Sinopsis Lonceng Cinta Episode 76 tayang 19 november 2016 (ANTV)

Lonceng Cinta atau judul aslinya KUMKUM BHAGYA merupakan film yang berasal dari India .Film yang masuk di Indonesia pada bulan september 2016 ini di tayangkan oleh ANTV ,dan drama ini merupakan drama terbaru dari semua drama india yang di tayangkan di ANTV.Film yang disutradarai oleh Ekta Kapoor dirilis pada 15 april 2014 ,selain film lonceng cinta sutradara kawakan ini juga sudah merilis film diantaranya JODHA AKBAR, NAAGIN dan YEH HAI MOHABBATEIN yang semuanya telah ditayangkan di Antv .

Sinopsis Lonceng Cinta episode 76 (ANTV)

Sinopsis "Lonceng Cinta Episode 76" yang tayang di (ANTV) Hari ini ,sabtu 19 november 2016  dimulai dari  ,Pragya berhenti padany dan pergi bersama. Dia menambahkan bubuk cabai pada permen dan memintany untuk makan. ia mengatakan tidak, namun ia kembali mengancam padany dengan nama mummyji. ia mengatakan dia suka memberiny perintah, kan? Sekarang ia akan tahu siapa yang bekerja di sini. ia makan itu dan ingin air. 

ia tidak membiarkan diriny pergi dan memberikan jus apel ny. ia pikir itu alkohol dan mengatakan ia tidak bisa minum. Abhi masih tidak membiarkan ia berlalu. ia mengambil nama Daadi dan kemudian melarikan diri. ia mengatakan aneh, saya memberikan jus apel, namun ia tidak minum. ia minum itu dan mengatakan segar. 

Pragya bergabung dengan Daadidan mengatakan ia tidak akan melakukan apa-apa atas kekonyolan di depanny. Abhi melihat diriny dan memahami niatny. Pragya bersembunyi di balik Daadi. Abhi mendapat perhatian semua orang dan memuji pragya. ia mengatakan ia tidak menyerah dan ia sudah menantangny untuk menari. Kali ini ia tidak akan jatuh. 

ia berharap padany yang terbaik dan berharap ia mengalahkanny kali ini. Pragya menatapny. ia meminta semua orang untuk bertepuk tangan untukny. Sarla bertany Bulbul mengapa pragya menantangny ketika ia tidak bisa menari. Tanu merasa jengkel dengan tarian lain Abhi dan pragya. Aliya meminta ia untuk bersantai, Abhi harus memiliki beberapa rencana. Daadi dan wanita lainny mendorong pragya untuk mengalahkan Abhi. 

Daadi mengatakan padany untuk tidak meninggalkan tanganny tidak peduli apa. Pragya mengatakan cara itu ia juga akan jatuh ke bawah. Daadi mengatakan, hidup bersama, jatuh bersama-sama, dan bangun bersama-sama.Pragya bergabung dengan Abhi. ia mengatakan dalam pikiranny, sesudah makan cabai, lidahny tidak bekerja, sesudah menari, kakiny tidak akan bekerja. 

ia mengambil tanganny dan membawany ke atas panggung. Keduany menari pada ketukan cepat. Abhi hampir membuat ia jatuh, tapi ia tidak meninggalkan tanganny dan terus menari. ia terus memintany untuk meninggalkan tanganny, namun ia tidak. Keduany terus menari, mendekati, dan Tanu akan cemburu. Abhi melihatny di sekitar dan kali ini mereka berdua jatuh ke tanah. tertawa Daadi. Abhi dan pragya memiliki eyelock. 

Semua orang bertepuk tangan untuk mereka.Mamaji mengeluh tentang makanan untuk Sarla. Sarla memberitahu ia untuk menanganiny sendiri. Daadi datang dan mengatakan kepadany bahwa ia akan melakukan katering untuk mereka sekarang. ia merasa canggung untuk bekerja di Sasural putri mereka, namun Daadi meyakinkan ia mengatakan waktu sudah berubah sekarang. Pragya datang ke keluargany. sepupuny memuji keterampilan menari.

 Sarla bertany mengapa ia membawany untuk tari setiap sekarang dan kemudian ketika ia tidak bisa menari. Pragya mengatakan itu hany supaya ia bisa mengajariny. Dia melihat Abhi minum dalam kemarahanny dan akan khawatir. Daadi panggil Sarla, semua pergi ke sana. Abhi datang ke pragya dan meminta ia untuk bersenang-senang, kan? ia mengalahkanny, ia membuatny jatuh di depan semua orang, ia menghinany. 

Sekarang lihat apa yang ia lakukan dengan keluargany. Dia membawa Tanu denganny untuk Sarla dan mengatakan kepadany bahwa ia tidak mencintai pragya. Semua orang terkejut. Abhi terus melakukanny, cinta terlalu jauh, ia bahkan tidak bisa melihat wajahny. ia marah ketika ia melihat wajahny. ia mengasihi Tanu saja. 

ia lelah, ia sudah membuat hidupny seperti neraka. ia tampak tidak bersalah, namun ia sangat cerdas. Sarla mengatakan kepadany kalau ini adalah sebuah lelucon, maka ini sangat buruk. Dia menikahiny. Abhi mengatakan, menikah? ia membawa pragya kesana dan mengatakan tidak ada yang akan menikahiny. ia terus menghina pragya, dan mengatakan dia sudah mengkhianati begitu banyk orang. 

Sarka dan Daadi meminta pragya mengatakan sesuatu. Mengapa ia begitu tenang? Abhi menyela dan mengatakan apa yang ia katakan? Aku akan mengatakan yang sebenarny. ia adalah orang yang menjebak Purab untuk uang, tetapi kemudian meninggalkanny ketika ia mendapat rishta Abhi ini. 

ia tidak mencintai siapa pun, ia hany mencintai uang. Orang sepertiny ia tidak pantas berada di rumah ini. Tanu semakin senang. Daadi mengatakan pragya mengatakan sesuatu. ia tahu ini tidak benar, namun ia ingin mendengar dariny. Pragya hany berdiri di sana terkejut. Sarla bertany mengapa ia mengambil semua penghinaan ini? Abhi berkata penghinaan? 

Saya tidak menghina dia. Bertany mengapa semua rishta-ny ditolak. Mengapa ia tidak menikah di sebuah rumah sederhana. Lebih dari saya, ia sudah mengkhianati mu. kau harus melempar keluar dari rumah mu juga. ia meminta pragya mengatakan sesuatu atau ia tidak katakan? Sarla pingsan. Bulbul meminta pragya mengatakan sesuatu.

Baca Kelanjutanya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 77 Tayang minggu 20 November 2016

Subscribe to receive free email updates: