Sinopsis Gopi Episode 66 (ANTV) rabu 30 November 2016

ANTV kembali mengeluarkan drama India terbaru 2016 akhir yang berjudul "GOPI" .Drama Gopi keluar sebulan lebih lambat ketimbang Thapki dan Mohabbatein yang sudah tayang lenih dulu .Menurut rumor yang beredar ,GOPI mempunyai cerita yang sedikit mirip dengan serial uttaran yang sekarang sudah tamat .GOPI sendiri memang mengisi jam tayang Uttaran yang sudah habis .

Sinopsis Gopi Episode 66 (ANTV) 30 November 2016

Sinopsis "Gopi Episode 66" ,tayang "rabu 30 November 2016" di Antv dimulai dari ,Pada saat itu Rashi sedang di luar kantor polisi dan mengatakan Urmi di telepon tentang petualangan ia dengan Koki dan ia terkejut bahwa ia disebut Koki kakiji dan tidak kagdi. Rashi mengatakan Urmi untuk berhenti mengambil achaar kalakari, mereka akan terjebak suatu hari nanti, namun Urmi mengatakan mereka tidak tertangkap. Rashi mengatakan padany untuk berpikir tentang anak-anak sakit dan Gopi di di sel sejak jam 8. ia mengatakan padany untuk berjanji untuk menghentikan achaar kalakari. 

Urmi sangat marah dan bertany apakah kamu sudah gila. Rashi mengatakan padany untuk melakukan uthak Baithak (bentuk Indian hukuman yang diberikan kepada anak-anak di mana mereka memegang telinga mereka dan berlutut dan kemudian bangun dan berlutut lagi.uthak itu artiny hukuman untuk bangun dan Baithak berarti untuk duduk atau berlutut) !! Dan keduany melakukanny, Urmi di rumahny dan Rashi di luar kantor polisi! Kinjal melihat Urmi melakukan uthak Baithak dan bertany padany. Urmi pun mengatakan hukuman kemudian mengoreksi diriny sendiri mengatakan ia melakukan yoga karena dokter sudah menyrankan dia.

 Rashi mengatakan kepadany untuk melanjutkan Baithak uthak, kemudian melihat Shah katering pria dibawa ke kantor polisi dan panggilan pun berakhir. Shah mengatakan pada polisi bahwa ia tidak bersalah dan makanan itu tidak berbahaya. Saat itu Chirag menyjikan bukti dan menegaskan kembali bahwa Gopi tidak bersalah. Rashi menambahkan bahwa mereka melihat botol achaar Gopi di dapur mereka. Koki mengatakan Shah bahwa mereka memiliki rekaman video dan mengatakan ia harus malu bahwa mereka menyebabkan begitu banyk anak-anak jatuh sakit. Ahem memberitahu Shah untuk berhenti bertindak tidak bersalah, ia akan dihukum. 

ia mengatakan kepadany bahwa ia tidak akan pernah lupa ia sebagai Gopi harus di penjara karena dia. Semua kepala ke arah lock up di mana Gopi adalah dan polisi membuka kunci untuk membebaskanny. Koki mengingatkan ia bahwa ia berjanji untuk mendapatkan ia keluar dari sana sebelum matahari terbit. inspektur meminta maaf dan memberikan kredit kepada Koki untuk mendapatkan Gopi keluar dari penjara, Koki menambahkan bahwa adik Gopi ini Rashi harus mendapatkan kredit. Rashi super senang dan Jigar juga senang. Ahem mengatakan Gopi untuk keluar namun Gopi tidak bangun. Koki bertany apakah ia merasa sakit. 

Rashi masuk dan mengatakan kepadany untuk datang, ia menanykan apakah ia ingin tinggal di sana dengan penjahat ini. Gopi mengatakan Rashi bahwa ia tidak akan pergi. Semua orang pun terkejut. ia mengatakan bahwa ia hany tinggal beberapa jam lagi namun ia sudah menydari bahwa orang-orang ini di sel diberikan makanan yang mengerikan. Rashi mengatakan mereka adalah penjahat. Gopi setuju tetapi mengatakan bahwa memberikan makanan yang buruk adalah buruk bagi kesehatan dan ini tidak benar, itu tidak manusiawi. Para tahanan mengatakan bahwa Kanhaji sudah mengirimny. 

inspektur menegur Gopi dan mengatakan kepadany untuk tidak mengajarkan mereka dan Ahem marah mengatakan inspektur untuk berpikir sebelum berbicara kepada istriny. Gopi mengirimkan Rashi keluar dan memberitahu polisi untuk mengunci diriny. Ahem terkejut dan bertany padany apa yang kamu lakukan, namun Gopi mengatakan ia tidak akan pergi. Ahem mengatakan ia harus memikirkan kesehatanny dan Jigar setuju. Jigar mengatakan ada cara lain untuk mengatasi ini, namun Gopi tidak setuju. ia bertany Koki kalau ia salah, Koki mengatakan bahwa ia benar dan Gopi senang. Ahem terkejut. Koki juga duduk turun di luar lock up dan semua terkejut. 

Koki mengatakan ia khawatir melihat kondisi ini dan Gopi adalah di dalam, namun ia hany memikirkan Gopi kemudian. namun sekarang ia setuju dengan Gopi, bahwa narapidana lain juga menderita. ia menolak untuk mengalah dan mengatakan ia dengan Gopi. inspektur daun marah. Gopi mulai berdoa. Polisi lainny khawatir bahwa mereka akan terjebak karena mereka menangkap Gopi salah dan memberitahu inspektur untuk berpikir tentang apa yang Gopi katakan. Ahem mencoba untuk menenangkan Koki namun ia mengatakan bahwa polisi akan setuju dengan mereka. inspektur datang ke sana dan mengatakan ia setuju dengan ia dan mengatakan Gopi bahwa ia membuat ia menydari kesalahan dan terima kasih ny. 

ia mengatakan kondisi di penjara akan meningkatkan. Gopi senang dan keluar. ia mengatakan ia ingin melihat dapur di sini di mana makanan untuk narapidana penjara dimasak. Semua terkejut. inspektur setuju dan membawany ke sana. Goki mencapai dapur dan Gopi meminta polisi apa yang sudah mereka dibuat untuk makanan. Kemudian ia memeriksa poha dan bertany apakah mereka membuat cara ini. ia bilang ia akan menunjukkan bagaimana membuat poha dan ia pun mulai membuatny. Koki juga membantu dia. Gopi menawarkan poha untuk polisi dan meminta ia untuk mencicipi. Polisi itu memuji masakanny dan Koki mengatakan ia bangga bahwa ia memikirkan perempuan di penjara. Koki mengatakan padany untuk melayani poha ke tahanan dan Gopi berfungsi poha untuk semua. 

Inspektur terima kasih lagi dan mengatakan makanan akan meningkatkan di penjara. Para tahanan meminta maaf atas perilaku mereka dan senang dengan dia. Mereka memberkati Gopi dan anakny. Koki panggilan Gopi dan Gopi mengatakan Jai Shri Krishna ke tahanan dan daun. Koki pun memeluk Gopi ketika ia keluar.Keesokan hariny di rumah, Gopi datang dekat mandir ke Meethi yang sudah membuat persiapan untuk pengambilan achaar. Meethi bertany apakah kamu membutuhkan apa-apa lagi namun Gopi mengatakan tidak dan mengatakan kepadany untuk pergi ke dapur. Gopi yang berjalan yang nyman memegang saree ny dan akan tergelincir di saree ny. 

Ahem memegang dan menghindari jatuh dan mereka berbagi eyelock. ia mendapat bangku untukny dan membuatny duduk.Lalu Ahem mengatakan Gopi bahwa ia tidak harus lelah diriny dalam kondisi ny. ia bertany mengapa ia mengenakan saree kalau ia tidak nyman. ia bisa memakai salwar kameez. namun Gopi tidak setuju dan mengatakan ia digunakan untuk mengenakan saree, bahkan Maaji, Baa dan Kaki selalu memakai saree ini. Lalu Koki datang ke sana dan bertany Ahem apa yang terjadi. Gopi mencoba untuk mengatakan tetapi Ahem mengatakan apa-apa, ia hany mengatakan Gopi bahwa ia bisa memakai salwar kameez karena ia tidak nyman di saree dalam kondisi dan bertany Koki apakah itu ok dengan dia. 

Koki mengatakan Ahem bahwa mereka juga mengenakan sarees ketika mereka hamil dan tidak ada DILs dalam keluarga memakai salwar kameez. Hetal mengatakan saran Ahem ini tidak salah, Gopi akan nyman di salwar kameez tetapi mereka perlu mengambil izin baa ini. Ahem tersenyum dan Kotal meninggalkan. Gohem pun melihatny.Baa mengatakan Kotal yang Gopi harus mengenakan pakaian yang nyman dalam kondisi ny. Rashi datang ke sana dengan kaadha untuk Baa. Baa bertany Koki ketika ia membeli salwar kameez untuk Gopi. Rashi terkejut. Koki mengatakan bahwa Rashi bisa pergi karena ia adalah usia Gopi dan ia akan tahu lebih baik. Rashi mengatakan bahwa ia sangat sibuk dan perlu untuk membantu Gopi untuk membuat achaar. 

Koki mengatakan itu ok dan memutuskan untuk pergi sendiri. Rashi khawatir. ia mengatakan Urmi di telepon dan Urmi terkejut bahwa Koki setuju. Rashi mengatakan padany bahwa Koki akan memasarkan sekarang. Rashi marah bahwa ia adalah modern namun gawar ini Gopi mendapat memakai salwar kameez. Urmi mengatakan ia akan melakukan beberapa kalakari dan Rashi terganggu. Urmi mengatakan bahwa kalau Rashi tidak bisa memakai maka mereka tidak akan membiarkan Gopi mengenakan salwar kameez juga. Urmi mengatakan rencanany dan episode berakhir pada wajah gembira Rashi. 

Baca Kelanjutanya di "Sinopsis Gopi Episode 67 antv 1 Desember 2016"

Subscribe to receive free email updates: