashi memasuki ruang pertama. Ketika itu ponsel Urmi berdering dan keduany pun tegang. 

Baca Kelanjutanya di "Sinopsis Gopi Episode 63 antv 27 November 2016"

Subscribe to receive free email updates: