Sinopsis Lonceng Cinta Episode 65 tayang 8 november 2016 (ANTV)

Lonceng Cinta atau judul aslinya KUMKUM BHAGYA merupakan film yang berasal dari India .Film yang masuk di Indonesia pada bulan september 2016 ini di tayangkan oleh ANTV ,dan drama ini merupakan drama terbaru dari semua drama india yang di tayangkan di ANTV.Film yang disutradarai oleh Ekta Kapoor dirilis pada 15 april 2014 ,selain film lonceng cinta sutradara kawakan ini juga sudah merilis film diantaranya JODHA AKBAR, NAAGIN dan YEH HAI MOHABBATEIN yang semuanya telah ditayangkan di Antv .

Sinopsis Lonceng Cinta episode 65 (ANTV)

Sinopsis "Lonceng Cinta Episode 65" yang tayang di (ANTV) Hari ini , selasa 8 november 2016  dimulai dari ,Abhi meminta Aaliya untuk menjelaskan daadi. Aaliya mengatakan apa yang ia lakukan sekarang. Abhi mengatakan ia tidak bisa mentolerir pragya bahkan untuk yang kedua, namun daadi berencana resepsi besar, dan kalau ia membawa pragya di depan media, media akan membuat lelucon dari dia. 

Aaliya mengatakan ia akan menangani media dan mengatakan ia harus fokus pada sesuatu yang lebih penting. Abhi bertany apa. ia mengatakan Purab dan mengatakan kita harus memanggil Purab pada penerimaan untuk membuat ia menydari apa kesalahan besar yang dibuat dengan mencintai pragya. Purab sedih melihat Bulbul ini pic. adikny bertany apa yang terjadi. ia mengatakan itu ialah apa-apa. 

ia mendapat telepon dari Abhi dan meminta ia untuk mengerti dia. Abhi mengatakan ia menikah sekarang. Purab bertany apakah ia menikah Tanu. Abhi mengatakan ia tidak menikah Tanu dan bukanny menikah pilihan Daadi ini. Purab bertany ia mencintai Tanu tapi. Abhi mengatakan Tanu ingin berkonsentrasi pada karirny, sehingga ia menikah dengan seorang gadis pilihan Daadi ini. Purab bertany apakah ia memaafkanny. Abhi meminta ia untuk bertemu denganny segera dan memotong panggilan. 

ia mengatakan Aaliya bahwa ia merasa Purab mengatakan kebenaran dan terasa sakit ketika ia berpikir tentang pengkhianatanny. ia lanjut mengatakan ia akan mengejutkan Purab hari pada penerimaan.Pragya melihat daadi mengundang tamu di resepsi. Aaliya datang dengan gaun pengantin untuk pragya untuk penerimaan hari ini. Pragya ingat kata-kata cerdas Aaliya ini. Aaliya meminta ia untuk keluar dari mimpi dan memberikan sareee ny. 

ia bertany apakah ia berpikir bahwa ia melihat sarees ini di showroom atau dikenakan oleh bintang-bintang dan mengatakan ia akan memakai ini 1,5 lakhs saree seperti ia istri Abhi dan mengatakan sampai mehandi ny aktif, ia akan berada di sini, sesudah itu ia akan kembali gaya hidup behanji tyype ny. ia meminta ia untuk bersiap-siap untuk resepsi dan pergi dari sana. 

Pragya berpikir orang-orang ini berpikir pernikahan dimaksudkan untuk membalas dendam, ia tidak ingin tinggal di sini selama satu menit dan akan pergi dari sana. Taiji mengatakan tauji bahwa ia tidak mengerti apa yang orang-orang ini berpikir, alih-alih membuat keluarga pragya ini menanggung pengeluaran, daadi ialah menanggung semua biaya, kalau ia akan memberikan uang, ia akan membuat deposit tetap dan menikmati bunga. 

Pragya melihat mereka di sana dan menyembunyikan. Taiju mengatakan ia berpikir seseorang memata-matai mereka. Tauji bercanda bahwa ia sudah menjadi warga negara senior sekarang. Taiji mengatakan itu baik, setidakny ia bisa menikmati manfaat warga negara senior oleh pemerintah. Sesudah mereka berdua pergi dari sana, pragya turun. Aaliya melihat diriny dan bertany mengapa ia belum siap. 

Pragya mengatakan egony tidak memungkinkan ia untuk tinggal di tempat ini dan akan pergi sekarang. ia berjalan keluar dari rumah dan berjalan di jalan mengingat Abhi dan Aaliya ini kata kebencian. ia berpikir menginformasikan segala sesuatu untuk Sarla dan berpikir hany ia yang bisa membantuny. Ia mencapai rumah dan melihat Sarla berteriak pada Bulbul dan Purbi untuk bersiap-siap segera untuk penerimaan dan berpikir keluargany begitu penuh kasih dan keluarga Abhi ini bahkan tidak berpikir sekali menghancurkan hidupny. 

ia pikir kalau ia memberitahu Sarla tentang hal itu, Sarla akan tegang lagi. Sarla sambil berteriak di keluarga untuk bersiap-siap mendapat mantra pingsan lagi. Bulbul dan daadi memelukny, bulbul bertany mengapa ia tidak memiliki obatny belum. Sarla mengatakan pragya digunakan untuk memberikan obat di tanganny. Bulbul mengatakan ia terus di atas meja dan bertany mengapa ia mengambil begitu banyk ketegangan. 

Sarla mengatakan ia baik-baik saja dan mengatakan putriny mendapat baik seperti mertua, lalu mengapa akan ia sedih, ia pingsan mendapatkan bahagia baik. Bulbul mengatakan ia tidak harus pergi ke resepsi. Sarla mengatakan ia ingin melihat pragya bahagia dalam penerimaan dan mengatakan sampai ia senang di sana, tidak akan terjadi padany. ia melihat bayangan pragya di sana. Pragya bersembunyi di balik gerobak. 

Sarla mengatakan ia melihat pragya sana dan habis untuk mencari ny. Daadi mengatakan pragya mungkin sibuk dalam penerimaan, mengapa ia akan datang ke sini. Seluruh keluarga mengambil punggungny di. pragya berpikir kalau Sarla menemukan tentang hal itu, ia akan mendapatkan sakit lagi, jadi lebih baik baginy untuk kembali ke rumah dan hubungan penipuan. 

Aaliya panggilan Tanu dan mengatakan bagaimana berani pragya ialah berbicara dalam sikap seperti itu dan mengatakan pragya dapat menjebak bahkan tidak Purab dan daadi, namun siapa pun ia suka. Daadi datang ke sana dan bertany apakah ia melihat pragya. Abhi mengatakan ia harus berada di suatu tempat di rumah. Daadi mengatakan ia mencari seluruh rumah namun tidak menemukanny dan pergi untuk memeriksa dapur lagi. Abhi bertany Aaliya apa drama baru ini sekarang. Aaliya mengatakan ia meninggalkan rumah sesudah memarahi dia. 

Abhi mengatakan ia akan kembali karena ia menolak proposal terakhir kali dan sesudah mendapatkan kalung emas kembali. Aaliya meminta ia untuk memberikan emas lagi dan membawany kembali. Abhyi mengatakan ia akan datang kembali untuk yakin. Suresh melihat pragya menangis di jalan dan bertany mengapa ia di sini. ia mengatakan ia tahu ia tegang karena Abhi.

Dia mengatakan ia tahu ia menangis bahagia dan jelas sesudah mendapatkan seperti keluarga kaya. ia pasti datang kembali untuk melihat keluargany dan mengatakan ia senang untukny. ia membaca cerita Cinderalla dan ceritany seperti itu, hidupny akan baik di masa depan juga. ia mengatakan kita salah menilai selebriti, tetapi dalam kenytaanny mereka juga baik. ia memuji Abhi untuk menikahi gadis pilihan daadi ny dan mengatakan di mana pragya ada, tidak ada yang buruk akan terjadi. 

Pragya mengatakan ia harus pergi dan meninggalkan dari sana. ia menunggu mobil, namun tidak ada yang berhenti. Suresh membawa skuter dan mengatakan itu ialah serangan becak hari ini dan sebagai teman dan tetangga, ia akan membantuny. Pragya duduk di belakang Suresh dan mereka berdua meninggalkan menuju rumah Abhi ini.Daadi tegang bertany hamba kalau mereka menemukan pragya. Hamba mengatakan ia tidak menemukan di sini di mana saja.

 Pragya mencapai rumah dan meminta Suresh tidak memberitahu Sarla bahwa ia datang ke sana. Mitali jam tangan dari jendela dan melihat pragya dengan seorang pria. ia berpikir untuk pergi dan menemukan siapa dia. Suresh berpikir mengapa pragya meminta ia untuk mengatakan kebohongan, berharap hidupny akan baik di masa depan. Mitali buru-buru turun untuk memeriksa yang ada dengan pragya, tetapi melihat pragya datang. 

ia bertany di mana ia sudah. Pragya mengatakan ia harus bergabung kuliah kembali dan harus memberitahu mereka tentang penerimaan, kalau tidak mereka akan terminateed ny. Mitali berpikir ia berbohong dan di mana pun ada kebohongan, ada rahasia dan ia akan menemukan rahasia.

Baca Kelanjutanya di Sinopsis Lonceng Cinta Episod 66 Tayang rabu 9 November 2016

Subscribe to receive free email updates: