Sinopsis Gopi Episode 67 (ANTV) kamis 1 Desember 2016

ANTV kembali mengeluarkan drama India terbaru 2016 akhir yang berjudul "GOPI" .Drama Gopi keluar sebulan lebih lambat ketimbang Thapki dan Mohabbatein yang sudah tayang lenih dulu .Menurut rumor yang beredar ,GOPI mempunyai cerita yang sedikit mirip dengan serial uttaran yang sekarang sudah tamat .GOPI sendiri memang mengisi jam tayang Uttaran yang sudah habis .

Sinopsis Gopi Episode 67 (ANTV) 1 Desember 2016

Sinopsis "Gopi Episode 67" ,tayang "kamis 1 Desember 2016" di Antv dimulai dari ,Pada saat itu Garudiya datang ke rumah URMI ini. Garudiya adalah teman jitthu ini. Urmi menemukan banyk perhiasan di garudiya dan merasa cemburu. Urmi mulai memuji ia dan merendahkan jitthu. Garudiya pun bertany pada jitthu. Urmi mulai bertany tentang bisnisny. Garodiya mengatakan bahwa acar gopi memiliki permintaan yang besar. Urmi tegur gopi mengatakan gopi adalah penghasilan baik dan ia bahkan tidak memberikan apa-apa untuk Rashi. rashi saya membantu gopi untuk mempersiapkan acar namun ia bahkan tidak memberikan sen untuk Rashi. 

Meskipun anak saya berpendidikan ia bahkan tidak bisa mendapatkan.Saat itu Hetal dan Koki berada di ruangan Koki ini. hetal memeriksa baju baru gopi ini. Koki menunjukkan gaun lain dan memberitahu untuk Rashi. Hetal bertany-tany dan Koki mengatakan, mota bhabi setiap kali kamu digunakan untuk membeli saree untuk diri sendiri kamu akan membawa bagi saya juga maka bagaimana saya bisa lupa membawa pakaian untuk Rashi. Hetal merasa bahagia dan daun mengatakan ia memiliki beberapa pekerjaan. Koki pergi ke kamar kecil. 

Rashi datang ke kamar Koki dan menemukan dua gaun. Rashi menempatkan beberapa bubuk gatal di satu gaun. Rashi menemukan Koki keluar dari kamar kecil dan bergegas keluar. Rashi merasa senang bahwa setidakny ia sudah menaburkan bubuk pada satu gaun.Ketika itu semua wanita berada di aula. Koki datang di sana. Koki datang ke gopi dan mengatakan kameez salwar adalah untuk  kamu . Gopi mengatakan bagaimana saya bisa memakai ini. Koki menegaskan dan memberikanny. Koki memberikan salwar lain untuk Rashi juga. 

Rashi pun mencoba untuk menyngkal mengambil itu. namun hetal dan Koki mengatakan bahwa kalau salah satu bahu memakai salwar kemudian bahu lain juga harus memakainy.Rashi mengatakan ia akan memakainy sesudah mencuci. Koki bilang aku dint membeli gaun ini di jalan sehingga kamu dapat memakainy secara langsung. Semua orang bersikeras rashi mengenakan gaun sehingga rashi enggan mengambilny dan berjalan ke kamarny.

Lalu Gopi memakai salwar keluar. Rashi juga memakai dan memeriksa diriny. ia merasa senang bahwa ia tidak gatal sehingga ia sudah menaburkan bubuk gatal pada salwar gopi ini. Kemudian ia merasa gatal dan mulai menggaruk di tubuhny. Hetal pun datang mengetuk pintu. Hetal bersikeras untuk membuka pintu sehingga rashi membuka pintu. Hetal merasa senang melihat rashi berpakaian ini. Hetal meminta rashi turun. namun rashi membantahny. Hetal meraih tangan rashi dan membawany ke bawah. Gopi memeriksa perutny dan berpikir ia harus mengenakan gaun ini sebagai perutny terlihat jelas dan ia sedikit lemak mencari. 

Ahem akan tersenyum padany. Gopi menemukan ia tersenyum dan tabur. Ahem mengatakan kamu cantik di gaun ini. Rashi dan hetal datang ke bawa. Jigar pun melihat Rashi. Bha memuji rashi bahwa ia cantik dalam gaun ini. Jigar memberikan tanda untuk rashi bahwa ia cantik dalam gaun tersebut. Koki akan menunggu untuk melihat gopi di gaun. namun gopi datang bawah di saree sebuah. Semua orang bertany-tany melihat ke arahny. 

Koki bertany mengapa berkat kamu memakai gaun itu. Gopi mengatakan saya tidak nyman dalam gaun itu. Aku akan memakai sarees yang kamu berikan kepada saya. Gopi pergi ke lantai atas dan ahem datang di lantai bawah. Koki mengatakan, ok. Ketika gopi tidak nyman dalam pakaian maka kita seharusny tidak memaksany. Rashi mengatakan bahkan saya tidak nyman di gaun ini. Saya juga akan mengubah pakaian saya. Rashi bergegas ke kamarny dan semua orang cuti. Kemudian Ahem bertany Gopi, tidak berbohong dengan saya. 

Aku tahu kau sangat nyman di gaun itu maka mengapa tidak memakainy. Gopi mengatakan, saya pikir saya sedang mencari lemak dalam gaun itu. Ahem menunjukkan foto-fotony dalam gaun dan memberitahu kamu bisa memakai apa saja yang kamu merasa nyman. kamu tidak perlu memakai yang saya suka. Saya ingin kenymanan  kamu . 

Baca Kelanjutanya di "Sinopsis Gopi Episode 68 antv 2 Desember 2016"

Subscribe to receive free email updates: