Sinopsis Gopi Episode 70 (ANTV) minggu 4 Desember 2016

ANTV kembali mengeluarkan drama India terbaru 2016 akhir yang berjudul "GOPI" .Drama Gopi keluar sebulan lebih lambat ketimbang Thapki dan Mohabbatein yang sudah tayang lenih dulu .Menurut rumor yang beredar ,GOPI mempunyai cerita yang sedikit mirip dengan serial uttaran yang sekarang sudah tamat .GOPI sendiri memang mengisi jam tayang Uttaran yang sudah habis .

Sinopsis Gopi Episode 70 (ANTV) 4 Desember 2016

Sinopsis "Gopi Episode 70" ,tayang "minggu 4 Desember 2016" di Antv dimulai dari ,Pada saat itu Koki bertany pada gopi mengingat apakah kau sudah menandatangani ini. Gopi mengatakan kecuali di rumah sakit saya menandatangani ini. Koki bertany di mana di rumah sakit. Gopi mengatakan seorang perawat sudah datang untuk mengambil tanda untuk operasi Dhawal bhai ini. Koki mengatakan namun Dhawal ji belum dilakukan dengan operasi apapun. 

Kemudian Koki ragu yang mungkin perawat yang hany sudah mengambil tanda-tanda dan ia mungkin seorang perawat palsu. Chirag mengatakan ahem bahwa mereka akan bertemu bahwa perawat yang sudah mengambil tanda tangan. Dan mengirimkan jigar untuk pergi ke Mehta dan mengetahui alamat garodiya ini. Koki, ahem dan gopi memutuskan untuk pergi ke rumah sakit. Saat itu Garodiya memberikan uang kepada sopir truk dan perawat. Urmi memberikan kada untuk kinjal dan meminta untuk memberikanny kepada Dhawal. 

Urmi mendapat telepon dari rashi sehingga URMI mengirimkan pergi kinjal. Rashi bertany siapa yang Ramji garodiya ini. ia sudah menipu gopi dan mengambil tanda gopi pada konsinysi. perjanjian-ny mengatakan bahwa gopi harus bekerja untuk garodiya kalau tidak ia harus membayar uang kepadany. Urmi pun khawatir. Urmi mengatakan rashi seharusny tidak mengatakan apa-apa untuk modis dan ia akan berbicara dengan garodiya sekarang.

Urmi pun marah bahwa garodiya sudah menipuny. Doc mengatakan ahem, gopi dan Koki bahwa ia tidak meminta untuk menandatangani dokumen apapun. Gopi pun bertany tentang perawat palsu. Perawat lain mengatakan tidak ada perawat di rumah sakit mereka dengan fitur tersebut. Koki marah dan tegur doc. namun ahem berhenti dan mengatakan terima kasih kepada doc. Doc itu pun pergi. Koki mengatakan demikian perawat yang tidak nyta. ia menunggu sampai saya dan rashi jauh. Lalu ia bertany gopi untuk menandatangani surat-surat. 

Koki lagi mengatakan, semua masalah yang datang dari hari gopi sudah memulai bisnis acar. Pertama botol acar itu hilang, maka minyk di acar, acar mendapat lenyp dari botol diisi. Jadi orang yang melakukan hal ini tahu bahwa gopi tidak bersalah. Jigar panggilan ahem dan mengatakan bahwa ia mendapat alamat garodiya ini.Urmi datang ke rumah garodiya dan tegur ia bahwa ia sudah menipuny. Garodiya mengatakan, ya saya lakukan. Karena saya ingin seorang pekerja bebas. Sekarang gopi harus bekerja untuk saya. 

Saya pikir saya harus memberikan beberapa 500 botol uang untuk Anda yang saya akan memberikan Anda segera. Anda tidak memiliki hak untuk berteriak pada saya. Anda seorang pencuri dan saya juga. namun Anda mencuri yang kecil namun saya tidak suka Anda. Saya membuat gopi bekerja untuk saya secara hukum. Urmi merasa tertipu dan pergi dari sana. Urmi keluar dan berpikir tentang kapan Koki datang untuk mengetahui bahwa ia berada di belakang garodiya maka Koki akan membunuhny. ia akan menegang dan pergi menuju keluar. Urmi menemukan Gopi, Koki dan ahem menuju rumah garodiya dan bersembunyi di balik gerbang. 

Mereka pun 3 langkah tanpa melihat URMI. Ahem dan Koki mengetuk pintu garodiya, tetapi ia tidak membukany. Sebalikny ia menghina mereka bahwa ia tidak akan membuang waktu untuk berbicara dengan para pekerja. Koki dan ahem marah. namun Koki meminta ehem meninggalkan dari sini sekarang dan mereka harus memikirkan masalah ini jelas kemudian mengambil keputusan apapun. Ahem setuju dan ketiga dari mereka pun pulang.

Di modi bhawan, semua modis berkumpul di aula. Jigar mengatakan saya sudah menunjukkan dokumen untuk pengacara kami dan ia berkata kita tidak bisa melakukan apa-apa sekarang. kalau bhabi tidak bekerja untuk ia maka kita harus membayar uang kepadany. Gopi akan khawatir. Jadi Koki mengirimkan pergi ke kamarny. Chirag mengatakan saya pikir kita harus membayar uang kepadany sehingga kita bisa bebas dari masalah ini dan gopi akan santai. Koki tidak setuju untuk ini dan mengatakan bahwa orang sudah mengambil tanda tangan oleh kecurangan gopi. 

Lalu mengapa kita harus memberikan uang kepadany dan menerima kegagalan. Ahem kata ibu saya pikir kita harus membayar uang pertama dan kemudian memikirkan nanti.Urmi adalah di tempat tidur mengingat semua kata-kata garodiya dan rashi ini berbicara tentang masalah ini. ia bangun dan akan khawatir kalau garodiya mengatakan Koki bahwa ia balik itu maka Koki akan membunuhku. Gopi akan bekerja di dapur dan ia mendapat telepon dari garodiya. 

Baca Kelanjutanya di "Sinopsis Gopi Episode 71 antv 5 Desember 2016"

Subscribe to receive free email updates: