Sinopsis Lonceng Cinta Episode 74 tayang 17 november 2016 (ANTV)

Lonceng Cinta atau judul aslinya KUMKUM BHAGYA merupakan film yang berasal dari India .Film yang masuk di Indonesia pada bulan september 2016 ini di tayangkan oleh ANTV ,dan drama ini merupakan drama terbaru dari semua drama india yang di tayangkan di ANTV.Film yang disutradarai oleh Ekta Kapoor dirilis pada 15 april 2014 ,selain film lonceng cinta sutradara kawakan ini juga sudah merilis film diantaranya JODHA AKBAR, NAAGIN dan YEH HAI MOHABBATEIN yang semuanya telah ditayangkan di Antv .

Sinopsis Lonceng Cinta episode 74 (ANTV)

Sinopsis "Lonceng Cinta Episode 74" yang tayang di (ANTV) Hari ini , kamis 17 november 2016  dimulai dari  ,Episode ini dimulai saat Abhi mengatakan seluruh dunia ada fotony, namun ia menjaga beberapa foto pria tua. ia melihat 360 Rs dan bertany mengapa ia memiliki begitu sedikit uang. ia mengatakan bahwa sudah cukup baginy. ia bertany mengapa ia tidak menjaga kartu kredit. ia bilang ia tidak membutuhkanny. ia ejekan padany untuk status keuangan ny miskin dan mengatakan sekarang bahwa ia menikah denganny, ia akan bakatny kartu kredit.

 ia mengambil cincin dan mengatakan ia menemukan itu. Semua orang mengejutkan melihat mereka. Abhi bertany mengapa ia mencuri cincin itu. Akash memeriksa dan mengatakan itu adalah cincin normal, bahkan tidak satu emas. Abhi bertany Aaliya mengapa ia membeli cincin yang murah untuk pertunanganny. Aaliyamengatakan ia membeli cincin berlian. Abhi mengatakan daadi katany kepada istriny tidak bersalah dan meminta maaf pragya. 

ia memulai drama dan mengatakan sejak ia membeliny, itu adalah berharga dari berlian cincin untukny dan membuat ia memakainy. Sarla dan daadi mendapatkan bahagia melihat itu. Tanu mendapat kesal. Abhi melihat pragya di matany dan berpikir kenapa ia melihat matany.Mitali bertany kepada Aaliya kalau tas yang benar-benar pragya seolah ia tidak menambahkan cincin dalam tas itu. 

Aaliya bertany kemudian bahwa ia menambahkan cincin ke dalam. Mitali menunjukkan tas Bulbul dan mengatakan itu di tas itu. ia menyebut Tanu yang mengatakan ia ingin pragya akan tertangkap basah dan bukan Bulbul. Purab datang ke sana dan mendengar percakapan mereka, ia berpikir mereka berencana untuk menghina pragya. Aaliya melihat Purab dan meminta ia untuk menemukan cincin itu segera. 

Daadi tegur Abhi karena dengan tuduhan palsu terhadap pragya dan meminta ia untuk pergi dan menghiburny dan mendapatkan senyum di wajahny, lagi-lagi ia akan ke Ludhiana. Abhi mengatakan ia akan membuat pragya senyum, berpikir terlihat aneh di wajah pragya ini. ia meminta pragya tersenyum karena keinginan daadi, ia tidak, ia bilang ia adalah ahli dalam menunjukkan ekspresi, dll pragya melihat Daadi dan tersenyum. 

Abhi katany seharusny seorang aktor dari guru.  pembantu mencoba untuk memeriksa tas Bulbul ini. Purab menghentikanny dan mengatakan ia akan memeriksa tasny karena ia adalah anggota keluarga. Aaliya melihat itu dan mengatakan sekarang ia bisa mengajarkan pelajaran padany. Purab menemukan cincin dalam tas Bulbul dan mengatakan ia tidak tahu bagaimana ia mendapatkanny. 

Purab mengatakan itu adalah rencana untuk menjebak dan pragya dan tahu bagaimana untuk menyelamatkanny. ia menyembunyikan cincin antara jariny dan mengatakan cincin tidak dalam tas ini. Aaliya dan Tanu mengatakan bagaimana bisa itu. Bulbul meminta mereka katakan seolah-olah ia mencuriny. Tanu mengatakan ia adalah orang terakhir yang memeriksa, jadi ia mengatakan bahwa. 

Mitali mengatakan hany  tas Tanu ini yang harus diperiksa. Tanu mengatakan ia adalah teman terbaik Aaliya, jadi mengapa ia akan mencuri cincin. Daadi mengatakan bahkan pragya tidak bersalah, tetapi mereka memeriksa tasny, tamu akan merasa mereka sedang parsial padany, sehingga mereka harus memeriksa tas ny. Abhi menunjukkan Tanu ini uang dan kartu kredit dan mengatakan ia juga harus menjadi seperti dia.

Puran mengantarkan cincin dalam tas Tanu dan cincin jatuh di tanah. Semua orang terkejut melihat cincin dalam tas Tanu ini. Daadi tegur Tanu untuk mencuri cincin teman terbaik ny dan tegur Abhi juga membawa Tanu. Aaliya memulai drama dan mengatakan ia menjatuhkan cincin dalam tas Tanu oleh kesalahan sambil menunjukkan kepadany. Abhi meminta padany untuk meminta maaf kepada Tanu. 

ia memeluk Tanu dan mengatakan itu semua karena pragya dan ia akan menghina pragya di depan semua orang segera. ia kemudian meminta maaf kepada daadi untuk kesalahanny. Daadi meminta maaf kepada tanu atas nama Aaliya dan meminta untuk menyelesaikan ritual pertunangan. Pragya memberikan cincin pertunangan untuk Purab dan ia sedih melihat Bulbul dan membuat Aaliya memakai cincin. Semua orang bertepuk sementara Bulbul menangis. Aaliya melihat pragya dan membuat Purab memakai cincin. Mereka berdua lalu sentuh kaki Daadi ini.

Baca Kelanjutanya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 75 Tayang jumat 18 November 2016

Subscribe to receive free email updates: