Sinopsis Gopi Episode 65 (ANTV) selasa 29 November 2016

ANTV kembali mengeluarkan drama India terbaru 2016 akhir yang berjudul "GOPI" .Drama Gopi keluar sebulan lebih lambat ketimbang Thapki dan Mohabbatein yang sudah tayang lenih dulu .Menurut rumor yang beredar ,GOPI mempunyai cerita yang sedikit mirip dengan serial uttaran yang sekarang sudah tamat .GOPI sendiri memang mengisi jam tayang Uttaran yang sudah habis .

Sinopsis Gopi Episode 65 (ANTV) 29 November 2016

Sinopsis "Gopi Episode 65" ,tayang "selasa 29 November 2016" di Antv dimulai dari ,Rashi membuka pintu, inspektur polisi dan dua polisi wanita lain berada di pintu . Semua Modis terkejut melihat polisi, Koki bertany ada apakah ini, polisi bertany pada Gopi Modi dan apakah ia mengirim Achaar ke Kanaji mandir , Gopi mengatakan ya aku mengirim acar . polisi itu mengatakan bahwa 20 orang menderita keracunan makanan karena achaar ny . 

Semua Modis pun terkejut , ia mengatakan bahwa sebagian besar dari mereka sangat penting dan diterima di bangsal darurat . Modis bahkan lebih kaget.Koki bertany bagaimana ia bisa mengatakan bahwa acar itu ada racun?, inspektur mengatakan bahwa mereka mengirim sampel untuk pengujian dan menemukan itu dipalsukan,. dan mengatakan bahwa mereka harus menangkap Mrs.Gopi Ahem Modi untuk ini.Modis bahkan lebih terkejut . Koki dan Ahem berusaha mempertahankan Gopi, namun inspektur mengatakan ia memiliki semua bukti dan menunjukkan surat perintah penangkapan untuk Jigar. Ahem juga memeriksa surat perintah dan ia terkejut . 

polisi wanita hendak mengambil Gopi, Koki mengatakan bahwa gopi hamil dan ehem mengatakan ia ingin memanggil komisaris dahulu.Hetal mencoba untuk membela.tapi polisi tidak mendengarkanny.
Polisi wanita membelenggu gopi dan membawany keluar, Gopi pun menangis dan begitu juga Modis menangis melihat Gopi , Gopi pun memanggil Ahemji sebelum pergi. Gopi sekali lagi memanggil Ahem, Ahem memberitahu ia datang dengan ia . Koki mengatakan ia akan datang juga dan memanggil Mota bhai . Chirag meminta Jigar untuk memanggil pengacara untuk mendapatkan surat jaminan. Parag juga pergi ke PS dengan mereka . 

Baa pun menangis, namun Hetal menghiburny , Rashi berpikir apa yang sudah terjadi dan sekarang semua perbuatan mereka akan terbuka.Ketika itu Urmi terkejut saat mendapatkan berita. ia  mengatakan bahwa kita juga akan ke Penjara . Gopi tidak menjadi popular.Rashi bilang itu tidak menyenangkan lagi . Gopi hamil dan semua ini terjadi karena bodoh Urmi ini . Jigar pun menelpon Rashi, namun Rashi mengakhiri panggilan dan berpikir . bahwa kali ini ibuny akan pasti tertangkap . di sisi lain Urmi berpikir bahwa ia akan berada di penjara bersama dengan Gopi (kya jodi hain . keduany adalah mitra sejajar dalam kejahatan . namun mereka berpikir bahwa hany yang lain akan ditangkap)

Dalam (kantor polisi) PS polisi mendapatkan Gopi di, diikuti oleh Ahem dan Koki . orang tua dari anak-anak yang sakit marah dengan Gopi . Gopi diambil ke dalam sel . sementara ia menangis dan melihat Ahem dan Koki . Ahem bertany bagaimana mereka bisa membiarkan Gopi di kunci sepanjang malam . Polisi itu mengatakan bahwa orang tua marah dan lebih baik untuk Gopi berada di penjara karena nanti ada 4 perempuan lain dalam sel Gopi ini . mereka mengejek dia, lap dan mencoba untuk mengambil perhiasanny, .Koki berteriak pada mereka untuk berhenti dan memperingatkan mereka untuk tidak menyentuhny . 

Gopi VAHU ia Maa dan ia memperingatkan mereka untuk menjauhi diriny Gopi VAHU, . semua tahanan takut pada Koki dan terang ny . Jigar memberikan kabar ke Ahem . Ahem terkejut dan bertany "KYA" . Chirag pun memanggi; Ahem dan mengatakan bahwa hal-hal yang dapat membantu itu keluar dari tanganny sendiri bahkan komisaris tidak bisa membantu . semua yang mereka butuhkan adalah satu pengacara yang baik (saya dapat menyrankan satu, Viren Vadhera)

Inspektur mengatakan Ahem bahwa sejak pengadilan ditutup . ia bisa keluar hany ketika semua biaya PIDANA , Ahem menyetop inspektur dan mengatakan bahwa istriny adalah TIDAK PIDANA karena mereka tidak memiliki bukti yang tepat ,. ia lebih lanjut mengatakan Inspektur bahwa ia istri saya! Kemudian Gopi meminta Koki untuk membawany keluar karena ia tidak memalsukan acar.Koki meyakinkan bahwa ia percaya diriny gopi VAHU sepenuhny. Gopi pun menangis dan memohon pada Koki untuk membawany keluar . Ahem datang untuk membawa kunci dan memberitahu Koki bahwa mereka tidak bisa mendapatkan jaminan yang tepat . Gopi saat itu menangis . 

Ahem mengatakan Gopi tidak khawatir karena ia akan mengeluarkanny. Koki mengatakan padany untuk menjadi berani , ia bersumpah untuk Gopi bahwa ia akan membawa kamu keluar sebelum matahari terbit . ia mengatakan bahwa Kanaji dengan ia dan tidak perlu khawatir . dan berani ,Koki mengatakan Ahem bahwa ini adalah alasan ia melawan Gopi VAHU masuk ke bisnis achaar , ia memberitahu Ahem untuk tinggal dengan Gopi di sini dan ia akan mendapatkan makanan untukny dan juga ia harus berpikir tentang apa yang harus dilakukan selanjutny , Ahem tetap kembali. . Gopi menyeka air matany saat melihat Ahem

Saat itu Koki memasuki rumah, Hetal bertany apakah Gopi mendapatkan jaminan. Koki mengatakan ada . dan ia tidak akan membiarkan sesuatu terjadi padany Gopi VAHU , dan ia akan = memecahkan kasus ini , Koki pun menjerit memanggil untuk Rashi ,,, ia bertany Rashi apakah kamu memalsukan  Achaar , Rashi, hetal dan baa pun terkejut , Rashi membantah keterlibatanny, . Koki bertany Rashi kalau ada orang luar datang ke dalam . mereka berbicara tentang pengantar susu, kertas pria. Hetal mengingatkan orang bisu bartanwaali (Urmi) Rashi pun lebih terkejut , 

Koki bertany Hetal kalau ia tidak ada di dapur ketika wanita bodoh datang . Hetal mengatakan ia ada di sana, tetapi ketika wanita bodoh ini tas itu terbang ia pergi untuk mendapatkanny dan Hetal memberitahu Rashi ada di dapur, . Koki bertany Rashi kalau ia bersamany sepanjang waktu . Rashi mengatakan bahwa ia pergi untuk kadang-kadang untuk mengambil panggilan . Koki berteriak di Rashi memanggil dobi daffod ny . untuk meninggalkan orang luar sendirian di dapur .

Hetal mengatakan bahwa ketika ia mendapat tas dari luar wanita itu hilang . Koki sekarang yakin bahwa ia adalah pelakuny dan ia pun memanggil penjaga . dan bertany apakah ia sudah melihat bartanwaali datang dan pergi . Penjaga mengatakan bahwa ia melihatny datang namun ia tidak melihat ia pergi . Rashi pun marah pada penjaga . Koki memberitahu penjaga untuk berhati-hati ,Gopi dan sisany diberikan makanan penjara . narapidana mengatakan bahwa suaminy duduk di sana,. ,, Ahem meminta inspektur untuk membiarkan gopi tetap rumah karena ia sedang  hamil . inspektur itu pun menolak . 

Koki saat itu datang ke kantor polisi dan bertny. kalau sesuatu terjadi padany gopi VAHU aku tidak akan tinggal diam.  Saat itu Koki berbicara kepada inspektur tentang kemungkinan achaar yang sedang terkontaminasi sesudah disiapkan . inspektur mengatakan itu sangat mungkin .tapi mereka perlu bukti untuk itu.Koki pun berpikir , Ahem saat itu datang ke sel. Gopi mengatakan ia baik-baik saja . kenapa kamu datang . Ahem memberitahu gopi untuk memiliki makanan dan tidak perlu khawatir . Ahem khawatir untuk Gopi . ia pun melihat wanita dalam sel , ia mengatakan untuk memiliki makanan dan memegang lenganny dan memberikan menjamin pada Gopi dan Ahem pun pergi.

Saat itu Gopi membuka kotak. wanita melihat satu sama lain . Gopi berbagi makananny dengan mereka,., Seorang wanita mengatakan bahwa ia berbagi makanan untuk masuk ke  buku bagus. dan mereka kemudian mengambil gigitan dan makan bersama gopi dengan tanganny. Wanita itu mengatakan pada Gopi bahwa kamu membutuhkan lebih banyk makanan karena kamu hamil . Gopi pun senang (Kemanusiaan masih ada, kalau Anda baik . orang yang baik untuk Anda) Rashi dan Urmi menylahkan satu sama lain untuk KK dan untuk masa depan yang gelap., . Urmi mengatakan itu adalah rashi yang merupakan penyebab utama.

Kemudian Urmi meminta rashi untuk mengambil acar ke dalam toples kosong . Rashi menolak dan meninggalkan tempat itu . mendengar suara Koki ini.Urmi melompat keluar dari jendela dan meninggalkan Bartan di halaman belakang dan ia memberi pesan pada rashi untuk melanjutkan pekerjaan . saat ini, Rashi mengatakan bahwa ia tidak pernah menerima pesan.Urmi pun terkejut. ia pun memeriksa teleponny, . pesan masih disimpan sebagai draft . mereka menydari bahwa mereka tidak mencemari isiny.Koki masih berpikir karena yang bisa itu (ACP Pradyuman dari CID). 

Baca Kelanjutanya di "Sinopsis Gopi Episode 66 antv 30 November 2016"

Subscribe to receive free email updates: