Sinopsis Lonceng Cinta Episode 77 tayang 20 november 2016 (ANTV)

Lonceng Cinta atau judul aslinya KUMKUM BHAGYA merupakan film yang berasal dari India .Film yang masuk di Indonesia pada bulan september 2016 ini di tayangkan oleh ANTV ,dan drama ini merupakan drama terbaru dari semua drama india yang di tayangkan di ANTV.Film yang disutradarai oleh Ekta Kapoor dirilis pada 15 april 2014 ,selain film lonceng cinta sutradara kawakan ini juga sudah merilis film diantaranya JODHA AKBAR, NAAGIN dan YEH HAI MOHABBATEIN yang semuanya telah ditayangkan di Antv .

Sinopsis Lonceng Cinta episode 77 (ANTV)

Sinopsis "Lonceng Cinta Episode 77" yang tayang di (ANTV) Hari ini ,minggu 20 november 2016  dimulai dari  ,saat Pragya melihat daadi gembira berbicara dengan sepupuny dan Abhi berbicara dengan seseorang dan melemaskan. Abhi datang dan mengatakan Sarla bahwa ia ingin berbicara dengan seseorang ny. Pragya meminta Sarla untuk memiliki makanan pertama dan kemudian berbicara dengan Abhi. 

Sarla bertany Abhi apa yang ingin ia katakan. Abhi mengatakan ia tidak mencintai pragya dan mengatakan ia meminta padany untuk minum, namun ia tidak minum. ia mengatakan pragya itu adalah kesempatan terakhir, kalau tidak ia akan memberitau Sarla. Pragya tegukan seluruh air yang ada di gelas dan mengatakan itu adalah jus. Abhi bertany apa yang ia pikirkan saat itu dan bertany Sarla apakah ia bisa berpikir, meminta putriny untuk minum. ia mengatakan tidak pernah. 

Pragya bertany apakah ia minum jus semuany. ia mesangat buruk, namun aku tidak seburuk itu. ia kemudian pergi dan bertemu Tanu. Tanu mengatakan ia tidak tau padany. Abhi meminta padany untuk tidak bercanda denganny. ia bilang ia tidak bercanda dan mengatakan ia membuat supermodel pencuri dan mengatakan sepupuny daadis berpikir sebagai pencuri, media yang baik tidak datang ke sini. ia mengatakan kalaudaadi memaksany untuk puny anak, maka ia akan memiliki anak-anak dengan pragya.

ia bertany kapan terakhir kali mereka menghabiskan waktu untuk bersama-sama. Aaliya mengatakan Tanu memberitau kebenaranny dan meminta ia untuk pergi dan membawa Tanu ke rumah dan menghabiskan waktu quailty denganny. Daadi datang dan mengatakan hujan dan ia harus membawa ke rumahny. Abhi mengatakan pemikiran ok ia berbicara tentang Tanu. Daadi mengatakan ia harus membawa mertuany ke rumah.

Abhi dapat membantu sidang itu.Mamaji mengatakan Sarla dan keluarga ia akan mengantar mereka ke rumah. Sarla mengatakan rumahny jauh dan tidak perlu khawatir tentang mereka. Abhi datang dan mengatakan ia akan mengantar mereka. Sarla mengatakan itu ok. ia mengatakan kemudian ia akan meminta sopirny untuk mengantar mereka. Mereka setuju dan meninggalkan dari sana. Pragya bertany Abhi kenapa ia membuat drama. 

Abhi mengatakan ia marah pada diriny karena Tanu marah pada diriny karena cincin ditemukan di tasny bukan pragya. Pragya bertany apakah itu direncanakan. ia mengatakan ya, namun Tanu menjadi kambing hitam bukan diriny. Daadi menikmati saat naik mobil dan mengatakan ia menikmatiny. ia mengambil botol scotch. Sarla mengatakan mengapa ia mengambilny dari anak-in-hukum. 

Daadi mengatakan itu adalah botol 20.000 rs. Mereka mendengar mobil lain suara horning dan mendapat jengkel. Pragya melihat Abhi dan Tanu berada di dalam mobil itu dan mencoba untuk berhubngan dengan Sarla dan lain-lain. Dadi mengatakan ia bermimpi tentang Abhi dan berbicara dengan  aneh. Abhi mengenali mobilny dan melihat pragya dan keluarga di dalamny. ia menyebut pragya dan tegur ia untuk mengambil keluargany melalui rute itu. Mereka berdua mulai argumen verbal. Abhi mendapat kesal. 

Mitali melihat anak-anakny berjuang dan meminta mereka untuk menghentikan pertempuran, namun mereka terus berjuang. Mitali berpikir tidak ada yang mendengarkanny. Anak kemudian mulai mempertanykan tentang burung nasional, hewan, dll, yang ia menjawab dan kemudian meminta mereka untuk membacany dalam buku sebagai gantiny. Mereka kemudian bertany apa makanan nasional mereka. ia melihat aaloo paratha di tanganny dan mengatakan aloo partha adalah makanan nasional kita. 

Anak bercanda dengan semua orang makan aloo paratha, jadi ia pasti benar. Raj mendengar itu dan meminta ia untuk tidak memberikan jawaban yang salah. Mitali akan terganggu dan pergi dari sana dengan nangis. Abhi bercanda dengan Tanu bahwa ia akan kembali ke pragya. ia mendapat cemburu dan meminta ia untuk pergi sekarang. ia mengatakan padany cemburu dan mengatakan ia akan pergi kemudian. ia meminta padany untuk tidak mengambil nama pragya ini, lagi-lagi ia akan meminum darahny. 

ia mengatakan chasmish sudah minum darahny. ia kemudian meminta maaf padany untuk bercanda dan mengatakan ia bisa melakukan apa pun untukny. ia mengatakan ia tidak minum di pesta demi keluarga Sarla dan meminta ia untuk minum dan membuktikan bahwa ia adalah cinta untukny. Abhi mengatakan polisi akan menangkapny. ia menegaskan. ia bilang ia akan minum, tetapi tidak untuk menylahkanny kalauia kehilangan akal sehatny. 

ia mengatakan ok dan mereka berdua mulai minum. Tanu melempar bir keluar bisa dan memukul Suresh yang datang dibelakang di skuter ny. Tanu bertany Abhi apa yang ia lakukan dengan pragya di malam hari. ia mengatakan pragya meminum darah sepanjang hari dan ia mengirim ia ke balkon pada malam hari sehingga nymuk minum darahny. ia mengatakan ia mengurus diriny sekalipun. 

Tanu mengatakan tidak seperti ia dan mencoba menciumny. Abhi mengadu mobilny ke seorang pria saat berciuman dan mengatakan ia akan memeriksa apa yang terjadi pada orang itu. Tanu mengatakan media yang akan menangkap kami dan meminta ia untuk meninggalkanny. ngatakan ia tidak minum alkohol di rumah. ia mengatakan padany ia pikir saya

Baca Kelanjutanya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 78 Tayang senin 21 November 2016

Subscribe to receive free email updates: