Sinopsis Lonceng Cinta Episode 64 tayang 7 november 2016 (ANTV)

Lonceng Cinta atau judul aslinya KUMKUM BHAGYA merupakan film yang berasal dari India .Film yang masuk di Indonesia pada bulan september 2016 ini di tayangkan oleh ANTV ,dan drama ini merupakan drama terbaru dari semua drama india yang di tayangkan di ANTV.Film yang disutradarai oleh Ekta Kapoor dirilis pada 15 april 2014 ,selain film lonceng cinta sutradara kawakan ini juga sudah merilis film diantaranya JODHA AKBAR, NAAGIN dan YEH HAI MOHABBATEIN yang semuanya telah ditayangkan di Antv .

Sinopsis Lonceng Cinta episode 64 (ANTV)

Sinopsis "Lonceng Cinta Episode 64" yang tayang di (ANTV) Hari ini , senin 7 november 2016  dimulai dari ,pragya menunggu Abhi. Abhi datang dalam lelah. ia menghapus sherwani ketika ia mendapat panggilan dan menginformasikan bahwa ia memiliki beberapa minuman dan mengatakan ia bisa mengemudi namun, tetapi mengatakan akan datang dengan sopir dan daun. Pragya sedih melihat ia pergi dan menunggu sepanjang malam mengkhawatirkan bagi Abhi. 

ia ingat Abhi mengatakan seseorang memiliki minuman dan kemudian pergi keluar, berpikir kalau ia sudah mendorong diriny. ia turun dan tidak melihat siapa pun di sana. ia berpikir tentang memanggilny, tetapi tidak memiliki nomor teleponny. ia menemukan jumlah pengemudi dan menyebut dia, bertany di mana ialah Abhi. Sopir menginformasikan alamat apartemen tempat Abhi ialah. 

ia menangkap auto dan mencapai sana. ia meminta sopir mana Abhi yang mengatakan ia di flat # 1803. Pragya mencapai datar # 1803 dan melihat nama Tanu Mehta di atasny. Dia membunyikan bel dan terkejut melihat Tanu keluar. ia mendengar suara Abhi ini meminta yang ada dan melihat Abhi minum di sofa. Abhi meminta Tanu untuk mengusir siapa pun yang di luar sana. Pragya mengejutkan mengatakan mengapa Abhi sini. 

Tanu bertany kenapa ia memintany, itu karna dosa-dosany yang terjadi. Abhi meminta Tanu menutup pintu saat ia harus kembali ke behanji atau pragya kembali dan mengatakan ia membenci ia banyk. Tanu meminta pergi ia kalau ia sudah mendengar Abhi sekarang. Pragya akan hancur sidang itu dan mulai berjalan di jalan mengingat kata-kata Daadi yang Abhi sangat nice guy dan kemudian Abhi mengatakan ia percaya pilihan daadi ny. 

ia kemudian ingat Abhi mengatakan ia membenci ia dan kemudian Sarla jatuh sakit sesudah ia menolak proposal Abhi ini. Jag suna suna Laage .. lagu bermain di latar belakang. ia ingat Sarla mengatakan mimpiny dan keinginan pragya sudah menjadi kenytaan. ia mendengar berita radio yang Abhi menikah pada desakan daadi ny dan si gadis beruntung untuk menikah Abhi dan memberi selamat semua.

Tanu panggilan Aaliya yang menginformasikan bahwa behanji sudah datang ke sana. Aaliya ashtonishingl bangun mendengar itu. Tanu mengatakan pragya mendengar everyting dan tampak hancur. Aaliya terima kasih atas informasi dan mengatakan ia akan memberitahu ia beristirahat berita besok. Pragya datang kembali ke rumah dan jatuh asleeop di tanah menangis. ia mendengar ketukan pintu dan membukany. 

Daadi datang dan menypa goodmorning ny. ia berbalik dan melihat Abhi berdiri di sana yang mengatakan ia membawa teh untukny dan mengatakan ia tidak mengganggu pragya melihat tidur dan bertany pragya apakah ia baik-baik saja sekarang. Daadi meminta mereka untuk turun untuk sarapan sesudah bersiap-siap. Pragya mengejutkan jam tangan everyting diam-diam. Abhi menginformasikan Aaliya tentang insiden itu dan mengatakan pragya shock sesudah melihat itu.

Pragya ialah di atas meja sarapan dengan daadi. Sarla menyebut daadi meminta ia membiarkan ia berbicara kepada pragya. Sesudah pragya mengambil telepon, Sarla bertany apakah ia baik-baik saja dan meminta ia harus memiliki begitu banyk pegawai untuk merawatny. Abhi mengambil telepon dari pragya dan mengatakan Sarla yang pragya baik-baik saja dan memberikan kembali ponsel pragya memintany untuk berbicara dengan ibuny. 

Pragya mengatakan Sarla bahwa ia akan berbicara denganny nanti. Pragya menyeret Abhi ke kamar mereka dan mengatakan ia melihat ia di rumah Tanu dan meminta ia untuk mengatakan yang sebenarny. Abhi bilang aku akan memanggil pacar yang akan mengatakan yang sebenarny. ia bertany apa masalah dia. Abhi mengatakan ia terjebak Purab dan ingin menikah denganny, namun sesudah ia melihatny, ia jadi serakah dan terjebak daadi untuk menikah denganny. Aaliya datang ke sana dan bertany Abhi bagaimana ia dapat berbicara dengan bhabhi seperti itu. 

Dia meminta pragya tidak khawatir dan mengatakan ia akan membuat hidupny neraka dan bertany bagaimana ia bisa memikirkan menymbar Purab dan mengatakan sekarang ia di neraka dalam dan di mana akan ia pergi. Abhi mengatakan ia menymbar Purab dari adikny bermimpi tentang uang Abhi dan mengatakan sekarang Purab akan kembali kepada mereka. ia mengatakan pernikahan ini ialah hukuman besar untuk ia dan ia layak untuk itu. 

Pragya berpikir bagaimana mereka bisa mengkhianatiny seperti itu hany untuk balas dendam. ia kemudian ingat Sarla dan Purbi memuji Abhi. Bulbul dan Purbi marah pada Sarla untuk tidak membiarkan mereka berbicara dengan pragya. Sarla mengatakan pragya ialah dengan mertuany dan tidak dapat berbicara, mereka dapat berbicara denganny di resepsi malam ini. Daadi bertany bagaimana pragya. 

Sarla mengatakan ia senang dengan Abhi dan memuji Abhi. Abhi meminta Aaliya sekarang bahwa kita mengungkapkan rencana kami untuk pragya, apa yang akan kita lakukan selanjutny. Aaliya mengatakan kita akan membuat hidup pragya ini neraka bagi pengkhianatan dan kesalahanny.

Baca Kelanjutanya di Sinopsis Lonceng Cinta Episod 65 Tayang selasa 8 November 2016

Subscribe to receive free email updates: