Sinopsis Lonceng Cinta Episode 71 tayang 14 november 2016 (ANTV)

Lonceng Cinta atau judul aslinya KUMKUM BHAGYA merupakan film yang berasal dari India .Film yang masuk di Indonesia pada bulan september 2016 ini di tayangkan oleh ANTV ,dan drama ini merupakan drama terbaru dari semua drama india yang di tayangkan di ANTV.Film yang disutradarai oleh Ekta Kapoor dirilis pada 15 april 2014 ,selain film lonceng cinta sutradara kawakan ini juga sudah merilis film diantaranya JODHA AKBAR, NAAGIN dan YEH HAI MOHABBATEIN yang semuanya telah ditayangkan di Antv .

Sinopsis Lonceng Cinta episode 71 (ANTV)

Sinopsis "Lonceng Cinta Episode 71" yang tayang di (ANTV) Hari ini , senin 14 november 2016  dimulai dari  ,Episode ini dimulai saat Daadi mengatakan pragya begitu ramping dan meminta padany untuk menjemputny dan membawany ke kamar mereka. Abhi menolak, namun setuju sesudah desakan daadi ini. ia membawany ke kamar, dan mengatarny ke sofa tanpa ampun dan mengatakan ia ingin memeriksa apakah ia benar-benar terluka. Pragya bertany apakah kamu harus membawany, kenapa ia menjemputny. 

Dia mengatakan sama seperti saya yang akan meninggalkan mu segera dan mengatakan ia merasa senang ketika ia melihat diriny sakit. ia mengatakan kamu tak berperasaan tertawa pada orang yang terluka dan tidak peduli untuk siapa pun. ia bilang ia peduli hany keluargany, mengambil salep dan bukanny memberikan itu padany melemparkanny di tempat tidur dan meminta ia untuk memilih diriny. 

Pragya mengambil dengan kesulitan, menggeliat kesakitan. ia mengatakan itu adalah salep untuk luka bakar dan tertawa. ia kemudian menunjukkan salep rasa sakitny, namun tidak memberikan dan meminta ia untuk tinggal di tempat tidur sampai pernikahan Aaliya, mengatakan kalau ia menyentuhny, ia akan melakukan sihir hitam lagi. ia bertany mengapa ia selalu berbicara tentang sihir hitam.

Abhi keluar dari kamarny dan melihat Daadi berdiri. ia bertany tentang pragya. ia mengatakan padany baik-baik saja karena ia memberi dosis yang berat dari pembunuh rasa sakit. ia pergi untuk memeriksa diriny. ia bertemu Aaliya dan mengatakan pragya sudah melakukan ilmu hitam pada daadi bahwa ia selalu khawatir tentang diriny. Aaliya mengatakan ia sudah merencanakan sesuatu di pertunangan bahwa semua orang akan tahu bagaimana serakahny pragya ini dan Daadi akan mengusirny hari ini sendiri.

 Abhi mengatakan harapan kalau itu terjadi hari ini, ia bisa keluar dengan damai. Bulbul teringa Purab saat meminta untuk memelukny untuk terakhir kaliny dan mereka berdua berpelukan. Sarla bertany mengapa ia belum siap untuk pernikahan adik ipar pragya dan mengatakan kalau ia tidak bersiap-siap, ia akan membawany dalam pakaian yang sama. Abhi mengambil pakaian pesta pertunanganny dan gembira melihat kemeja naksir bahan desainer ny. 

Dia mendapat panggilan desainer Andy yang menanykan apakah ia suka baju. Abhi mengatakan ia menyukainy dan itu akan membuat trend fashion baru. Andy meminta ia untuk tidak seperti itu, yang lain itu akan kehilangan tampilan ny. Pragya melihat kemeja hancur dan setrika itu. Abhi melihat kemejany disetrika dan asap dalam kemarahan. ia marah bertany pragya siapa yang mensetrika pakaianny ia mengatakan ia melakukanny. 

Pragya keriput kembali dengan memutar kemeja tghe lagi. Abhi menegur ia untuk memanjakan kemeja, namun mendapat senang melihat tampilan ny hancur lagi. ia bertany bagaimana ia tahu tentang hal ini. ia mengatakan setiap gadis yang memakai dupatta tahu itu. Abhi marah pada Andy untuk menjarah 23.000 dari ia untuk kemeja sederhana. Prgya mengatakan ia bisa mendapatkanny untuk 600 rs. 

Mital meminta Raj untuk bersiap-siap dengan baik untuk pertunangan dan mengeluh ia tidak memiliki satu set perhiasan baru untuk dipakai. ia meminta padany untuk memakainy dari set yang lama. ia mengatakan teman-temanny akan menertawakan kalau ia memakainy. Taiji datang ke sana. Mital mengatakan ia tampak sangat cantik dalam gaun baru dan perhiasan. Taiji meminta ia untuk berhenti  dan memberitahu apa yang ia butuhkan. ia mengatakan perhiasan tua dan ingin set baruny. 

Taiji meminta ia untuk tidak berani melihat perhiasanny dan untuk mendapatkanny dari orang tua atau suaminy, mengatakan bahwa set untuk istri Akash dan tegur Raj untuk menjadi kelas menengah. Raj mendapat sedih mendengar itu.Abhi bersiap-siap dan datang ke kamarny. ia melihat pragya bersiap-siap dan mulai mencari hadiah Purab ini. ia memberikan hadiah mengatakan ia hadiah yang dibungkus itu. Abhi mengatakan ia seharusny tidak mengharapkan terima kasih dariny. 

Dia meminta padany untuk melihat kemejany. ia meminta padany untuk tidak menyentuhny dan melakukan sihir hitam lagi. ia mengatakan kerahny rusak dan ia terlihat seperti kartun. ia malah menunjukkan saree pallu-ny dan pergi keluar. ia melihat pallu teratur dan mengucapkan terima kasih, namun ia sudah pergi. Suresh melihat Rachna dan mendapat sedih. Madhavi mengatakan ia mendapat sedih memandangny sendirian, siapa yang akan menikahiny sesudah ia mendapat anak, apa yang akan kita kirim ke saudara-saudara kita. 

Rachna mengatakan tidak ada kebutuhan untuk kembali ke rumah, saya akan tinggal sendirian. Madhavi mengatakan hidup ini sangat panjang dan satu membutuhkan mitra untuk hidup. Rachna mengatakan waktu sudah berubah dan perempuan bisa hidup mandiri. ia mengatakan Suresh bahwa ia ingin menyelesaikan kursus dan mendapatkan pekerjaan. Madhavi bertany apa yang akan ia katakan orang tentang kehamilanny. 

Dia bilang ia akan mengatakan yang sebenarny dan menghentikan gadis-gadis lain melakukan kesalahan yang sama. ia bertany Suresh apakah ia akan membantuny. Suresh mengatakan ia akan membantuny. ia mendapat bahagia. Abhi mulai bergumam bahwa pragya terlihat seperti kartun. Daadi melihat paadany dan mengatakan ia tampak seperti kartun dan meminta ia untuk memeriksa di cermin. Ia mengoreksi kerahny.

 Daadi bertany apakah ia badmouthing tentang pragya. ia mengatakan tidak dan istriny adalah yang terbaik di dunia. Daadi mengatakan 2 sepupuny datang dan akan bertemu pragya, ia tidak ingin kesalahan apapun denganny, lagi ia akan kembali ke Ludhiana dengan mereka. Abhi mengatakan ia akan mengelolany. Daadi mengatakan ia ingin melihat cinta di matany untuk pragya. 

Baca Kelanjutanya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 72 Tayang selasa 15 November 2016

Subscribe to receive free email updates: