Sinopsis Lonceng Cinta Episode 66 tayang 9 november 2016 (ANTV)

Lonceng Cinta atau judul aslinya KUMKUM BHAGYA merupakan film yang berasal dari India .Film yang masuk di Indonesia pada bulan september 2016 ini di tayangkan oleh ANTV ,dan drama ini merupakan drama terbaru dari semua drama india yang di tayangkan di ANTV.Film yang disutradarai oleh Ekta Kapoor dirilis pada 15 april 2014 ,selain film lonceng cinta sutradara kawakan ini juga sudah merilis film diantaranya JODHA AKBAR, NAAGIN dan YEH HAI MOHABBATEIN yang semuanya telah ditayangkan di Antv .

Sinopsis Lonceng Cinta episode 66 (ANTV)

Sinopsis "Lonceng Cinta Episode 66" yang tayang di (ANTV) Hari ini , rabu 9 november 2016  dimulai dari ,Aaliya melihat pragya dan tegur ia untuk pergi tanpa memberitahu dadi. Daadi meminta Aaliya tidak memarahiny karna ia sudah pergi ke kuliah. ia meminta pragya tidak perlu khawatir karna ia akan diriny pergi dan berbicara dengan orang-orang perguruan tinggi dan meminta ia untuk memberitahu masalahny dari hereon, ia akan menyelesaikanny. ia meminta ia untuk turun sesudah bersiap-siap. 

Abhi dan pragya resepsi dimulai. Abhi melihat ia berdiri diam-diam dan mengatakan itu bukan upacara Jagran daerah ny, itu ialah resepsi pernikahan mereka, jadi ia harus tersenyum. ia mengatakan ia menikah di sebuah rumah yang kaya, sehingga ia mampu untuk tersenyum. Tanu datang, mencium Abhi dan mengucapkan selamat kepadany. Pragya diam-diam melihat itu dan ingat insiden dengan Tanu malam sebelumny. Daadi datang ke sana dan menatap Tanu. Tanu pergi dari sana.

Daadi menypa keluarga Sarla dan meminta Sarla bagaimana dia. Sarla mengatakan ia baik-baik saja. Pragya ini Daadi mengatakan Sarla berbohong, ia khawatir tentang pragya. Aaliya mendengar itu dan berpikir pragya tidak harus pergi ke rumah ibuny, di mana akan ia sudah lalu. Daadi meminta Sarla tidak perlu khawatir tentang pragya seperti ia tanggung jawabny sekarang dan meminta mereka untuk masuk. 

Aaliya berpikir ia realilzed rencana pragya sekarang dan tahu titik lemah dan dapat menggunakanny untuk keuntungan diriny. ia pergi ke pragya dan bertany mengapa ia datang kembali dan mengatakan ia khawatir tentang ibuny dan harus datang kembali berpikir tentang ibuny. ia mengatakan ia melihat hal-hal ini dengan mudah dan akan mengeksploitasi titik lemah ny dari sekarang, katany sekarang ia tidak bisa kembali ke rumah ibuny dan tidak bisa tinggal di rumahny di-hukum, apa yang akan ia lakukan sekarang. 

ia bilang ia menymbar Purab dari dia, sekarang ia akan mengajariny pelajaran.Daadi melihat Aaliya dan pragya berbicara dan memuji mereka. Sarla mengatakan pragya sangat ramah dan berteman dengan semua orang. Abhi melihat keluarga Sarla dan bertany apakah mereka mengalami kesulitan datang di sana. Bulbul lelucon auto orang tidak mengambil uang dari mereka mendengar mereka kerabat Abhi ini. Abhi lelucon mereka untuk datang, yang lain pragya akan mengusirny. 

Daadi mengatakan Abhi ialah anak yang sangat riang. Akash dimulai penerimaan, memperkenalkan Samrat dan Urmi dan mengatakan mereka akan tampil di lagu sekarang. Samrat dan tari Urmi di Punjab da Puttar, hai pind jalandar ... .. lagu sementara semua orang menikmati kinerja dan bertepuk tangan mereka.Samrat sesudah penampilanny bertany Abhi mengapa ia menikah begitu cepat dan meminta ia untuk tidak mengambil ketegangan, ia akan menangani Tanu.

 Abhi mengatakan bahkan sekarang Tanu ialah pacarny. Samrat mendapat happpy dan mengucapkan selamat kepadany. Bulbul pelukan pragya dan bertany di mana itu ia selama ini. ia mengatakan Aaliya sangat arogan, namun Abhi sangat bagus. ia melihat Abhi berbicara dengan seseorang melihat pragya dan bertany apakah ia jatuh cinta dalam waktu 1 hari dan bertany apa di malam hari pernikahanny, dll, dll KT memenuhi Abhi dan bertany Abhi bagaimana ia lakukan. 

Abhi mengatakan ia baik-baik saja dan memperkenalkan pragya kepadany. Abhi bertany mengapa pragya serius. Abhi mengatakan wajahny seperti itu dan kemudian mengatakan ia suka orang yang serius, sehingga ia menikahiny. ia menyrankan Kt memiliki perjodohan. KT mengatakan ia jatuh cinta dan akan menikahiny segera. Rachna datang tehre, memperkenalkan diriny, dan pergi dari sana. Abhi mengatakan cinta sangat menantang. KT mengatakan itu. 

Abhi mengatakan bagaimana ia akan meyakinkan Rachna. KT mengatakan ia tahu bagaimana untuk meyakinkan dia. Rachna dan KT tari di Tu ne Maari entriyan kamu, dil me baji ghantiyan kembali ... Semua orang menikmati kinerja dan bertepuk tangan mereka.Teman Abhi ini mengejek ia dan bertany mengapa ia menikah dengan orang lain ketika ia mencintai Tanu. Abhi mengatakan dengan waktu, cinta hilang, namun sekarang ia dan Tanu ialah teman baik. 

Teman-temanny mengatakan ada sesuatu yang istimewa di bhabhi bahwa ia gila belakangny, kalau ia melihat cinta di matany. Abhi mengatakan ia memiliki 4 mata saat ia memakai spesifikasi dan mengatakan ia membunuhny dengan ia cantik. Teman-temanny bersikeras untuk membiarkan mereka bertemu bhabiji. Abhi pergi ke Aaliya dan meminta ia untuk datang dengan ia karna ia ingin memperkenalkan diriny kepada teman-temanny. Bulbul bertany Abhi apakah ia akan menynyikan lagu untuk Aaliya sekarang. 

Abhi lelucon ia akan, namun akan pragya menangani mereka. ia mengatakan ia tahu Aaliya bisa menangani ekstra hati dan mengatakan ia tersenyum mendengar kata-kata saya. Bulbul mengatakan ia tersenyum pada lelucon dan kalau ia mulai bercanda seperti ini, ia akan harus membayar jumlah besar malam ini. Abhi mengatakan ia dapat membayar jumlah dan ingin tahu harga. Pragya meminta ia mana ia ingin membawany. ia mengatakan tenggelam dan kemudian mengatakan tenggelam dalam kasih-ny. ia memperkenalkan pragya kepada teman-temanny. 

Teman-temanny mengatakan ia sangat sederhana. Abhi katany sederhana, namun sangat cerdas. Teman-teman mengatakan mereka berdua terlihat cantik bersama-sama dan kemudian bercanda di pragya. Abhi marah. Teman lain mengatakan ia hany bercanda. Sarla meminta pragya berbicara denganny juga dan kemudian mengatakan ia tampak sangat indah di ini. Daadi mengatakan ia ialah istri bintang sekarang. Sarla mengatakan bahwa alasan orang berdiri di sekelilingny. Pragya mulai menangis dan pelukan Sarla sementara Sarla akan khawatir.

Baca Kelanjutanya di Sinopsis Lonceng Cinta Episod 67 Tayang kamis 10 November 2016

Subscribe to receive free email updates: