Sinopsis Gopi Episode 63 (ANTV) minggu 27 November 2016

ANTV kembali mengeluarkan drama India terbaru 2016 akhir yang berjudul "GOPI" .Drama Gopi keluar sebulan lebih lambat ketimbang Thapki dan Mohabbatein yang sudah tayang lenih dulu .Menurut rumor yang beredar ,GOPI mempunyai cerita yang sedikit mirip dengan serial uttaran yang sekarang sudah tamat .GOPI sendiri memang mengisi jam tayang Uttaran yang sudah habis .

Sinopsis Gopi Episode 63 (ANTV) 27 November 2016

Sinopsis "Gopi Episode 63" ,tayang "minggu 27 November 2016" di Antv dimulai dari ,Sinopsis "Gopi Episode 62" ,tayang "sabtu 26 November 2016" di Antv dimulai dari ,Urmi yang berteriak "Rashi". Rashi pun khawatir dan bertany apa yang terjadi mumi? Urmi mengatakan, kau cepat pulang sekarang. Savitha membuka tasny. Rashi pulang dan URMI menunjukkan kantong perhiasan. Rashi pun guncangan. Savitha membuka tas dan menemukan acar di dalamny. 

Savitha juga guncangan. Rashi dan URMI merasa senang melihat perhiasan. Savitha memeriksa senywa modi untuk perhiasan. lalu Savitha pergi ke kamar rashi dan memeriksa perhiasan. namun ia tidak menemukan mereka. Jigar datang ke ruangan dan Savitha bersembunyi di balik tempat tidur. Jigar pun meamtikan lampu dan memanggil nama Rashi. Ketika tidak ada respon ia mengambil gaun dan masuk ke kamar kecil. Savitha keluar dari tempat tidur dan melangkah keluar dari jendela. 

Rashi datang di lantai bawah. Koki dan gopi datang dari lantai atas. Koki menemukan rashi dan bertany apa yang Anda lakukan di sini? Rashi mengatakan aku datang ke sini untuk memeriksa acar kami di sini. Aku ragu Savitha telah mencuri acar kami. Koki mengatakan melihat shraddha kita semua ragu bahwa Savitha mencuri acar kami. Tiba-tiba mereka mendengar Savitha berteriak minta tolong. Koki mengakui bahwa suara Savitha ny dan semua ada di luar.

Saat itu Savitha tergantung dari lantai pertama di modi bhawan. Semua orang terkejut menatapny. Koki bertany padany apakah kau akan mencuri acar aku gopi ini? Savitha mengatakan tolong bantu saya. Ahem dan jigar membawa tangga dan membantu ia untuk turun. Hetal bertany apa yang terjadi di sini? Koki mengatakan, Savitha ben telah datang ke sini untuk mencuri acar aku gopi ini. Savitha pun menyngkal. Jadi Koki mengatakan, ok kalau Anda tidak setuju untuk itu aku akan memanggil polisi di sini. Savitha pun khawatir. Koki meminta jigar untuk memanggil polisi. 

Savitha mengatakan, aku datang ke sini untuk mencari tas saya. Shraddha mengatakan yest ada razia CBI. Koki mengatakan sekarang aku mengerti jadi kau telah mengambil perhiasan Anda ke kompleks kami kemarin. Savitha mengatakan tidak, aku datang ke sini untuk mengambil perhiasan aku yang dicuri oleh bahu Anda. Koki berpikir Savitha menylahkan gopi dan membela diriny. Savitha mengatakan rashi dapat mencuri barang-barang say. Koki pun marah dan membela untuk rashi juga. Koki meminta Savitha untuk menjelaskan secara rinci. 

Jadi Savitha menjelaskan apa yang telah terjadi kemarin. Rashi membela diriny sendiri bahwa ia mengenakan perhiasan sejak pagi dan kita tadi ke rumah Savitha untuk menemukan acar. Savitha setuju dan semua pergi ke tempat Savitha ini.Kemudian Savitha menylahkan lagi Rashi. Koki tegur Savitha jangan menylahkan rashi lagi dan meminta untuk memeriksa semua kamarny. Savitha setuju dan menunjukkan semua kotak kosong. 

Tiba-tiba ia menemukan sebuah tas plastik di mana perhiasan itu. Savitha pun kaget. Koki bertany apa yang ia ingin katakan. Koki menanykan apakah kau telah mencuri acar atau tidak. Savitha menunjukkan paket acar dan mengatakan ia telah menemukanny di kompleks mereka. Koki mengatakan Savitha Anda harus membayar pajak penghasilan bagaimana pun alasanny. Savitha meminta Koki untuk tidak melakukanny. 

namun Koki meminta ahem untuk memanggil orang-orang pajak penghasilan dan melakukan pekerjaan mereka. Ahem mengangguk dan memanggil mereka. orang pajak penghasilan datang dan membawa properti segel untuk Savitha ini. Savitha marah masuk ke dalam. Hetal berkata namun kami tidak menemukan pencuri acar sampai sekarang. Koki bilang aku harus mencari tahu pencuri itu secepatny. Rashi pun saat itu merasa khawatir. 

Baca Kelanjutanya di "Sinopsis Gopi Episode 64 antv 28 November 2016"

Subscribe to receive free email updates: