Sinopsis Gopi Episode 69 (ANTV) sabtu 3 Desember 2016

ANTV kembali mengeluarkan drama India terbaru 2016 akhir yang berjudul "GOPI" .Drama Gopi keluar sebulan lebih lambat ketimbang Thapki dan Mohabbatein yang sudah tayang lenih dulu .Menurut rumor yang beredar ,GOPI mempunyai cerita yang sedikit mirip dengan serial uttaran yang sekarang sudah tamat .GOPI sendiri memang mengisi jam tayang Uttaran yang sudah habis .

Sinopsis Gopi Episode 69 (ANTV) 3 Desember 2016

Sinopsis "Gopi Episode 69" ,tayang "sabtu 3 Desember 2016" di Antv dimulai dari ,Pada saat itu Garodiya dan URMI di rumah URMI ini. Urmi mengatakan garodiya bahwa ia mendapat ditandatangani oleh Dhawal. namun garodiya mengatakan ia seharusny ditandatangani dengan gopi juga. Urmi mengatakan Dhawal adalah mitra dan tanda ny juga berharga. Garodiya mengatakan tetapi mereka perlu tanda hany gopi ini. Garodiya pun mengambil kertas. 

Rashi akan mencoba untuk telpon URMI tetapi tidak terhubung sehingga rashi berpikir ia mungkin merencanakan beberapa kejahatan. Gopi datang ke kamar rashi dan meminta untuk datang bersamany untuk membantu dalam mempersiapkan acar. Jadi rashi setuju dan keduany pergi. Saat itu Dhawal akan mengatur botol acar. Garodiya datang kepadany dan meminta beberapa alamat. Garodiya meminta Dhawal untuk memberikan amplop di beberapa toko perhiasan. 

Dhawal setuju dan membawany. Dhawal daun. Dhawal akan di tempo ny. truk merah lain mengikutiny dan bergerak depan kendaraan Dhawal ini. Truk sesama tidak memberikan sisi ke Dhawal dan tiba-tiba berhenti kendaraan. Dhawal tidak bisa menyeimbangkan dan mendapat untung ke truk.Saat itu Gopi mendapat panggilan yang Dhawal sudah bertemu dengan kecelakaan. Gopi bertany di mana rumah sakit Dhawal. Gopi pun bergegas luar. Koki dan hetal menghentikanny dan bertany apa yang sudah terjadi. 

Gopi menangis mengatakan bahwa Dhawal sudah kecelakaan. Koki mengatakan bahwa ia dan hetal akan meninggalkan rumah sakit. namun rashi dan gopi menegaskan bahwa mereka akan datang ke rumah sakit. Jadi hetal bertany Koki, gopi dan rashi untuk meninggalkan. Rashi menginformasikan URMI tentang kecelakaan Dhawal ini. Koki, gopi dan rashi datang ke rumah sakit. Seorang perawat bertany Koki apa hubungan mereka dengan Dhawal. Koki mengatakan padany. Perawat memberikan beberapa kertas dan meminta ia untuk mengisi mereka dan meninggalkan. 

Perawat lain datang ke sana dan meminta Koki mengirimkan formulir dalam penerimaan dan mengirimkan rashi untuk membawa beberapa obat-obatan. Perawat menunjukkan beberapa dokumen dan meminta gopi untuk menandatangani pada mereka karena mereka akan membuat beberapa operasi untuk Dhawal. Gopi meminta untuk menunggu untuk sementara waktu tetapi perawat bersikeras untuk menandatangani. Jadi gopi menandatangani surat-surat itu. Sesudah menandatangani surat-surat perawat itu pun pergi. Urmi dan kinjal juga mencapai rumah sakit. 

Gopi mengatakan kepada mereka bahwa Dhawal di bangsal darurat dan dalam beberapa waktu doc akan melakukan operasi . Ahem, Koki dan rashi juga datang ke sana. Dokter keluar dan memberitahu mereka bahwa Dhawal baik-baik saja sekarang. Gopi bertany apakah ada operasi untukny. Doc mengatakan tidak perlu operasi untukny. Semua orang pun merasa senang. Semua orang terburu-buru masuk ke dalam ruangan. namun rashi berhenti di URMI diluar. Rashi bertany URMI apakah kecelakaan ini adalah rencana jahat ny. namun URMI tegur rashi dan pergi sambil mengatakan kau tidak tahu tentang hal itu.

Kemudian Koki dan semua orang pulang ke rumah. Hetal bertany tentang Dhawal. Koki menginformasikan bahwa ia baik-baik saja dan mereka sudah meninggalkan ia di rumah dan datang. Semua duduk untuk memiliki teh. Mehta panggilan gopi dan bertany mengapa ia ditandatangani pada kertas lain kontrak. Mehta mengatakan bahwa ia memiliki salinan kontrak kertas juga. Ahem mengambil telepon dan Mehta mengatakan gopi sudah ditandatangani pada kertas kontrak beberapa Ramji garodiya ini. guncangan Ahem. 

Mehta juga mengatakan bahwa gopi harus bekerja untuk Ramji garodiya kalau tidak ia harus membayar 12 lakh. guncangan Ahem. Ahem hang dan menginformasikan semua orang tentang kontrak. Rashi meragukan bahwa ia sudah mendengar nama ini. Ahem keraguan yang garodiya Ramji ini? Gopi mengatakan ia tidak tahu orang itu dan ia idak menandatangani surat-surat. Ahem mengatakan bahwa gopi diriny sudah menandatangani surat-surat. Gopi pun kaget. Chirag dan jigar mencapai rumah. Koki menjelaskan tentang masalah. 

Gopi mulai menangis dan mengatakan ia tidak menandatangani surat-surat atau ia tidak tahu tentang Ramji garodiya. Koki yang meragukan bahwa mereka harus berbicara dengan Dhawal sekali saat ia memberikan botol acar. namun jigar mengatakan ia tidak baik mereka tidak harus berbicara denganny. Jadi Koki meminta gopi untuk berpikir dengan baik dan mengatakan apakah ia sudah menandatangani surat-surat lainny. 

Baca Kelanjutanya di "Sinopsis Gopi Episode 70 antv 4 Desember 2016"

Subscribe to receive free email updates: