Sinopsis Lonceng Cinta Episode 72 tayang 15 november 2016 (ANTV)

Lonceng Cinta atau judul aslinya KUMKUM BHAGYA merupakan film yang berasal dari India .Film yang masuk di Indonesia pada bulan september 2016 ini di tayangkan oleh ANTV ,dan drama ini merupakan drama terbaru dari semua drama india yang di tayangkan di ANTV.Film yang disutradarai oleh Ekta Kapoor dirilis pada 15 april 2014 ,selain film lonceng cinta sutradara kawakan ini juga sudah merilis film diantaranya JODHA AKBAR, NAAGIN dan YEH HAI MOHABBATEIN yang semuanya telah ditayangkan di Antv .

Sinopsis Lonceng Cinta episode 72 (ANTV)

Sinopsis "Lonceng Cinta Episode 72" yang tayang di (ANTV) Hari ini , selasa 15 november 2016  dimulai dari  ,Daadi meminta mereka untuk menemui pengantin. Saudara bercanda bahwa Aaliya terbiasa untuk memiliki pilek di masa kecilny. Mereka kemudian melihat Abhi dan pragya turun dan mengatakan mereka melihat pasangan bahagia yang sempurna. Abhi memegang pragya erat-erat, dia bertany mengapa dia menunjukkan begitu banyk kasih sayang. Dia mengatakan dia melakukanny demi daadi ini. 

Mereka berdua kemudian sentuh daadis kaki dan menyerang kepala mereka. Abhi tegur pragya pada awalny dan kemudian berubah nada dan mengatakan dia tidak bisa melihatny kesakitan. Daadi mengatakan pemogokan kepala mereka tiga kali dan mengatakan kalau mereka melakukan itu, mereka akan bersama selamany. Abhi lelucon kalau itu terjadi, dia merasa dia harus menyerang kepala pragya berulang kali danistirahat kepalany. 

Taiji melihat Purab dan bertany tentang keluargany. Dia mengatakan mereka sibuk dan tidak bisa datang. Dia mengatakan kepadany tentang manajer Akash menjadi Abhi dan meminta dia untuk Akash dan mengucapkan selamat kepadany. Dia terkejut mendengar itu dan berjalan cepat untuk menemui Abhi, namun bentrokan dengan Bulbul. Dia bertany kepadany apakah dia tidak bisa menonton dan berjalan, dia mengatakan dia tidak melihatny dan terima kasih untuk datang. 

Dia bilang dia datang untuk pragya. Aaliya melihat mereka bersama-sama dan meminta Purab untuk masuk dan bertemu sepupu daadi ini. Sesudah dia pergi, dia bertany Bulbul kalau dia mencoba berubah pada tunanganny. Bulbul meminta dia untuk keberatan lidahny dan mereka berdua mulai bertengkar verbal. Aaliya pergi dengan mengatakan itu adalah pertunanganny dan dia tidak ingin merusak suasana hatiny.Daadi menypa dalam keluarga Sarla dan membawa mereka untuk bertemu sepupuny. 

Mereka saling bertemu. Abhi mengatakan daadi pragya adalah favoritny dan dia rockstar daadi. Sepupu memberi hadiah kepada daadi Bangle. Dia bertany bagaimana dia bisa memakai itu. Dia memintany untuk istriny yang memakainy dan memaksa dia untuk melakukanny. Abhi memelintir tangan pragya dan mengatakan itu tidak akan menerimany. Daadi meminta padany untuk melakukanny dengan cinta. Tanu melihat itu dan menjadi jengkel. 

Sepupu daadi lelucon Abhi untuk menjaga tanganny di menantu pragya karena dia istriny. Daaadi meminta sepupuny untuk berhenti menarik kaki Abhi dan membawany untuk menemui tamu lain. Abhi mengatakan mereka harus bertindak seperti pasangan yang sempurna dan memelukny. Tanu marah bertany pragya apa yang terjadi di sana. Dia dengan cara apa pun yang dia lihat dan kemudian pergi dari sana. 

Tannu akan terganggu mendengar itu. Bulbul menemui pragya. Pragya bertany mengapa dia datang dalam pernikahan Purab ini. Dia bilang dia datang pada desakan Sarla ini. Pragya mengatakan dia tidak akan dapat melihatny. Bulbul mengatakan dia bisa melihat dia bahagia setidakny dan mereka berdua bertukar clutch bag mereka.Saudara sepupu pragya mulai menatap gadis. Purbi dan Bulbul memarahi dia untuk berhenti menatap gadis. 

Dia melihat Tanu dan meminta mereka untuk memperkenalkan dia untuk ny. Mereka mengatakan mereka akan menginformasikan Sarla dan pragya. Dia mengatakan padany akan memberitahu mereka bukan bahwa mereka menggodany. Daadi meminta Abhi untuk memanggil pragya. Abhi berpikir harapan dia bisa menjaga pragya dari pernikahan, namun memanggilny pada desakan daadi ini. 

upacara pertunangan dimulai dan Panditji bertany siapa yang akan melakukan ritual dari sisi pengantin. Daadi mengatakan Abhi dan pragya. Pragya memulai ritual. Abhi mengatakan dia senang melihat pacar mendapatkan pacarny bertunangan dengan beberapa orang lain. Bulbul berpikir harapan mereka mulai mencintai satu sama lain dan mereka bersama-sama sekarang. 

Panditji bertany siapa yang akan melakukan ritual dari sisi Purab ini. Purab kata pamanny / bibi akan datang besok. Daadi meminta Sarla untuk melakukan ritual atas nama Purab ini. Sarla bahagia setuju dan meminta Bulbul untuk membantuny. Bulbul membantu sementara Purab dan pragya sedih menonton itu. 

Baca Kelanjutanya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 73 Tayang rabu 16 November 2016

Subscribe to receive free email updates: