Sinopsis Gopi Episode 68 (ANTV) jumat 2 Desember 2016

ANTV kembali mengeluarkan drama India terbaru 2016 akhir yang berjudul "GOPI" .Drama Gopi keluar sebulan lebih lambat ketimbang Thapki dan Mohabbatein yang sudah tayang lenih dulu .Menurut rumor yang beredar ,GOPI mempunyai cerita yang sedikit mirip dengan serial uttaran yang sekarang sudah tamat .GOPI sendiri memang mengisi jam tayang Uttaran yang sudah habis .

Sinopsis Gopi Episode 68 (ANTV) 2 Desember 2016

Sinopsis "Gopi Episode 68" ,tayang "jumat 2 Desember 2016" di Antv dimulai dari ,Rashi menerapkan gatal bubuk anti dan URMI menyebutny. namun rashi memotong panggilan. Rashi mengambil jas dan berpikir untuk tetap jauh dari pakaian lainny. Jigar datang ke kamarny. jigar mengatakan kamu harus menjaga gugatan selama beberapa waktu. Rashi mengatakan tidak aku nyman di saree itu sendiri. Jigar menemukan bedak di tanganny dan bertany apa yang terjadi. Rashi mengatakan itu cara memijat dan kamu tidak bisa mengerti. Jigar dan Rashi pun tersenyum dan ia menaburkan bedak itu.

Saat itu Urmi membeli tomat dan mencuri beberapa barang. Garodiya datang di sana. Urmi mengundang ia ke dalam. Garodiya mengatakan kamu benar-benar berbakat. kamu dapat mencuri beberapa sayuran lain juga, namun kamu mencuri hany tomat. Urmi pun terasa tidak nyman. Garodiya mengatakan aku akan membantu kamu dalam meningkatkan bakat Anda. Garodiya membawany ke toko Dhawal ini. Garodiya mengatakan, kita harus mencuri 500 botol acar dari gopi. namun kita harus membuat tanda gopi konsinysi sehingga kita bisa aman dalam masalah hukum. namun kamu harus memberikan bagian kecil. 

Koki, ahem, bha dan hetal sedang berada di kamar hetal ini. Koki mengatakan, aku pikir kita tidak harus memungkinkan gopi untuk melanjutkan bisnis acar sekarang. Sesudah menonton masalah ini dan gopi pergi ke penjara membuat aku khawatir tentang kesehatan gopi ini. Hetal, bha dan ahem menjamin Koki, gopi sangat berani dan bisa mengurus semuany dengan sangat baik. Dan kami dengan ia sepanjang waktu maka mengapa khawatir. Koki seperti setuju terpaksa.

Dhawal mengatakan gopi di telepon bahwa kertas konsinysi siap dan ia akan datang ke modi bhawan untuk mendapatkan tandatangan. Urmi lebih mendengar dan merasa senang bahwa pekerjaanny akan mudah untuk mendapatkan ditandatangani konsinysi mereka. Dhawal hang dan keluar. Urmi mengatakan Dhawal bahwa ia akan datang dengan ia untuk Modi bhawansebagai rashi adalah murung hari ini karena ia tidak bisa menjadi hamil. Dhawal berkata ok dan pergi.

Lalu Urmi datang perlahan-lahan ke kamar Dhawal dan mengubah kertas konsinysi. Urmi dan Dhawal datang ke modi bhawan. Gopi menegaskan pada telepon yang urutanny adalah dari 500 botol. Rashi tegur URMI bahwa ia rencana gatal bubuk sudah mendapat menjatuhkan diri. Dan meminta untuk mengatakan mengapa ia datang ke sini. Urmi berjalan ke Koki. Koki pun mengejek URMI, Dhawal sudah datang ke sini untuk gopi dan tentang pekerjaan mereka namun sekarang kenapa kau datang ke sini. 

Urmi bertindak dan berkata, aku datang ke sini untuk berbagi rasa sakit putri saya. Putri aku tidak hamil na. Koki mengatakan, silakan URMI ben tidak berbicara tentang topik ini sekarang. Urmi duduk tenang.Saat itu Gopi akan menandatangani surat-surat konsinysi sesudah membaca begitu URMI akan tegang dan mulai mengganggu gopi dengan mengatakan gopi beta kamu harus mengenakan pakaian salwar ini acar karena kamu akan mempersiapkan dan kamu akan merasa nyman di dalamny sambil mempersiapkan acar. 

Koki mengatakan, URMI ben kamu tidak perlu khawatir tentang bahu saya. aku bisa menjagany. kalau kamu tinggal menenangkan bahu gopi aku bisa membaca koran konsinysi baik dan menandatangani pada mereka. Dhawal mengatakan gopi membaca dengan baik dan menandatangani. Ahem panggilan gopi namun Koki mengatakan ia akan pergi dan Koki pergi ke lantai atas. Urmi akan merasa senang karena gopi yang menandatangani surat-surat. 

namun Koki panggilan Gopi, gopi bahu ahem ingin beberapa file dan aku tidak menemukan mereka. kamu harus datang ke sini dan mencariny. Gopi pun bangun. Gopi mengatakan Dhawal, ini adalah kertas konsinysi. Ini tidak mempengaruhi meskipun aku menandatangani atau kamu lakukan. Jadi tanda mereka. Gopi pun pergi dan memberikan kertas untuk Dhawal. Dhawal mulai mengontrak mereka. Urmi berpikir, ya gopi benar. karena Dhawal adalah salah satu mitra ia juga dapat menandatangani kiriman. 

Urmi bergegas ke Dhawal untuk menandatangani sehingga ia tidak membaca dokumen. Dhawal melengkapi menandatangani mereka. Urmi berpikir dan garis Dhawal sehingga semua surat-surat konsinysi jatuh di tanah. Sambil mengumpulkan URMI menghilangkan kertas dan pergi dari sana. Rashi meragukan apa yang URMI rencanakan sekarang? 

Baca Kelanjutanya di "Sinopsis Gopi Episode 69 antv 3 Desember 2016"

Subscribe to receive free email updates: