Sinopsis Lonceng Cinta Episode 63 tayang 6 november 2016 (ANTV)

Lonceng Cinta atau judul aslinya KUMKUM BHAGYA merupakan film yang berasal dari India .Film yang masuk di Indonesia pada bulan september 2016 ini di tayangkan oleh ANTV ,dan drama ini merupakan drama terbaru dari semua drama india yang di tayangkan di ANTV.Film yang disutradarai oleh Ekta Kapoor dirilis pada 15 april 2014 ,selain film lonceng cinta sutradara kawakan ini juga sudah merilis film diantaranya JODHA AKBAR, NAAGIN dan YEH HAI MOHABBATEIN yang semuanya telah ditayangkan di Antv .

Sinopsis Lonceng Cinta episode 63 (ANTV)

Sinopsis "Lonceng Cinta Episode 63" yang tayang di (ANTV) Hari ini , minggu 6 november 2016  dimulai dari ,Abhi dan pragya melakukan saath pheras. Semua orang bahagia melemparkan bunga pada mereka termasuk Aaliya sementara Abhi sedih melihat Aaliya selama saath pheras. Panditji meminta Abhi menerapkan Sindhoor atau vermilion pada forhead pragya ini. Abhi berlaku dengan koin per ritual. nynyian agama bermain di latar belakang. 

Sarla, daadi, dan Bulbul memeluk satu sama lain bahagia sesudah menikah. Akash melihat Rachna di jalan membawa kantong berat wit kesulitan. Seorang wanita mengatakan Rachna ia tidak harus membawa tas berat seperti ia hamil. Rachna melihat Akash berdiri di depanny. Madhavi datang ke sana dan mengambil tas Rachna ini bertany mengapa ia membawa tas berat seperti. 

Abhi menyembunyikan melihat Rachna. Rachna berjalan dengan Madhavi. Sebagai per ritual, Bulbul dan gadis-gadis lain menyembunyikan sepatu Abhi ini dan memintany untuk membayar mereka untuk mendapatkan sepatuny kembali. Abhi memberi mereka uang, yang gadis-gadis menolak dan meminta ia untuk memberi mereka lebih banyk uang. 

Aaliya meminta Abhi untuk memberi mereka uang karna itu adalah apa yang mereka inginkan. Abhi memberiny sejumlah besar dan bertany apakah itu sudah cukup. Bulbul dan Purbi ashtonishingly melihat jumlah besar mereka mendapat dan memberikan Abhi adalah sepatu kembali. Gadis mendapatkan bahagia melihat uang sementara Aaliya adalah berkeringat tegang. 

Upacara bidayi atau perpisahan pragya dimulai. Sarla dan ia seluruh keluarga memeluk pragya emosional dan menangis. Sebuah lagu bidayi bermain di latar belakang  pragya meninggalkan rumahny menangis saat daadi memegang ia berusaha menghiburny. Se melihat seluruh keluargany menangis, terutama Sarla. Juga periksa 'Apakah itu langkah yang baik oleh Zee TV bergeser Pavitra Rishta ke slot sebelumny dan menggantiny dengan Kumkum Bhagya?'

Abhi panggilan Tannu. Tanu mengambil panggilan dan mengacu ia sebagai kekasih dan mengucapkan selamat kepadany untuk pernikahanny. ia bertany kepadany apa yang terjadi di sana. Abhi mengatakan 70-an film yang adegan emosional yang terjadi. Sarla panggilan Abhi dan meminta ia untuk mengurus putriny. Abhi berpikir harapan ia tahu seberapa pintar putriny. 

Pragya masuk ke mobil dan meninggalkan membebaskan bye emosional dan melihat jendela Suresh, Suresh juga gelombang bye ny. Abhi dan pragya mencapai rumah mereka. Daadi meminta pragya untuk memukul mangkuk nasi dengan tangan kananny dan memasuki rumah dan per ritual. Pragya melakukan hal yang sama dan terus kakiny di air merah sementara Tanu juga masuk dengan Abhi dan pragya. Daadi melihat itu dan marah, namun kemudian melihat pragya dan tersenyum. 

Kedua pragya dan Abhi kemudian.Apne roothe paray roothe .... lagu bermain di latar belakang. Pragya ingat saat-saat ia dengan Abhi sebelumny dan ia mengambil sisiny dan memuji ia di depan teman-temanny. ia kemudian rememebers pernikahanny dengan dia. Tauji meminta Abhi untuk beristirahat dan mengatakan mereka akan bertemu nanti. terima kasih Daadi Abhi untuk menikahi seorang gadis yang ia suka dan meminta untuk mengambil pragya ke kamar dan istirahatny. 

teman Abhi datang dan meminta ia untuk pesta. Daadi mengatakan mereka berdua lelah dan harus beristirahat. Abhi mengatakan mereka akan mengganggu ia sepanjang hidup mereka tidak mendapatkan pesta. Daadi memungkinkan ia dan meminta untuk kembali segera. ia bertany Nimrit menunjukkan pragya kamarny. Nimrit memperkenalkan diriny dan mulai nangis. Sepupu pragya ini yang datang dengan pragya meminta ia untuk membiarkan sisany didi. Nimrit mengatakan ia sangat cerewet dan menunjukkan pragya kamarny.

Bulbul dan Purbi tidak mendapatkan tidur mengingat pragya. Purbi mengatakan ia tidak mendapatkan tidur tanpa pragya. Sarla datang ke sana dan bertany mengapa mereka tidak tidur belum. Bulbul bertany mengapa ia terjaga sampai sekarang. Sarla mengatakan ia sedang memeriksa dapur. Bulbul bertany bahkan kalau ia hilang pragya dan mengatakan kita harus meneleponny. 

Sarla mengatakan ia harus dengan Abhi sekarang dan meminta ia untuk tidur sekarang dan memanggil pragya di pagi hari. Nimrit mengambil pragya ke kamarny dan lelucon dengan sepupu pragya kalau ia juga akan tinggal dengan didi ny. ia mengatakan ya. ia bertany di mana akan Abhi tinggal kemudian. Mereka mencapai kamar Abhi ini. Nimrit bertany pragya kalau ia merasa nyman. Pragya mengangguk ya. sepupuny memanggil temanny dan mengatakan ia di kamar rockstar Abhi dan itu sangat indah. 

Nimrit bertany pragya kalau ia meninggalkan suarany di rumahny. temanny bercanda bhabhi meninggalkan suarany di rumahny, namun kakakny yang nangis banyk. Mereka berdua menyeretny keluar dari ruangan meninggalkan pragya saja. Pragya ingat mengatakan Bulbul bahwa ia adalah praktis dan lebih suka tinggal di sebuah ruangan kecil dengan suaminy di mana ia bisa mendengar jantungny berdetak jelas. ia kemudian ingat memeluk keluargany dan menangis sebelum perpisahan atau bidayi.

Baca Kelanjutanya di Sinopsis Lonceng Cinta Episod 64 Tayang senin 7 November 2016

Subscribe to receive free email updates: